Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Results 16 to 30 of 48
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34476
  • Share on facebook
  1. #16
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    Online
    2 Days 4 Hrs 54 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    d kosambi (bandung) ada,di toko olahraga
    Gw punya jg 3 senapan angin.
    enak sih yg tenaganya gas (bukan yg kokang).Klo model gas tinggal isi peluru,lalu tembak.Tp harganya ngecekek dompet (hargany diatas 1jt).Tapi tenaganya mantab pisan.Kykny buat bunuh orang juga bisa tuh

    Anjing tetangga lu jangan ditembak.Mending omongin aja baik2,klo gak bisa,baru omongin yg rada ngancem.
    Lu tembak tuh anjing,nanti hantu anjing itu ngikutin lu terus atuh.Blum lg tetangga lu bisa aja malah bales dendam yg lebih kejam

  2. #17
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    Online
    2 Days 4 Hrs 54 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tambahan:
    Gw pernah ngetes senapan angin gw yg model kokang (gak mampu bli yg model gas,mahal sih)
    Kaleng bekas cola gw susun berbaris ke belakang sekitar 10 kaleng.Trus gw tembak.Peluruny nembus sampe ke kaleng ke 8.Peluruny dr bahan timah yg timahny lembek bgt.gw pernah gigit peluruny,langsung bengkok peluruny,tp gigi gw gak apa2

  3. #18
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    453
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    head shoot

  4. #19
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    122
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Coba di ajak bicara baik-baik aja dulu Anjingnya...., yang berisik kan dia bukan majikannya...., he..he.... :smt016 :smt003 ....

    kalo anjingnya ngga terima di omongin baik-baik baru deh....majikannya di racun....he..he...

    Anyway...gue juga ngerti betapa nyebelinnya kalo tetangga kita miara anjing yg berisiknya minta ampun...., saran gue sih beli peluit ultra sonic aja di pet store....dulu anjing gue kalo gue tiupin peluit itu suka terbengong-bengong agak lama...tapi siap-siap aja dower....he...he...

    Peace....kabur ah...... :smt006

  5. #20
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    122
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Coba di ajak bicara baik-baik aja dulu Anjingnya...., yang berisik kan dia bukan majikannya...., he..he.... :smt016 :smt003 ....

    kalo anjingnya ngga terima di omongin baik-baik baru deh....majikannya di racun....he..he...

    Anyway...gue juga ngerti betapa nyebelinnya kalo tetangga kita miara anjing yg berisiknya minta ampun...., saran gue sih beli peluit ultra sonic aja di pet store....dulu anjing gue kalo gue tiupin peluit itu suka terbengong-bengong agak lama...tapi siap-siap aja dower....he...he...

    Peace....kabur ah...... :smt006

  6. #21
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    122
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Coba di ajak bicara baik-baik aja dulu Anjingnya...., yang berisik kan dia bukan majikannya...., he..he.... :smt016 :smt003 ....

    kalo anjingnya ngga terima di omongin baik-baik baru deh....majikannya di racun....he..he...

    Anyway...gue juga ngerti betapa nyebelinnya kalo tetangga kita miara anjing yg berisiknya minta ampun...., saran gue sih beli peluit ultra sonic aja di pet store....dulu anjing gue kalo gue tiupin peluit itu suka terbengong-bengong agak lama...tapi siap-siap aja dower....he...he...

    Peace....kabur ah...... :smt006

  7. #22
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    122
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Coba di ajak bicara baik-baik aja dulu Anjingnya...., yang berisik kan dia bukan majikannya...., he..he.... :smt016 :smt003 ....

    kalo anjingnya ngga terima di omongin baik-baik baru deh....majikannya di racun....he..he...

    Anyway...gue juga ngerti betapa nyebelinnya kalo tetangga kita miara anjing yg berisiknya minta ampun...., saran gue sih beli peluit ultra sonic aja di pet store....dulu anjing gue kalo gue tiupin peluit itu suka terbengong-bengong agak lama...tapi siap-siap aja dower....he...he...

