Nanya2 tentang scanner ya...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34740
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 23 Hrs 32 Mins 36 Secs

    Nanya2 tentang scanner ya...

    bro mod.comers
    Gw rencana maw bli scanner bwat tugas2 skul
    Cara ngelihat scanner yg bagus tuh gmn sih carany?
    Ada ga scanner yg bisa ngescan ukuran F4 & betul gak sih klo dpi-nya makin gede,kualitas gambar yg dihasilkan makin bagus?
    Pengenny sih scanner yg bner2 bisa ngescan sama persis kyk gambar asliny
    thx2 :smt003 :smt005 :smt003

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    setau gw sih dpi emang patokan kualitas pemindaian...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    jkt-bgr PP
    Posts
    1,018
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    klo untuk ukuran kertas F4 sihh,kayanya rata2 scanner yg ada d pasaran bisa bro..
    yg agak spesial tuhh klo butuhnya untuk ukuran A3 keatas :smt002 CMIIW
    klo DPI standar lahh 600-1200 cukup koq :smt001

    semoga membantu :smt003

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 26 Secs
    kalo gw kasih analogi gini bisa ga...
    kalo di kamera kan ada ukuran resolusi kamera (1 MP, 2MP, dst). Nah makin geda nilainya, kualitas gambar akan semakin bagus. Hal yang sama berlaku untuk Scanner. Makin tinggi nilai DPI nya, maka makin bagus hasil scan-nya.

    Semoga membantu.

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 23 Hrs 32 Mins 36 Secs
    thx 4 all comment^^
    dpi paling gede brp sih?
    Klo merk antara canon vs epson vs hp paling bagus merk apa sih?

    thx2

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    tiga2nya bagus sih..hp bagus kok

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 23 Hrs 32 Mins 36 Secs
    up lagi
    kasih saran dunk,plz

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    HiddeN_ C i T y
    Posts
    10,097
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Secs
    DPI yg penting boss.....

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Wk 23 Hrs 32 Mins 36 Secs
    Quote Originally Posted by black_hawk
    DPI yg penting boss.....
    dpi paling gede yg udah ada di pasaran tuh brp sih? :smt003

  11. #10
    cari yang lampunya tahan 1000jam
    kalo ngk sampe segitu, takutnya kuning hasilnya

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] Nanya2 tentang freeflow
    By PantatRebus in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 13
    Last Post: 16th August 2012, 19:37
  2. WTS: BMW Scanner Diagnostic Tool
    By dewagenit in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 29th November 2010, 18:26
Back to top