tanya bengkel soluna di jakarta selatan ?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34507
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    tanya bengkel soluna di jakarta selatan ?

    salam kenal teman2.. :smt006

    saya baru bergabung nih dan mohon pencerahan teman teman..

    mobil saya soluna xli x taxi (gamya), kondisi ok. saya sudah pakai sekitar 2 bulan..
    sekarang mobil saya timbul bunyi2an di bagian bawah mesin...
    mohon petunjuk teman2 kira2 dimana bengkel yg bagus dan tidak mahal didaerah Jakarta selatan. krn saya takut ke sembarang bengkel (takut dikerjain) heheheh..

    mohon jika ada yg bisa bantu..

    trims.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    minta tolong sama Ki Baskom aja tuh
    dia pakar 5afe soluna

    mahal itu relatif pak
    ada yg murah parts nya tp tidak jaminan tahan lama

    ada ongkos kerja yg di bilang mahal tp puas dan garansi

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,913
    Power
    113 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 13 Hrs 22 Mins
    betul..mahal itu relatif..yg penting pengerjaan bagus dan garansi...kalau mau resmi coba aja tunas toyota yg di ikpn bintaro dekat tanah kusir...disitu bagus kok..gw turun mesin vios disana
    Instagram: @rizkybas

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    tuh udah di jawab sama pakarnya modifikasi soluna
    Ki Baskom sebaiknya ajak gabung tuh ke TSC

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,913
    Power
    113 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 13 Hrs 22 Mins
    Quote Originally Posted by theansoracing
    tuh udah di jawab sama pakarnya modifikasi soluna
    Ki Baskom sebaiknya ajak gabung tuh ke TSC
    Siap bos.. :smt001
    Instagram: @rizkybas

  7. #6
    Kapten
    Location
    Somewhere I belong
    Posts
    2,149
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 23 Hrs 26 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by theansoracing
    tuh udah di jawab sama pakarnya modifikasi soluna
    Ki Baskom sebaiknya ajak gabung tuh ke TSC
    walah...jadi malu neh....
    malah dibantuin ngenalin TSC....
    thx bro theansoracing.....

  8. #7
    Kapten
    Location
    Somewhere I belong
    Posts
    2,149
    Power
    50 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 23 Hrs 26 Mins 43 Secs

    Re: tanya bengkel soluna di jakarta selatan ?

    Quote Originally Posted by lexizz
    salam kenal teman2.. :smt006

    saya baru bergabung nih dan mohon pencerahan teman teman..

    mobil saya soluna xli x taxi (gamya), kondisi ok. saya sudah pakai sekitar 2 bulan..
    sekarang mobil saya timbul bunyi2an di bagian bawah mesin...
    mohon petunjuk teman2 kira2 dimana bengkel yg bagus dan tidak mahal didaerah Jakarta selatan. krn saya takut ke sembarang bengkel (takut dikerjain) heheheh..

    mohon jika ada yg bisa bantu..

    trims.
    bro lexizz, bunyi gimana maksudnya?
    gw ada kenalan mekaniknya bluebird, gw klo ada apa2 samperin dia, bahkan pengerjaannya bisa di rumah...mw kagak bos?
    apalagi lo cari bengkel deket jakarta selatan?gw ada di pondok aren, sekitar bintaro bos.....

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Dhen Bagoes
    Quote Originally Posted by theansoracing
    tuh udah di jawab sama pakarnya modifikasi soluna
    Ki Baskom sebaiknya ajak gabung tuh ke TSC
    walah...jadi malu neh....
    malah dibantuin ngenalin TSC....
    thx bro theansoracing.....
    ur welcome pak

    gabung juga dgn Toyota SESAT yah

    thx

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ok .. thanx teman..

    Btw gw sdh gabung tuh ke TSC.. baru sih..

    masuk toyota sesat kayanya boleh juga tuh...

    daftarnya kemana boss...

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    jakarta selatan
    Posts
    26
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bro dhen bagoes..
    boleh tuh no, telp mekaniknya..
    kalo yg di pondok aren di deket mana ?
    nama bengkelnya apa sob?..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTA) Bengkel Rekanan Abda Jakarta Selatan
    By Beduls_86 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 21st July 2012, 12:55
  2. WTA Bengkel Tarik Chasis Jakarta Selatan
    By qngage in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 22nd May 2012, 07:32
  3. Replies: 0
    Last Post: 24th September 2011, 05:54
  4. referensi bengkel mazda jakarta selatan
    By ramos T.S in forum Mazda
    Replies: 7
    Last Post: 18th August 2010, 11:54
  5. mau tanya bengkel rekomendasi jakarta selatan
    By singkong77 in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 19th April 2010, 18:21
Back to top