GEJALA STROKE, Hanya perlu 3 Pertanyaan.

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34486
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    2 27'-2 47' LU & 98 35'-98 44' BT
    Posts
    435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    GEJALA STROKE, Hanya perlu 3 Pertanyaan.

    All,

    ini gw dapet di milis JFC en emk bagus banget jd gw post disini ja .. :smt001 :smt001

    {{ dah gw search ga repost siy.but sori klo repost.. }}



    GEJALA STROKE

    Sewaktu pesta barbeque, seorang teman terjatuh - dia meyakinkan
    semua orang yang datang kalau dia tidak apa-apa dan katanya hanya
    tersandung batu bata karena sepatu barunya (padahal mereka menawarkan memanggil paramedik).

    Mereka membantunya membersihkan diri dan mengambilkan piring
    makanan baru. Meskipun terlihat sedikit terguncang, Ingrid meneruskan menikmati sore itu.

    Malamnya, suami Ingrid menelpon memberitahukan semua orang bahwa
    istrinya telah dibawa ke rumah sakit - (pukul 6 sore besoknya, Ingrid meninggal).

    Dia mendapat serangan stroke pada pesta barbeque. Kalau saja mereka tahu
    bagaimana mengenali tanda-tanda stroke mungkin Ingrid masih bersama kita hari ini.

    Hanya membutuhkan satu menit untuk membaca ini.

    Seorang ahli syaraf mengatakan bahwa kalau dia bisa menolong
    seorang korban stroke dalam waktu 3 jam sejak serangan tersebut, dia bisa
    membalikkan pengaruh stroke.... secara total! Dia mengatakan bahwa
    triknya adalah mengenali dan mendiagnosa stroke dalam waktu 3 jam
    sejak serangan, yang sebenarnya merupakan hal yang sulit.

    MENGENALI STROKE

    Puji syukur kepada yang Maha Pencipta atas indera yang dapat mengingat TIGA hal berikut.

    Baca dan pelajarilah!

    Kadang-kadang gejala stroke sulit dikenali. Sayangnya,kurangnya kewaspadaan dapat mendatangkan bencana. Korban stroke dapat
    menderita kerusakan otak sewaktu orang-orang yang ada disekitarnya
    pada saat kejadian, gagal mengenali gejala-gejala stroke.

    Sekarang banyak dokter mengatakan bahwa orang di sekitar korban dapat
    mengenali gejala stroke dengan menanyakan tiga pertanyaan
    sederhana ini:

    1. Minta orang tersebut untuk
    TERSENYUM.

    2. Minta orang tersebut untuk
    MENGANGKAT KEDUA TANGANNYA.

    3. Minta orang tersebut untuk
    MENGUCAPKAN SEBUAH KALIMAT SEDERHANA
    (yang masuk akal), contoh: "Hari ini cerah." Blablabla... .

    Bila orang tersebut tidak bisa melakukan apa yang kita minta diatas atau salah satunya segera bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan
    pertolongan pertama selanjutnya.

    Seorang kardiolog berkata kalau setiap orang yang mendapatkan
    e-mail ini mengirimkannya kembali ke 10 orang, kau bisa bertaruh bahwa
    setidaknya satu nyawa akan diselamatkan

    Jadilah seorang sahabat dan bagikan artikel ini dengan sebanyak
    mungkin ke temanmu, kau bisa saja menyelamatkan nyawa mereka.

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,934
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 20 Hrs 10 Mins 59 Secs
    thx bro...
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  4. #3
    Mayor
    Location
    J-town
    Posts
    3,081
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 4 Mins 5 Secs
    thx 4 the info...bwat jaga2..

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 41 Mins 48 Secs
    pernah baca ni....beneran gak sie caranya begitu?

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 46 Mins 47 Secs
    berguna banget nih, walaupun keliatan sepele,...
    thks bos,...

    oiya, gw denger dari orang yang bisa ngobatin alternatif,...

    klo ada yang kena stroke, misalnya sampe jatuh:
    1. jangan dipindah-in
    2. ditusuk pake jarum steril secepatnya di semua ujung jari tangan, terus diteken-teken sampe keluar darahnya
    3. lakukan no.2 juga di telinga, tarik-tarik telinga ke atas.
    4. pencet kedua ibu jari kaki, untuk memperlancar pasokan O2 ke otak,..

    mudah-mudahan berguna..

  7. #6
    Letnan Dua
    Posts
    1,129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 46 Mins 47 Secs

    Re: GEJALA STROKE, Hanya perlu 3 Pertanyaan.

    Quote Originally Posted by K4z4m4
    All,

    1. Minta orang tersebut untuk
    TERSENYUM.

    2. Minta orang tersebut untuk
    MENGANGKAT KEDUA TANGANNYA.

    3. Minta orang tersebut untuk
    MENGUCAPKAN SEBUAH KALIMAT SEDERHANA
    (yang masuk akal), contoh: "Hari ini cerah." Blablabla... .
    secara umum sih emang gitu,

    semuanya untuk liat reaksi dari perintah orang dan komunikasi.
    no.1 motorik wajah mungkin ya.
    no.2 motorik tangan, biasanya stroke nyerang sebelah bagian tubuh aja, nah klo dari tangan bisa kliatan, beda ga...
    no.3. ngecek pita suara dan lidah,

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    2 27'-2 47' LU & 98 35'-98 44' BT
    Posts
    435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw rasa siy betul

    logikanya (logika gw ya.. hehehe) untuk melakukan 3 pertanyaan tadi membutuhkan perintah langsung dari otak ke indera kita...

    dan stroke memang menyerang saraf otak en mengakibatkan banyak saraf en pembuluh yang pecah / rusak... otomatis klo memang ternyata itu gejala stroke,. korban pasti kesulitan merespon pertanyaan kita itu...

    hmmm pinter juga gw.. :smt016 :smt016

  9. #8
    Kapten
    Location
    "Istana Kayumanis" Catering & Bakery
    Posts
    2,426
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sip bro...

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    2 27'-2 47' LU & 98 35'-98 44' BT
    Posts
    435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by accent97
    berguna banget nih, walaupun keliatan sepele,...
    thks bos,...

    oiya, gw denger dari orang yang bisa ngobatin alternatif,...

    klo ada yang kena stroke, misalnya sampe jatuh:
    1. jangan dipindah-in
    2. ditusuk pake jarum steril secepatnya di semua ujung jari tangan, terus diteken-teken sampe keluar darahnya
    3. lakukan no.2 juga di telinga, tarik-tarik telinga ke atas.
    4. pencet kedua ibu jari kaki, untuk memperlancar pasokan O2 ke otak,..

    mudah-mudahan berguna..
    ada niy d post di modcom juga..

    gw jg da hapal.. krn ortu gw juga dua2nya da tua..

    yang gw takutkan.. bila pas terkena (semoga jangan sampai) bukannya nolong, kita yang disampingya gugup gemeter berdiri pun susah mpe ga ingat lg apa yg hrs dilakukan..

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    Serpong, Tangerang
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 37 Mins 38 Secs
    wah, nice, post yg sangat penting niy..

    g cb inget dhe..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK GEJALA MOBIL MATIC
    By giovanni in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 1st March 2011, 09:31
  2. [ASK] Gejala Apa Ini ??
    By charade_ijo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 61
    Last Post: 1st January 2008, 11:35
  3. Gejala karet pintu ga bener
    By EarFun in forum Diskusi Interior
    Replies: 2
    Last Post: 27th October 2007, 08:09
  4. gejala ngebuang
    By nindi in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 14
    Last Post: 23rd December 2005, 10:27
Back to top