WTB : ban murmer 195/55/15 or 195/60/15
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34884
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 18 Secs

    WTB : ban murmer 195/55/15 or 195/60/15

    WTB : setelah ga dapet ban 185/55/15 ganti aja deh yg punya ban seken 195/55/15 or 195/60/15, silahkan ditawarkan, or SMS ke 08176050302.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    413
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 13 Secs
    Bro..sy punya Brigestone Potenza RE 030. 185/55/15. Kondisi belum pernah dipakai (unused). Tapi cuma 1 biji. Krn dpt ganti dari asuransi, tapi telat dateng, jd udah keburu beli ban. Sama sekali blm pernah dipasang dan blm pernah dipakai jalan. Harga 500 ribu aja deh (barunya 900rb loo). Thx
    0815.9350178
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 18 Secs
    terima kasih atas penawarannya, sy tampung dulu soalnya baru ada satu.

    buat yg laen kalo punya ban ngga kepake mending dikasih ke sy, kondisi 85~95% lah.... yg murmer aja...
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 18 Secs
    195/55/15 juga boleh lah....kalo ada yg punya.
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 18 Secs
    sundul
     

  7. #6
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 18 Secs
    sundul
     

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 11 Mins 18 Secs
    cepet banget tenggelem nya nih...
    sundul lagi ahh...
     

  9. #8
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 17 Hrs 25 Mins 29 Secs
    kalo minat sm 205/50/15 gw ada 2 pcs. Accelera.. Thx..
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Djakarta
    Posts
    1,233
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 4 Hrs 32 Mins 56 Secs
    gw ada 4 pcs kondisi 85%, champiro hpx 195/50/15.
     

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    Quote Originally Posted by D 474 L
    gw ada 4 pcs kondisi 85%, champiro hpx 195/50/15.
    brp dwit?
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FS: RCZ 99% new murmer
    By 73FREY in forum Peugeot
    Replies: 0
    Last Post: 5th September 2012, 08:13
  2. FS: BBS LM R18 MURMER 2ND
    By suryadilimbunan in forum Ragam Ukuran
    Replies: 5
    Last Post: 10th March 2012, 13:50
  3. WTS. BBS RX R17 MURMER
    By mario1988 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 37
    Last Post: 1st January 2012, 20:29
  4. ::WANT TO BUY:: R15+BAN MURMER
    By solunerz in forum Ragam Ukuran
    Replies: 11
    Last Post: 10th June 2010, 08:58
  5. WTB : Ban murmer 195/55/15
    By kutu_item in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 25th February 2008, 07:38
Back to top