Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast
Results 11 to 20 of 48
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34476
  • Share on facebook
  1. #11
    Kolonel
    Posts
    9,773
    Power
    86 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Hrs 1 Min 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    di plaza semanggi ato stc senayan ada yg jual koq....
    tpai ksian jg anjingnya......
    yg fpsnya kecil aja bos belinya
    gak bole menyakiti makhluk hidup heehehehe

  2. #12
    Kopral Satu
    Location
    Indonesia
    Posts
    80
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    di warung buncit juga ada tu..

  3. #13
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,147
    Power
    72 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 18 Mins 30 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    di bandung byk bro...

  4. #14
    Prajurit
    Posts
    17
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wah bro kasian kali kalo anjing di senapanin pake timah hehe...mending di airsoft aja..tapi kalo mau beli di pasar baru bnyk bgt, gua biasa beli n service disana...tgl pilih deh mau yg pneumatic, break barel ato yg gas semua ada...yg ori bikinan negara asal mpe replica buatan indo jg ada...harga dari 300ceng mpe 30jt jg ada bro....toko yg biasa gua pegi duta senapan n scorpio. Cheers :)

  5. #15
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,762
    Power
    69 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 36 Mins 6 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    di cihampelas banyak tuh kalo di bandung, soal harga sih tergantung modelnya juga, 300-500ribuan lah..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  6. #16
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    d kosambi (bandung) ada,di toko olahraga
    Gw punya jg 3 senapan angin.
    enak sih yg tenaganya gas (bukan yg kokang).Klo model gas tinggal isi peluru,lalu tembak.Tp harganya ngecekek dompet (hargany diatas 1jt).Tapi tenaganya mantab pisan.Kykny buat bunuh orang juga bisa tuh

    Anjing tetangga lu jangan ditembak.Mending omongin aja baik2,klo gak bisa,baru omongin yg rada ngancem.
    Lu tembak tuh anjing,nanti hantu anjing itu ngikutin lu terus atuh.Blum lg tetangga lu bisa aja malah bales dendam yg lebih kejam

  7. #17
    Letnan Satu
    Location
    b a n d u n g
    Posts
    1,664
    Power
    10 
    Giro Point
    0
    Online
    5 Days 6 Hrs 12 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tambahan:
    Gw pernah ngetes senapan angin gw yg model kokang (gak mampu bli yg model gas,mahal sih)
    Kaleng bekas cola gw susun berbaris ke belakang sekitar 10 kaleng.Trus gw tembak.Peluruny nembus sampe ke kaleng ke 8.Peluruny dr bahan timah yg timahny lembek bgt.gw pernah gigit peluruny,langsung bengkok peluruny,tp gigi gw gak apa2

  8. #18
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    453
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    head shoot

  9. #19
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    122
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Coba di ajak bicara baik-baik aja dulu Anjingnya...., yang berisik kan dia bukan majikannya...., he..he.... :smt016 :smt003 ....

    kalo anjingnya ngga terima di omongin baik-baik baru deh....majikannya di racun....he..he...

    Anyway...gue juga ngerti betapa nyebelinnya kalo tetangga kita miara anjing yg berisiknya minta ampun...., saran gue sih beli peluit ultra sonic aja di pet store....dulu anjing gue kalo gue tiupin peluit itu suka terbengong-bengong agak lama...tapi siap-siap aja dower....he...he...

    Peace....kabur ah...... :smt006

  10. #20
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    122
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Coba di ajak bicara baik-baik aja dulu Anjingnya...., yang berisik kan dia bukan majikannya...., he..he.... :smt016 :smt003 ....

    kalo anjingnya ngga terima di omongin baik-baik baru deh....majikannya di racun....he..he...

    Anyway...gue juga ngerti betapa nyebelinnya kalo tetangga kita miara anjing yg berisiknya minta ampun...., saran gue sih beli peluit ultra sonic aja di pet store....dulu anjing gue kalo gue tiupin peluit itu suka terbengong-bengong agak lama...tapi siap-siap aja dower....he...he...

    Peace....kabur ah...... :smt006

 

 
Page 2 of 5 FirstFirst 12345 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Jual :***Airsoft dan Part Senapan angin***
    By rian idsr in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 583
    Last Post: 28th May 2014, 12:00
  2. Senapan Angin PCP Golden Saver
    By barz in forum Sports Equipment
    Replies: 9
    Last Post: 17th December 2012, 10:44
  3. Jual : Airsoft n Part senapan angin
    By rian idsr in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 273
    Last Post: 27th May 2012, 21:08
  4. Replies: 8
    Last Post: 5th April 2012, 18:31
  5. SALE:____ Senapan Angin Model pompa, bisa ditembakan berkali2___
    By antonandri in forum Barang Lain-lainnya
    Replies: 18
    Last Post: 15th May 2009, 12:30
Back to top