Swift Silver Sederhana
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 22 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 213
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/345784
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Cilandak
    Posts
    590
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 13 Hrs 55 Mins 9 Secs

    Talking [PV] Swift ST Silky Silver '08

    Izin post/share mobil saya ya...
    my first car.. and my daily car

    THE CAR WAS SOLD
    slow build suzuki swift...



    Mods:



    Go
    -full exhaust custom Budi Motor
    -K&N replacement air filter
    -Hurricane twin iridium spark plug
    -1.75" inlet Chambered Muffler Budi Motor Knalpot() with oval tailpipe
    -Remapped Ecu Sunda Motor Kelapa Gading

    Turn
    -KYB excel G shocks
    -Tein S Tech springs
    -Dunlop SP Sport 195/55/15
    -BBS RX R15, E.T 38, 6.5 removed
    -Enkei RC-G4 R15

    Bodyworks
    -Spoiler Swift GT OEM
    -Side Skirts Swift GT OEM
    Front Bumper Fullset Swift GT OEM


    knick knacks
    -Osram NBR Unlimited Halogen
    -DLAA OEM Foglamps
    -Suzuki Sport Emblem
    -3000K Michiba Foglamp Bulb
    -Nippon Engine Hood Damper(shock pengganjal kap mesin)

    Interior
    -Nardi Torino Leather
    -tweeter kenwood,hu kenwood oem jazz rs, basstube slim


    Wish List...
    -Recaro LX

    Mohon dgn sgt hormat utk tdk memberikan Komentar2 yg dpt menimbulkan Konflik

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Cilandak
    Posts
    590
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 13 Hrs 55 Mins 9 Secs
    pertamax diamankan

  4. #3
    Mayor
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    3,056
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 10 Hrs 9 Mins 13 Secs
    tinggal di ceperin ni bro hehe. ama ganti profil bannya

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Cilandak
    Posts
    590
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 13 Hrs 55 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Savirer View Post
    tinggal di ceperin ni bro hehe. ama ganti profil bannya
    hahaha emg nih bro... sesuai di wishlist maklum masih tabungan pelajar jadi ya gini deh...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jember
    Posts
    1,039
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 14 Hrs 30 Mins 28 Secs
    Kenceng jg ne kliatannya,,,manteb bro,tinggal dasteknya...

    [FTT] Swift Paling Cupu Se-Jember

  7. #6
    Mayor
    Location
    Yogyakarta
    Posts
    3,056
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 10 Hrs 9 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by 123ZY View Post
    hahaha emg nih bro... sesuai di wishlist maklum masih tabungan pelajar jadi ya gini deh...
    heheh ia bro. pelan2 aja bangun swiftnya dinikmatin yg ada dulu bro. btw mau pakek profil brapa bro ban nya?

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Cilandak
    Posts
    590
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 13 Hrs 55 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Savirer View Post
    heheh ia bro. pelan2 aja bangun swiftnya dinikmatin yg ada dulu bro. btw mau pakek profil brapa bro ban nya?
    Pengennya sih 205/55(50 kali ya?) sama depan 195 lebarnya bro....

    ----------

    Quote Originally Posted by Theprayer View Post
    Kenceng jg ne kliatannya,,,manteb bro,tinggal dasteknya...

    [FTT] Swift Paling Cupu Se-Jember
    Hahaha amiin bro dasteknya ! musti sabar buat dasteknih....

  9. #8
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,098
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 16 Hrs 33 Mins 15 Secs
    Tinggal di ceperin aja nih bro... Dah rapi mbl nya.. Tuh yg di balik grill di cat hitam aja biar ga kliatan...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Cilandak
    Posts
    590
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 13 Hrs 55 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by kwang View Post
    Tinggal di ceperin aja nih bro... Dah rapi mbl nya.. Tuh yg di balik grill di cat hitam aja biar ga kliatan...
    wahaha thanks ya broo... iya nih nunggu THR hahaha nnt di apdet apdet lagi nih..... iya dulu sempet tabra'an mboilnya jadi cat hitamnya lupa di cat

    oiya bro sebenrnya bemper swift gw rada kendor nih (kancing+klip patah) gmn yah? :

  11. #10
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    3,098
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 16 Hrs 33 Mins 15 Secs
    Quote Originally Posted by 123ZY View Post
    wahaha thanks ya broo... iya nih nunggu THR hahaha nnt di apdet apdet lagi nih..... iya dulu sempet tabra'an mboilnya jadi cat hitamnya lupa di cat

    oiya bro sebenrnya bemper swift gw rada kendor nih (kancing+klip patah) gmn yah? :
    Ohh icic, nah kalo masalh gitu mesti ngakalin deh bro.. Itu rumah kancingan nya yg nempel di body patah ga? Kalo patah di ganti baru aja.. Heheheh..

 

 
Page 1 of 22 12345 ... LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SEDERHANA-FREED SILVER
    By hans in forum Honda
    Replies: 170
    Last Post: 4th November 2014, 21:06
  2. SEDERHANA-ESTILO SILVER
    By hans in forum Honda
    Replies: 606
    Last Post: 4th November 2014, 14:45
  3. ASK : Instalasi Sederhana
    By Tiga in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 3
    Last Post: 29th January 2012, 02:47
  4. SEDERHANA - ESTILO SILVER
    By hans in forum Honda
    Replies: 74
    Last Post: 11th July 2010, 13:06
  5. Replies: 10
    Last Post: 8th May 2009, 23:31
Back to top