spirit carbon cleaner
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 81
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34817
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs

    spirit carbon cleaner

    buat temen2 yang udah pernah kasi saran donk tentang ini
    bahaya gak buat mesin??
    trz klo udah diginiin mobilnya rasanya gmna??
    gue ngeri klo mesin jadi keropos or rusak klo pake ini..
    mohon pencerahannya..
    maaf gak begitu ngerti mesin..
    thx
    G-E-N-I-O

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    Kapten
    Location
    kolong mobil
    Posts
    2,335
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 36 Mins 36 Secs
    g pernah pake bro, tarikan terasa lebih enteng & ngelitik saat gigi 4 boil g hilang (tanpa mundurin timing pengapian)

    logikanya gini bro...
    seiring berjalannya waktu pake kendaraan, lama-lama ruang bakar akan berkerak (terjadi penyempitan ruang bakar) otomatis ratio kompresi akan naik walaupun sedikit, kerak dalam ruang bakar juga kl kena panas akhibat pembakaran juga bisa membara, sehingga waktu langkah akhir kompresi dan dipercikkan api dibusi, kerak yg panas tadi akan mempercepat terbakarnya campuran bensin & udara sehingga timbul knocking....
    di intake manipol juga ada kerak yg sedikit menghambat masuknya udara ke ruang bakar (kl intake manipol halus / bersih udara & bensin akan lebih lancar masuknya)....
    carbon cleaner juga buat bersihin thotle body, kotoran yg tadi menyumbat lobang-lobang kecil di TB akan hilang sehingga waktu stasioner / nyala ac biasanya rpm lebih stabil (biasanya habis di carbon clean rpm idle naik, harus setel lagi)

    dengan carbon cleaner akan membersihkan kerak-kerak / kotoran tsb, jadi logikanya kl kerak / kotoran bersih ya..... tau sendiri lah dari ket. diatas....

    kl masalah bahaya g rasa nggak ya soalnya cairan / busa carbon cleaner cuma bereaksi dg kerak & kotoran. dan tidak bereaksi dg logam...

    kl salah mohon koreksi... thx

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    tolong bantuannya yah..
    pliss kepingin dipakein carbon cleaner tapi takut boil rusak..
    G-E-N-I-O

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 19 Mins 21 Secs
    Sangat aman dan lebih efektif dibanding dengan metode yg konvensional (cairan disemprotkan melalui TB, kemudian mesin di gas-gas sampai keluar asap putih)

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    brapa lama bos pengerjaannya..
    tpi gak akan ngerusak kan??
    G-E-N-I-O

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    buat injection gak berbahaya kan??
    G-E-N-I-O

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,273
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 11 Hrs 19 Mins 21 Secs
    Paling lama 30 menit kayanya..ga ngerusak dan buat karburator maupun injection sama saja..karena cairan itu langsung dimasukkan ke dalam lubang busi, kemudian busa yg kotor tersebut dihisap kembali....


    Jadi aman kan?

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Bagus koq Carbon Cleaner, patut dicoba :smt023

  10. #9
    Honoured Member
    Location
    Ja-STUCK-arta
    Posts
    19,328
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    51 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by coLZ
    brapa lama bos pengerjaannya..
    tpi gak akan ngerusak kan??
    paling sejam .. cuman tuang-diemin-isep-nyalain mesin-keluarin sisa lewat knalpot.

    aman lah, ibarat mobil daleman mesinnya "dilulur" aja biar "kotoran" keluar...
    krik krik krik krik ...

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    JAKTIM
    Posts
    10,013
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 19 Hrs 6 Mins 31 Secs
    bengkel yang recommended dmana bos??
    murah,bgs n rapi pekerjaannya??
    thx
    G-E-N-I-O

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (Ask) Kapan cuci injector? carbon cleaner apa?
    By BlackAv in forum Diskusi Mesin
    Replies: 62
    Last Post: 3rd July 2013, 14:13
  2. [ASK] ADA NYANG JUAL VITEC OIL SYSTEM AND CARBON CLEANER
    By lontonklonjong in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 19th September 2012, 12:37
Back to top