ALTIC (Altis Indonesia Community) - Page 3
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 3 of 10 FirstFirst 1234567 ... LastLast
Results 21 to 30 of 96
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/344772
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Sersan Satu
    Posts
    467
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 34 Mins 43 Secs
    manual transmisi om....posisi jkt ayo om brg bagus

  2. #22
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 13 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    Weleh.. Ada dimari.. Hahahaha..
    Absen ah altic_123
    Welcome aboard

    ----------

    Quote Originally Posted by datsu View Post
    numpang lewat KK..
    Mau parkir juga boleh KK hehe

    ----------

    Quote Originally Posted by ryandjoni View Post
    altic-062 absen ya om" semua
    hehehe
    Weits ada orang jauh nih hehehe

    ----------

    Quote Originally Posted by zieevolution View Post
    All new altis yang orange punya siapa ya?keren hehe sempet ketemu di permata hijau kemaren hihi
    Itu punyanya Ardi sob, juragan rumah sakit. Keren ya hehe

    ----------

    Quote Originally Posted by aleebaba View Post
    Up ah biar diliat lagii...
    Halowww mas Ali apa kabar?Sound system udah makin yahud nih kayaknya

  3. #23
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 13 Mins 18 Secs
    Pagi semua, alhamdulilah kemarin acara bukber ALTIC berlangsung lancar.
    Terima kasih untuk semua Panitia dan member ALTIC yang sudah membantu dan ikut meramaikan.

  4. #24
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    725
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 6 Hrs 41 Mins 17 Secs
    Permisi om mau tanya nih, ada yg jual toyota altis tahun 2007, warna hitam/silver, matic, kilometer rendah, kondisi istimewa. Kalo ada PM ya om. Terimakasih om

  5. #25
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 13 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by Swift123 View Post
    Permisi om mau tanya nih, ada yg jual toyota altis tahun 2007, warna hitam/silver, matic, kilometer rendah, kondisi istimewa. Kalo ada PM ya om. Terimakasih om
    Semoga cepet laku sob

    ----------

    Malammm, safety driving everyone terutama buat yang udah mulai mudik. Kalo ngantuk di jalan mending berhenti trus istirahat dulu deh.

  6. #26
    Letnan Jendral
    Location
    [M.O.C] JOGJA ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,892
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 4 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by Dika dikopi View Post
    Semoga cepet laku sob

    ----------

    Malammm, safety driving everyone terutama buat yang udah mulai mudik. Kalo ngantuk di jalan mending berhenti trus istirahat dulu deh.
    dik.. yang ada dia nyari altis 2007 bukan mo jual.. hahahaha :p
    Click it, Fill it, Love it
    [JOGJA] Regionalle Lounge Gathering Info *UPDATED*

    [M.O.C] JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  7. #27
    Kopral Kepala
    Posts
    102
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 23 Hrs 29 Mins 21 Secs
    salam sesama pengguna altis. kebetulan pake 2001 type G L-limited beli baru dulu

  8. #28
    Letnan Dua
    Posts
    1,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 10 Mins 45 Secs
    Selamat pagi rekan2 ALTIC..Mau nanya Altis 1.8V 2008-2009, apakah transmisinya sudah CVT?

  9. #29
    Letnan Dua
    Posts
    1,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 10 Mins 45 Secs

  10. #30
    Kopral Satu
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 3 Hrs 13 Mins 18 Secs
    Quote Originally Posted by I.St Totenkopf View Post
    dik.. yang ada dia nyari altis 2007 bukan mo jual.. hahahaha :p
    Oiyaaaa hahaha maaap ngantukkkk

    ----------

    Quote Originally Posted by udin.dugem View Post
    salam sesama pengguna altis. kebetulan pake 2001 type G L-limited beli baru dulu
    Kopdar yuuuk?hehe

 

 
Page 3 of 10 FirstFirst 1234567 ... LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MB W204 Community Indonesia
    By yanazazzz in forum Auto Club
    Replies: 237
    Last Post: 23rd October 2017, 20:45
  2. GENJI COMMUNITY (GE New Jazz Indonesia)
    By jazzfreakz in forum Auto Club
    Replies: 145
    Last Post: 6th February 2014, 02:49
  3. Replies: 2
    Last Post: 24th February 2013, 11:46
  4. G2ICC [GEN2 INDONESIA CAR COMMUNITY]
    By aang75 in forum Auto Club
    Replies: 16
    Last Post: 30th November 2012, 20:23
  5. altis 03 AKC (anak kost community)jogja
    By orang cupu in forum Toyota
    Replies: 18
    Last Post: 11th June 2010, 21:08
Back to top