[abisin makan dlu, br msk sini] yg mana type ente?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 49
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34761
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    tanah betawi
    Posts
    2,970
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Hrs 7 Mins 56 Secs

    [abisin makan dlu, br msk sini] yg mana type ente?

    dpt dr tetangga sblh. lucu jg ni
    maap ya klo tlalu jorok. hehe..

    berbagai type boker

    BOKER BERSIH
    Jenis ini adalah ketika anda merasa ada tokai
    yang keluar, melihat tokai di jamban, tetapi tidak
    ada tokai ketika cebok.

    BOKER LENGKET
    Walaupun setelah anda cebok sekitar lima puluh
    kali, pantat masih terasa lengket dan belum
    bersih. Jadi dengan terpaksa anda menyelipkan
    tissue atau kertas diantara pantat dan celana
    dalam guna menjaga jangan sampai ada bekas-
    bekas yang tertinggal.

    TOKAI 'BATANG KAYU'
    Tokai ini sangat luar biasa volumenya sehingga
    anda tak berani untuk menyiramnya tanpa
    memecah-mecahkannya menjadi potongan-
    potongan kecil terlebih dahulu dengan sikat kakus.

    BOKER "OH, COBA KALO GUA BISA BOKER..."
    Dimana ketika anda hendak boker, tetapi walau
    setelah ngeden sekian lamanya, yang dapat anda
    lakukan adalah duduk / jongkok di atas jamban
    dengan kaki kram dan kentut saja.

    BOKER BASAH
    Juga dikenal dengan nama 'Pembalasan Sang
    Tokai'. Ini terjadi ketika tokai keluar dengan sangat
    cepat dan bertenaga sehingga pantat anda
    menjadi basah karena terciprat air jamban.

    TOKAI LIKUID
    Bahasa kerennya: 'Mencret Abis'. Terjadi dimana
    cairan berwarna coklat kekuning-kuningan keluar
    dari pantat anda dengan kadar kekentalan yang
    bervariasi, muncrat menyebar ke seluruh penjuru
    jamban, dan dalam waktu yang sama, pantat anda
    pun terasa panas.

    BOM BOKER
    Boker yang keluar dengan kecepatan yang luar
    biasa, celana dalam pun belum sempat dilepas
    ketika anda telah selesai boker.

    BOKER SUMBATAN
    Tokai jenis ini begitu besarnya sehingga ketika
    akan disiram, airnya meluap hingga luber, dan
    membasahi lantai di sekelilingnya. (Agar tidak
    terulang, saran dalam menangani Boker'Batang
    Kayu' hendaknya dipraktikkan)

    BOKER MAMPET
    Sangat nyeri / perih ketika hendak
    mengeluarkannya, sedemikian menderitanya
    sehingga anda sampai pada asumsi bahwa
    pastilah tokainya keluar menyamping, bukan tegak
    lurus.

    BOKER BESAR
    Hampir sama dengan Boker 'Batang Kayu' dan
    Boker Mampet. Bentuk dan ukurannya menyerupai
    kaleng Coca-Cola. Rongga udara pun terbentuk di
    lubang yang bersangkutan untuk beberapa waktu
    lamanya setelah boker.

    BEDOL BOKER
    Tokai yang keluar menyerupai odol, dan terus-
    menerus keluar. Anda pun mempunyai 2 (dua)
    pilihan: [a] siram dan kembali melanjutkan
    pembuangan, atau [b] menghadapi resiko
    penumpukan tokai yang menggunung hingga
    akhirnya belepotan di pantat anda yang masih
    duduk / jongkok di sana tanpa dapat berbuat apa-
    apa.

    BOKER "LAIN KALI MAKAN HARUS DIKUNYAH
    DULU DEH KAYAKNYA..."
    Terjadi ketika anda dapat, dengan sangat jelas,
    melihat sebagian dari makanan yang anda makan
    sebelumnya (misalnya: daun bayam, kacang
    polong, dsb), ikut berpartisipasi secara langsung
    dalam memenuhi tanki tinja.

