DOGDRIVE / DOGBOX
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34901
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    3 jhr
    Posts
    474
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 36 Secs

    DOGDRIVE / DOGBOX

    seberapa pengaruhnya dogbox/dogdrive pada mobil balap ?
    para sesepuh masukkannya

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    570
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    26 Mins 33 Secs

    Re: DOGDRIVE / DOGBOX

    Quote Originally Posted by dodisutanto
    seberapa pengaruhnya dogbox/dogdrive pada mobil balap ?
    para sesepuh masukkannya
    Proses perpindahan giginya yg lebih cepat pak.

    Skg ini teknik "Dog" drive sedang dikembangkan utk dapat diaplikasikan pada mobil biasa hingga kend. komersial, salah 1 nya spt produsen di bawah ini yg menggunakan metode "Dual dog" Automated manual Trans. (AMT)

    http://www.zeroshift.com/pdf/A%20Sea...0Interrupt.pdf

    http://www.zeroshift.com/pdf/Zeroshi...007-26-061.pdf

  4. #3
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    dogbox kan giginya lurus2...jd penyalur tenaga dah pasti lebih maksimal...biarpun suaranya ky girbok mw jebol..hehehe...
    trus ngoper giginya kan ga pake kopling lg...otomatis lebih cepet...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    soerabaja
    Posts
    283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Bastian
    dogbox kan giginya lurus2...jd penyalur tenaga dah pasti lebih maksimal...biarpun suaranya ky girbok mw jebol..hehehe...
    trus ngoper giginya kan ga pake kopling lg...otomatis lebih cepet...
    aman kah dog box itu boss coz dari yang di paparkan sama bozz bastian kok kayaknya menakutkan gitu trus apa gigi nya ga pada ompong tuh truss kalo seumpama kita mau ganti dari gerbox std ke dogbox gimana caranya apa harus ganti 1 unit dogbox yang kusus buat buat mobilnya trus kalo di custom bisa ga??

  6. #5
    Kapten
    Location
    MDN
    Posts
    2,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 24 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by saitama
    Quote Originally Posted by Bastian
    dogbox kan giginya lurus2...jd penyalur tenaga dah pasti lebih maksimal...biarpun suaranya ky girbok mw jebol..hehehe...
    trus ngoper giginya kan ga pake kopling lg...otomatis lebih cepet...
    aman kah dog box itu boss coz dari yang di paparkan sama bozz bastian kok kayaknya menakutkan gitu trus apa gigi nya ga pada ompong tuh truss kalo seumpama kita mau ganti dari gerbox std ke dogbox gimana caranya apa harus ganti 1 unit dogbox yang kusus buat buat mobilnya trus kalo di custom bisa ga??
    Iyah, klo lg ganti gigi krakkkkk..., ky mau rontok. Engine bushing hrs pake yg padet urethane.
    Ada yg cuma ganti isi dalem ky merek PPG, tp kurang kuat, sering jebol, jg shift pattern masi spt std H type ...ada jg yg ganti casing gearbox sekaligus, ky hollinger...kalo yg ini sip deh..and udah sequential patternnya ky tiptronic.

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    3 jhr
    Posts
    474
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by te37
    Quote Originally Posted by saitama
    Quote Originally Posted by Bastian
    dogbox kan giginya lurus2...jd penyalur tenaga dah pasti lebih maksimal...biarpun suaranya ky girbok mw jebol..hehehe...
    trus ngoper giginya kan ga pake kopling lg...otomatis lebih cepet...
    aman kah dog box itu boss coz dari yang di paparkan sama bozz bastian kok kayaknya menakutkan gitu trus apa gigi nya ga pada ompong tuh truss kalo seumpama kita mau ganti dari gerbox std ke dogbox gimana caranya apa harus ganti 1 unit dogbox yang kusus buat buat mobilnya trus kalo di custom bisa ga??
    Iyah, klo lg ganti gigi krakkkkk..., ky mau rontok. Engine bushing hrs pake yg padet urethane.
    Ada yg cuma ganti isi dalem ky merek PPG, tp kurang kuat, sering jebol, jg shift pattern masi spt std H type ...ada jg yg ganti casing gearbox sekaligus, ky hollinger...kalo yg ini sip deh..and udah sequential patternnya ky tiptronic.
    gitu ya bos ...trus beda nya yang ganti isi dalem aja dengan ganti casing apa ? kan bedanya bukannya di gear set dalem nya aja bos ?

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Manado-Sulawesi Utara
    Posts
    7,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 17 Hrs 25 Mins 44 Secs
    Casing memang standard tampangnya...

    Cm dr produsennya jual ud skalian ama casing...

    Jd ga bsa cm beli dalamannya doang trus di rakit sendiri...
    "When The VTEC On, Catch Me If You Can"

  9. #8
    Kapten
    Location
    MDN
    Posts
    2,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 24 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by jazz_spoon
    Casing memang standard tampangnya...

    Cm dr produsennya jual ud skalian ama casing...

    Jd ga bsa cm beli dalamannya doang trus di rakit sendiri...
    Kt disini uda pasangin dog conversion custom kit PPG buat lancer GTi 4G, masi mempertahankan H pattern shift krn masi dgn OEM casing,....itu versi murahnya. Cth laennya HKS evo hypermax.

    Klo yg cthnya di mblnya sonic n HKS drag R33...itu uda sequential shift type, diganti berikut casing gearboxnya sesuai design masing2 produsen..
    kalo tipe ini buat kalangan dragracer, bs ditambahin airshifter spy ganti gigi tggl mencet tombol, jd selaen shift cepet, nyetirnya bs lurus biarpun ribuan HP hehehe....

    Klo masi pake engine mounting std, dijamin engine n gearbox lgs jatoh....haha.

  10. #9
    ID Ini Dicurigai Terkena Hack dan Melakukan Penipuan
    Location
    Earth
    Posts
    5,602
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 51 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by saitama
    Quote Originally Posted by Bastian
    dogbox kan giginya lurus2...jd penyalur tenaga dah pasti lebih maksimal...biarpun suaranya ky girbok mw jebol..hehehe...
    trus ngoper giginya kan ga pake kopling lg...otomatis lebih cepet...
    aman kah dog box itu boss coz dari yang di paparkan sama bozz bastian kok kayaknya menakutkan gitu trus apa gigi nya ga pada ompong tuh truss kalo seumpama kita mau ganti dari gerbox std ke dogbox gimana caranya apa harus ganti 1 unit dogbox yang kusus buat buat mobilnya trus kalo di custom bisa ga??
    kuat sih pasti kuat.. bahannya biasanya bulletproof..

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jakarta , Kuburan tepatnya....
    Posts
    4,519
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 3 Days 1 Hr 13 Mins 25 Secs
    MAterial nya bener2 kuat, dan biasanya buat di rpm tinggi..
    kalo di buat start idle pake kopling umumnya.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: DOGDRIVE / DOGBOX
    By dodisutanto in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 25th November 2008, 03:17
Back to top