    Peace....kabur ah...... :smt006

  8. #23
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    122
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Coba di ajak bicara baik-baik aja dulu Anjingnya...., yang berisik kan dia bukan majikannya...., he..he.... :smt016 :smt003 ....

    kalo anjingnya ngga terima di omongin baik-baik baru deh....majikannya di racun....he..he...

    Anyway...gue juga ngerti betapa nyebelinnya kalo tetangga kita miara anjing yg berisiknya minta ampun...., saran gue sih beli peluit ultra sonic aja di pet store....dulu anjing gue kalo gue tiupin peluit itu suka terbengong-bengong agak lama...tapi siap-siap aja dower....he...he...

    Peace....kabur ah...... :smt006

  9. #24
    Mayor
    Posts
    3,282
    Power
    79 
    Online
    4 Wks 2 Hrs 28 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by mr_doji View Post
    guys mo tanya ada yg tau beli senapan angin dimana gak?

    soalnya tetangga gua punya anjing gede tiap malem sampe pagi gonggong mulu jadi gua 2 hari ini kagak bisa tidur,

    harganya berapaan yah ? thx
    hahaha sadis amet bos sampe mau di tembak sgala.
    mendingan tuh anjing sering2 lo kasih makan trus lo ajak main2 syapa tau lo bisa dngerin curhatan tuh anjing kenapa tiap malem dia gongong trus.
    hahaahahaha...

    atau enggak cara ke 2,itu anjing lo masukin karung trus lo bawa ke luar kota (Manado).
    sampe sana lo tawarin aja tuh anjing ke pedagang daging anjing di pasar2nya.
    gyahahaahhahaha

  10. #25
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    122
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Mungkin ada kafilah berlalu kali boz, .......... kan anjing menggonggong kafilah berlalu....he..he...

  11. #26
    Sersan Satu
    Location
    wherever i may roam..
    Posts
    401
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by Jazz_kuning View Post
    jakarta boss???
    coba cari di pasar baru..
    knp gak pake air soft gun aja???hehehehehe
    kl di bdng sih di cihampelas...

    soal price gw gak ngerti...coba tanya aja...

    kl anjingnya gak bisa diem,,knp gak komplain ke majikannya???jgn di tembak atuh anjingnya...mungkin dia ngegonggong krn lapar...hahahahahahhahaha
    kalo di bandung di ciampelas.di depok di cimanggis..

    jangan dibunuh lah anjingnya bos.. kasian..


    mending tembak yang punya aj...

  12. #27
    Kapten
    Location
    palembang
    Posts
    2,062
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 59 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kasih XANAX aja beli di pinggiran ROXY, pasti tidur dah tuh anjing

  13. #28
    Kapten
    Location
    palembang
    Posts
    2,062
    Power
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 59 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    obat mereknya XANAX. klo kurang jelas e-mail ke jmf_jaf@yahoo.com

  14. #29
    Kapten
    Location
    (currently homeless) besides R33 & R34 seat + pillow.
    Posts
    2,259
    Power
    21 
    Online
    2 Days 16 Hrs 22 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kasi obat pencahar anjingnya. trus obat pencaharnya diolesin ke tulang trus tulangnya dilempar k muka anjing tetangga lo.

    biar mencret2 terus.
    RB _ _ DET/T for life!!

  15. #30
    Baru gue mau kasih tau beli di mana, eh begitu tau untuk nembakin anjing....ngga jadi deh

 

 
Page 2 of 4 FirstFirst 1234 LastLast
Scuto Laminating CK & DRD Banner Available 242x90

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual :***Airsoft dan Part Senapan angin***
    By rian idsr in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 582
    Last Post: 18th January 2014, 01:26
  2. Senapan Angin PCP Golden Saver
    By barz in forum Sports Equipment
    Replies: 9
    Last Post: 17th December 2012, 09:44
  3. Jual : Airsoft n Part senapan angin
    By rian idsr in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 273
    Last Post: 27th May 2012, 20:08
  4. Replies: 8
    Last Post: 5th April 2012, 17:31
  5. SALE:____ Senapan Angin Model pompa, bisa ditembakan berkali2___
    By antonandri in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 15th May 2009, 11:30
Back to top