Silikon Motorsport
Sun Air
Scuto Laminating Graha Indosound Venture CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 5 of 15 FirstFirst 123456789 ... LastLast
Results 41 to 50 of 150
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34826
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #41
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 21 Hrs 43 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by nikki View Post
    Hahahahaha, bisa aja lo tito...
    Wah, kopling jebol ??? Lu bawa ngebut emangnya ???
    girboks nya jebol ni om,,
    ga dibawa ngebut sih,,
    cuma kmrn2 yg sering pake sodara gw,,
    nah dari dulu tuh emg suka bermasalah di gigi 4,,
    kalo masuk ada bunyi "grek2" mulu,,
    nahhh,,
    trus kan blum sempet ke bengkel buat bner2in karena duitnya jg blum ada,,
    dipake dulu lah ama sodara gw,,
    eh kmrn pas nge cek ke bengkel kopling set mesti uda diganti,,
    uda rada tipis juga,,
    trus pas nanya gigi 4 nya uda jebol kayaknya,,
    huhuhu,,
    masuk sih masuk cuma nge loss,,
    kacauuu,,
    ada yg jual girboks feroza di forum jual beli,,
    cuma blum ada duitnyaa,,
    haaaa,,
    jadi curhat gini gw,,
    hehehe,,

  2. #42
    Letnan Satu
    Location
    N.K.R.I. ( Negara Kesatuan Republik Indonesia )
    Posts
    1,910
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by tito07 View Post
    girboks nya jebol ni om,,
    ga dibawa ngebut sih,,
    cuma kmrn2 yg sering pake sodara gw,,
    nah dari dulu tuh emg suka bermasalah di gigi 4,,
    kalo masuk ada bunyi "grek2" mulu,,
    nahhh,,
    trus kan blum sempet ke bengkel buat bner2in karena duitnya jg blum ada,,
    dipake dulu lah ama sodara gw,,
    eh kmrn pas nge cek ke bengkel kopling set mesti uda diganti,,
    uda rada tipis juga,,
    trus pas nanya gigi 4 nya uda jebol kayaknya,,
    huhuhu,,
    masuk sih masuk cuma nge loss,,
    kacauuu,,
    ada yg jual girboks feroza di forum jual beli,,
    cuma blum ada duitnyaa,,
    haaaa,,
    jadi curhat gini gw,,
    hehehe,,
    Gua pernah mangkir ( itu istilahnya ) di gigi 2...Jadi dia gak mau masuk ke gigi 2...Jadi waktu itu kalo abis dari gigi 1, langsung loncat ke gigi 3...hahaha

  3. #43
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 21 Hrs 43 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by nikki View Post
    Gua pernah mangkir ( itu istilahnya ) di gigi 2...Jadi dia gak mau masuk ke gigi 2...Jadi waktu itu kalo abis dari gigi 1, langsung loncat ke gigi 3...hahaha
    wahhh serius bos??
    trus gmn??
    skrg uda ga gitu kan??
    mahal ga sih bos benerinnya??

  4. #44
    Letnan Satu
    Location
    N.K.R.I. ( Negara Kesatuan Republik Indonesia )
    Posts
    1,910
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by tito07 View Post
    wahhh serius bos??
    trus gmn??
    skrg uda ga gitu kan??
    mahal ga sih bos benerinnya??
    Kalo udah urusan gearbox minimal diatas 500rb...itu minimal lho ya...hehehehe
    Itu kejadian 4 atau 5 tahun yang lalu kayaknya

  5. #45
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 21 Hrs 43 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by nikki View Post
    Kalo udah urusan gearbox minimal diatas 500rb...itu minimal lho ya...hehehehe
    Itu kejadian 4 atau 5 tahun yang lalu kayaknya
    waduh minimal yha??
    behhh itu juga 4/5 tahun yg lalu,,
    gmn skarang??
    hehehe,,
    girboks nya dibongkar dulu yha bos??

  6. #46
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta aje
    Posts
    687
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    beli copotan ex spore aja, di joglo ada tuch tempatnya

  7. #47
    Letnan Satu
    Location
    N.K.R.I. ( Negara Kesatuan Republik Indonesia )
    Posts
    1,910
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    15 Hrs 45 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by thoms View Post
    beli copotan ex spore aja, di joglo ada tuch tempatnya
    Takut gak pas boss dudukannya

  8. #48
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta aje
    Posts
    687
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ya minta punya daihatsu juga dunks om, ane ganti mesin classy dari aslinya HC (1300) jadi HE (1600), kayanya punya feroza.
    trus gearbox dari ori classy ganti beli punya winner, kl ngak salah inget 900rebu buat segelundung gearbox.
    pasti kloplah, soale tuch gearbox khan emank designnya buat mesin2 daihatsu seri H, kaga pake acara tambah spacer segala.

  9. #49
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 21 Hrs 43 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by thoms View Post
    ya minta punya daihatsu juga dunks om, ane ganti mesin classy dari aslinya HC (1300) jadi HE (1600), kayanya punya feroza.
    trus gearbox dari ori classy ganti beli punya winner, kl ngak salah inget 900rebu buat segelundung gearbox.
    pasti kloplah, soale tuch gearbox khan emank designnya buat mesin2 daihatsu seri H, kaga pake acara tambah spacer segala.

    wahhh 900ribu??
    lumayan murah juga yha untuk sebongkah girboks,,
    di joglo nya sbelah mana nya om??
    maw nanya2 jg ni kayaknya,,
    tempatnya pak haji bukan??

  10. #50
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta aje
    Posts
    687
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iye pak haji, udeh pernah kesono?
    kalo blom pernah gini tipnya, telpon dulu tanya stok ma harga, kl kira2 kemahalan 2 hari telpon lagi nanya yg sama, kl pas dia berubah harga jd murah lgs buruan datengin, kl pas dateng harga berubah jd naek bilank aja tadi dah telpon dikasih sekian hehehe
    tuch org mood suka berubah, tiba2 naekin harga hehe

 

 
Page 5 of 15 FirstFirst 123456789 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Daihatsu feroza 96
    By iklaninternet in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 13th September 2012, 12:06
  2. Daihatsu Feroza SE 96
    By subrata in forum Daihatsu
    Replies: 1
    Last Post: 28th March 2012, 10:08
  3. Replies: 8
    Last Post: 25th March 2011, 10:31
  4. Daihatsu Feroza 95
    By Verbasco in forum Daihatsu
    Replies: 0
    Last Post: 10th August 2009, 11:03
Back to top
Tritala
Street Race Rajawali