wtb: intercooler hilux
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34788
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 12 Mins 23 Secs

    wtb: intercooler hilux

    kalo ada yang mau jual,tawarin dong...
    kondisi harus layak pakai...terserah tahun brapa..yang penting hi lux punya 2500cc atau 3000cc

  2. Bandargua
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    hmmm hiluk ori gak ada yg pake intercooler pak.....
    kecuali yg tahun muda......
    mungkin yg bapak maksud intercooler prado kali pak
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,135
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    L200 punya mau?
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 12 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by -oWizz-
    hmmm hiluk ori gak ada yg pake intercooler pak.....
    kecuali yg tahun muda......
    mungkin yg bapak maksud intercooler prado kali pak
    duh,brarti waktu itu liat hiluxnya intercooler pasangan ya.

    copotan apa aja deh ,yang penting muat dipasang ke innova diesel.
    bekas ato baru juga boleh,asal muat dan ga banyak rubah...
     

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs

    Talking

    sama ne carinya bos...

    tapi emang Hilux di luar juga gue kagak pernah liat ada intercoolernya
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 12 Mins 23 Secs
    rasanya pernah sih liat hilux kap mesinnya ada benjolan intercooler gitu.baru kmaren di tol..
    kalo ada yang jual turbo hoodnya juga boleh deh.seandainya ada yang jual corong turbonya pun gue mau.tawarin gue dong
     

  8. #7
    Kopral Kepala
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 19 Mins 35 Secs
    Quote Originally Posted by bojji View Post
    rasanya pernah sih liat hilux kap mesinnya ada benjolan intercooler gitu.baru kmaren di tol..
    kalo ada yang jual turbo hoodnya juga boleh deh.seandainya ada yang jual corong turbonya pun gue mau.tawarin gue dong
    Yang diliat Bojji kayanya emang betul hilux.Mungkin Hilux Vigo versi Thailand.Di sono emang pake intercooler semua yang mesin dieselnya.
    1KD-FTV = 3000cc Variabel Geometri Turbo Diesel Commonrail Injection + Intercooler
    2KD-FTV = 2500cc Fixed Geometri Turbo Diesel Commonrail Injection + Intercooler
    Emang ada juga seri Hilux Vigo terendah 2KD-FTVnya gak pake intercooler.
    Nah buat 2KD-FTV yang ada di innova diesel+fortuner diesel,semua gak pake intercooler.Kalo ditanya kenapa gak dipasangin intercooler,mungkin itu sudah kebijakan dari Toyota.Thailand jadi basis produksi mesin diesel IMV.Indonesia jadi basis produksi mesin bensin IMV.Kalo TAM jualan innova diesel dipasangin intercooler,ntar gak ada yang beli innova bensin.Rugi deh prinsipal...
    Bayangin aja 2.5D4D+intercooler = 120ps@3600rpm,torque 325Nm@2000rpm
     

 

 
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SALE: UNIVERSAL INTERCOOLER / FRONT MOUNT INTERCOOLER
    By zeindox in forum Turbo & Parts
    Replies: 122
    Last Post: 12th July 2015, 18:14
  2. WTS: HKS BOV kit for Pajero and HILUX
    By ockydinata in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 16th June 2015, 23:32
  3. Replies: 0
    Last Post: 25th September 2012, 11:58
  4. WTS INTERCOOLER AUTOBAHN 88 (FRONT MOUNT INTERCOOLER)
    By delidong in forum Turbo & Parts
    Replies: 45
    Last Post: 25th August 2012, 08:25
  5. HILUX APA TRITON YA..?
    By Paddock Works in forum Diskusi Mesin
    Replies: 9
    Last Post: 9th May 2010, 13:11
Back to top