Penjualan Simota Turbo Ventilator PALSU kembali terdeteksi :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15486105

Berhati2 dan selalu smart dalam membeli produk! Jangan AMBIL RESIKO untuk keselamatan anda!!

Dan peringatan, pabrik Simota yg asli di Taiwan TIDAK PERNAH memproduksi barang turbo ventilator yang memiliki kipas ganda / *Double Fan! Jadi jangan sampai tertipu!

GARANSI 6 BULAN UNTUK PEMBELIAN DI MODCOM ... RUSAK GANTI BARU!!!
Note: HANYA UNTUK PEMBELIAN DI MODCOM!!! GARANSI TIDAK BERLAKU JIKA BARANG DIPINDAH KE TANGAN KE 2

BANYAK MEREK LAIN COBA2 IKUT2AN TURBO VENTILATOR SIMOTA.. MEREK BERAGAM, TAPI HANYA SIMOTA YANG PUNYA ISO 9001 DAN TUV CERTIFICATE (PENGAKUAN DUNIA).. JANGAN SALAH PILIH DEH.. YANG UDA PASTI AJA

Hati hati!! banyak turbo ventilator palsu beredar di pasaran dengan harga yang lebih murah!!! murah tapi murahan buat apa??? berikut saya kasih video fake turbo ventilator yang gampang patah!! Bahannya murahan, tidak seperti turbo ventilator Simota yang asli..

Replika ini biasanya buatan CHINA dengan kualitas bahan yang sangat JELEK!! Jangan asal mau murah, nanti kalau rusak, tanggung sendiri akibatnya lho.. Simota itu made in Taiwan, bukan made in China..


berikut link video untuk melihat beda kualitas bahannya
http://www.youtube.com/watch?v=Q8AUlLFDfd4

Sedikit tips utk membedakan asli sama palsu:
kalau yang palsu itu bahan blade nya dan ram belakanganya kelihatan murahan... dan juga yang palsu itu tidak ada barcode di kotak putih di kiri bawahnya.. karena mereka hanyalah tembakan dari yang asli dan bikinan china.. hari gini china, apa sih yang gak ditembak??