mobiltronik kemayoran
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3469
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 33 Mins 15 Secs

    mobiltronik kemayoran

    mau tanya nih, mobiltronik kemayoran itu dimana yach.? kok saya coba cari alamatnya tapi enggak dapet2.

    thx

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    ronin
    Guest

    Mtronik Kemayoran

    Jalan Angkasa. Lokasi persis di sebrang hotel golden.
    Gampang kok carinya, kalo dari jl. gunung sahari belok kanan ke jl. angkasa, sekitar 50 meteran tokonya ada di kanan jalan.

    good luck finding.

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,753
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 5 Hrs 33 Mins 15 Secs
    owh yang itu. saya pikir ada lagi di kemayoran. soalnya kalau itu kan nama daerahnya gunung sahari, bukan kemayoran.

    trus disitu kan terkenalnya Kim Bun, kalao Wahyu dimana.?
    Do you really love music....
    bigfach@yahoo.com.au

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Wahyu di jln panjang.

  6. #5
    ronin
    Guest
    Yang gue denger malah wahyu tinggal di situ CMIIW walaupun hari2 praktek di jl. panjang, he he kayak dokter praktek...

    Yang jaga gawang disitu memang Kim Bun.

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    526
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Secs
    Quote Originally Posted by ronin View Post
    Yang gue denger malah wahyu tinggal di situ CMIIW walaupun hari2 praktek di jl. panjang, he he kayak dokter praktek...

    Yang jaga gawang disitu memang Kim Bun.
    Mobiltronik sekarang di Sunter boss....
    Jl.Sunter Metro Indah Raya Blok A3 no.12-14 telpon 021-65309073-74 belakang superindo sunter

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    itu bukannya audioworkshopnya ?

    mobiltronik gunung sahari kayanya masih ada kok..
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    526
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 24 Secs

    tanya mobiltronik....

    Quote Originally Posted by hippopotamus View Post
    itu bukannya audioworkshopnya ?

    mobiltronik gunung sahari kayanya masih ada kok..
    yagh kalo mobiltronikl sunter yagh sama dengan audioworkshopnya pak...di angkasa kimbun kalo sunter wahyu setelah pindah dari jl.panjang...gitu gan...:smt026:smt026:smt026:smt026 di jalan panjang ud gak ada gan....

 

 
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. alamat Mobiltronik solo
    By luant16 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 1
    Last Post: 17th February 2008, 21:24
  2. Share pengalaman Instalasi Mobiltronik Angkasa
    By brahmaprasetya in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 43
    Last Post: 15th September 2006, 01:57
Back to top