Tips Tingkatkan Sperma ^^

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34888
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Di Thread berbau Cabulitos
    Posts
    719
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Tips Tingkatkan Sperma ^^

    sori klu repost yoo

    Anda ingin meningkatkan peluang memiliki anak atau hanya sekedar ingin ejakulasi dengan tingkat sperma dan air mani yang tinggi, tidak salah apabila memiliki keduanya sperma yang banyak merupakan satu tanda sistem reproduksi yang sehat.

    Tidak diragukan memiliki air mani dan sperma yang lebih banyak menghasilkan orgasme lebih lama termasuk meningkatknya hasrat seks. Jika Anda ingin menyirami pasangan dengan cinta sekaligus menjadi seorang calon ayah, ikutilah tips berikut ini untuk memperbaiki dan meningkatkan jumlah sperma:

    1. Berhenti merokok
    Jika Anda seorang perokok saat ini, berhentilah. Selain menyebabkan napas tak sedap, merokok juga mempengaruhi jumlah sperma. Penelitian menujukan perokok memiliki jumlah sperma lebih kecil dibanding pria yang tidak merokok.

    2. Hindari memakai celana ketat dan panas
    Inilah alasannya mengapa letak testis itu tergantung di tubuh. Testis perlu memiliki suhu lebih sejuk dibanding bagian tubuh lain karena itu memakai celana dalam atau celana panjang ketat akan mengakibatkan suhu di sekitarnya panas. Sedapat mungkin usahakan tidak mengenakan celana dalam sewaktu tidur untuk menjamin tetap sejuk.

    3. Mulailah makanan makanan yang tepat
    Yakin atau tidak, pola makan mempengaruhi produksi sperma. Cobalah makan makanan rendah lemak, berprotein tinggi, sayuran dan seluruh jenis padi-padian yang baik bagi kesehatan.

    4. Kurangi hubungan intim dan masturbasi
    Banyak pria mengeluhkan airmani mereka sedikit dan encer. Semakin banyak ejakulasi, semakin berkurang kepadatan air mani tersebut. Jika anda melakukan hubungan intim tiap hari atau lebih buruk lagi masturbasi akan berpengaruh pada jumlah sperma dan kepadatan air mani itu sendiri.

    5. Kurangi alkohol
    Alkohol dapat mempengaruhi fungsi liver yang pada gilirannya menyebabkan peningkatan tingkat estrogen. Jumlah estrogen yang tinggi dalam tubuh akan mempengaruhi produksi sperma. Sebaiknya hentikan minum alkhol mulai saat ini apabila Anda tidak ingin kehilangan jumlah produksi sperma.

    6. Olahraga otot
    Meskipun ini tidak dapat langsung meningkatkan produksi sperma dan air mani, olahraga otot PC dapat membantu Anda menembak lebih jauh dari sebelumnya. Lakukan latihan Keegel misalnya.

    7. Mencoba suplemen
    Obat-obatan seperti mariyuana dan obat anti jamur mungkin bisa menghalangi produksi sperma sementara suplemen alami diyakini dapat meningkatkan produksi sperma seperti L-carnitine yang ditemukan dalam daging merah dan susu merupakan asam amino alami yang dapat meningkatkan produksi dan kecepatan sperma.

    8. Folic acid
    ketika digabung dengan seng dapat meningkatkan produksi sperma, L-arginine yang ditemukan dalam kacang-kacangan, telur, dagung dan wijen juga memiliki khasiat yang sama termasuk vitamin E dan selenium juga memperbaiki kecepatan dan konsentrasi sperma.

    Semoga Berguna hehehe ^^ :smt005 :smt005 :smt006

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    nice info...bantu up...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,307
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    43 Mins 22 Secs
    waduh, gw ngelakuin poin 1, 2, 4, 5 nih... gimana... hehe... duh... kudu banyak olah raga otot, n banyak makan protei neh...

    thank's fur d info bro... :smt003

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    1,682
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 49 Mins 34 Secs
    Quote Originally Posted by homo
    waduh, gw ngelakuin poin 1, 2, 4, 5 nih... gimana... hehe... duh... kudu banyak olah raga otot, n banyak makan protei neh...

    thank's fur d info bro... :smt003
    huahahhahahhahhahahahhahahhahahahhahahhahaha
    :smt003 :smt003 :smt003 :smt003 :smt003 :smt003 :smt003

  6. #5
    Mayor
    Posts
    3,082
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 9 Hrs 6 Mins 56 Secs
    Untuk poin ke 2 jadi paling baik ngga usah pake celana dalam yah? :smt017

    Akhirnya ada alasan kuat untuk tidak memakai CD :smt020

  7. #6
    Banned
    Location
    seberangnya comberan
    Posts
    15,857
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 23 Mins 18 Secs
    wew

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 45 Mins 48 Secs
    nice...

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,497
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 21 Hrs 27 Mins 42 Secs
    hmm....sperma ane dah kebukti ampuh tuh....hehehe

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Di Thread berbau Cabulitos
    Posts
    719
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by MAPAK
    hmm....sperma ane dah kebukti ampuh tuh....hehehe
    udah menghasil kan si otong kah bro??? heheh just joke

  11. #10
    Mayor
    Posts
    4,171
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 2 Mins 24 Secs
    nice... :smt033

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 35
    Last Post: 28th March 2013, 09:21
  2. Kisah Sperma Bernama Joni
    By fansyad in forum Automotive
    Replies: 30
    Last Post: 28th April 2009, 12:35
  3. Bank Sperma............
    By Dhen Bagoes in forum Automotive
    Replies: 52
    Last Post: 10th April 2009, 11:26
  4. Cara Tingkatkan Kualitas Sperma
    By peacemaker in forum Automotive
    Replies: 4
    Last Post: 25th June 2008, 17:30
Back to top