    BOKER POLUSI
    Kadang kala juga dikenal dengan nama 'Limbah
    Kimia'. Tentu saja anda tidak menginformasikan
    yang lain mengenai hawa beracun di WC,
    melainkan berdiri di samping pintu WC dengan
    pandangan tak bersalah sambil mengamati reaksi
    yang lain yang tergopoh-gopoh keluar dari WC,
    berteriak memaki-maki sambil berusaha
    menghirup udara segar

    TOKAI RADIASI
    Tokai ini mempunyai aroma yang begitu 'abujubile',
    menyebabkan setiap orang yang masuk ke WC
    tersebut dalam jangka waktu 7 (tujuh) jam setelah
    pembuangan, masih dapat merasakan, atau lebih
    tepat, mencium efeknya.

    TOKAI GIN KANG
    Dikenal dengan karakterisasinya yang
    mengambang. Tokai jenis ini dikenal selalu
    kembali mengambang walau setelah beberapa kali
    disiram.

    TOKAI 'POWER GLUE'
    Tokai yang tak dapat lepas. Biasanya diperlukan
    atraksi menggetarkan pantat atau menaik-turunkan
    tubuh dengan cepat untuk melepaskannya. Tapi
    cukup sering penyelesaian satu-satunya adalah
    dengan melepaskannya menggunakan tissue atau
    kertas.

    TOKAI HANTU
    Muncul di WC secara misterius dan tiada seorang
    pun yang mau mengaku meletakannya di sana
    :smt005 :smt005 :smt005 :smt005

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Ja-Pan. Jakarta Panas
    Posts
    9,588
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 3 Hrs 20 Mins 19 Secs
    bangke!g baca pas lg mkn....
    -=Gantungan kunci logo mobil, semua merk ada=- Click Here!!

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 45 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Lemonmon
    bangke!g baca pas lg mkn....
    sama mon,,,eneg bgt...

  5. #4
    Mayor
    Location
    Dalam Perjalanan
    Posts
    4,298
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 36 Mins 48 Secs
    apaaan ni.

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    Internazionale Milano
    Posts
    28,131
    Power
    159 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 4 Hrs 45 Mins 16 Secs
    diiiimaaaaaaas....

    sial gw lagi makan nih
    jadi mls lanjutin makan nih gw....

    gara2 baca tred lo

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    kocak abis!! wakakaka..gw bacanya sambil ktawa2..hahaha..lucu lucu..klo gw termasuk boker polusi nih

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,496
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 14 Hrs 36 Mins 11 Secs
    hahahahahaha

  9. #8
    Mayor
    Location
    jAkaRtE..
    Posts
    3,739
    Power
    83 
    M-Store Point
    0
    Online
    24 Mins 29 Secs
    wkakkaakka... aneh2 aja lo mas... geli gw..
    :smt003

  10. #9
    Kapten
    Location
    tanah betawi
    Posts
    2,970
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Hrs 7 Mins 56 Secs
    wakakakakaka
    gw jg bcnya smbl ngakak salto2.
    maap ya yg lg makan. hahaha
    gw ks peringatan dlu deh di dpnnya

  11. #10
    Kapten
    Location
    tanah betawi
    Posts
    2,970
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 2 Hrs 7 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by - Mobil_Culun -
    diiiimaaaaaaas....

    sial gw lagi makan nih
    jadi mls lanjutin makan nih gw....

    gara2 baca tred lo
    lg makan ap?
    sini gw abisin makannya :smt003

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Venom 300x250 Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 47
    Last Post: 1st July 2014, 13:05
  2. Bagus mana / bener mana / enak mana legatia melawan R7000
    By cerafine in forum Diskusi Speaker
    Replies: 13
    Last Post: 29th April 2012, 01:28
  3. [ASK] Type mana Anda..?
    By intake in forum Automotive
    Replies: 23
    Last Post: 3rd July 2008, 18:18
Back to top