Toyota Yaris yg ge jelas arah nya dan biasa aja :|
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 18 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 171
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/343557
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Bintaro - Bandung - Bintaro
    Posts
    335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 33 Mins 22 Secs

    Smile Toyota Yaris yg ge jelas arah nya UPDATE PICTURES!

    permisi sodara-sodara sebangsa dan setanah air..
    mau numpang mejeng nih mobil ane yg udah tua, yg ga jelas arahnya mau dibawa kemana udah gitu biasa aja.. spec nya jg biasa aja



    Basic : Toyota Yaris E M/T 2007


    Exterior:
    Stiker-stikeran
    Towing hook
    Tail lamp Vitz RS
    Vitz RS emblem
    RS grill emblem
    Netz emblem
    Carbon airscoop
    Red Carbon hood (removed)
    Yellow Carbon hood (updated)
    Yellow carbon mirror cover (updated)
    Original Type S spoiler
    Original retrackable mirror
    Custom Headlamp (updated)
    Autovision 3000K bulbs (headlamp + foglamp)


    Interior:
    Stiker-stikeran juga (removed)
    Carbon centre panel (updated)
    Bride LowMax semi bucket with Sparco 4 points seatbelt (updated)
    Sisanya standaran aja


    Footwork:
    Volkrays CE28 15x6.5 repaint orange (removed)
    SSR Type C 15x7 Gunmetal (updated)
    GT Radial SX2 195/50/15 (front) (updated)
    Achilles ATR Sport 195/50/15 (rear)
    Espelir sportkit


    Audio:
    Headunit Pioneer DEH-P4050UB
    Speaker FireX + Cubig Tweeter
    Power Performa ZP 9500 5 channel
    Subwoofer JL Audio 12"

    Engine
    Megan Racing Header
    Custom Stainless Muffler (updated)

    Custom semi galvanize center pipe (Budi Knalpot) (calculated by "AMZ")


    sayangnya cuma segitu aja spec nya, maklum dana nya jg pas2an aja.. berikut sedikit penampakannya(maap yaa klo gambarnya jelek atau fotonya biasa aja)


    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show


    bareng sama temen2 TYCI Bandung

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show


    Update Pictures YSO Bandung 2012

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show


    Tambahin foto-foto baru yaa..

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show


    eeehh ada modelnya

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show


    update pictures
    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show


    iseng ikut JakModFest
    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show

    Special thanks to: **************
    Spoiler for : Show

    Spoiler for : Show


    Thx to:

    Allah SWT
    Keluarga
    TYCI
    Bandung Yaris Community
    Pacar
    Dice Sticker
    Sodara-sodara semua yg udah mengijinkan mejeng disini


    mohon komen, cacian, masukkannya yaa..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,432
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 17 Mins 13 Secs
    mantap bener nih yarisnya.... eheheh

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Central Jakarta, 10570
    Posts
    1,151
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 3 Days 15 Hrs 17 Mins 43 Secs
    nice rims, foto yg terakhir keren tuh berderet beda warna velgnya

    salam dari Y-CREW Yaris Red Barbie

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Bintaro - Bandung - Bintaro
    Posts
    335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 33 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by B1868UFU View Post
    mantap bener nih yarisnya.... eheheh
    Masih biasa kk, msh kerenan ufu kali. Eh tp msh ada ga yah? :p

    ----------

    Quote Originally Posted by allyart View Post
    nice rims, foto yg terakhir keren tuh berderet beda warna velgnya

    salam dari Y-CREW Yaris Red Barbie
    Tengkyu broo, itu pas foto kebetulan ada velgnya lg warna warni, ga sengaja.. Hehe

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,432
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 17 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by chaLz_0123 View Post
    Masih biasa kk, msh kerenan ufu kali. Eh tp msh ada ga yah? :p
    msh ada chal.. di hati gua tp hohoho.. ditunggu lah updatean nya

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Bintaro - Bandung - Bintaro
    Posts
    335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 33 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by B1868UFU View Post
    msh ada chal.. di hati gua tp hohoho.. ditunggu lah updatean nya
    Ditunggu updatean si putih ya gor, #ehh #sotoy skalian ditunggu turingnya lg. Wkwkwk

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    9,261
    Power
    215 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 13 Hrs 33 Mins 42 Secs
    cakep yaris nya

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Bintaro - Bandung - Bintaro
    Posts
    335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 33 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by chevvy View Post
    cakep yaris nya
    Tengkyu mas broo, msh belajar mempercakep lg nih.. Hehehe

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 12 Hrs 53 Mins 39 Secs
    mampir ke yaris nya masbro

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bintaro - Bandung - Bintaro
    Posts
    335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 3 Hrs 33 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by auto_pilot View Post
    mampir ke yaris nya masbro
    tengkyu mas bro, masih kalah sama punya situ

 

 
Page 1 of 18 12345 ... LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Yaris Hitam Ga Jelas Butuh Cacian
    By pro.baby in forum Toyota
    Replies: 165
    Last Post: 4th November 2014, 14:40
  2. Replies: 54
    Last Post: 3rd July 2013, 00:49
  3. yaris item cupu. ece ece. kroco, gak jelas :)
    By EvanStar in forum Toyota
    Replies: 2
    Last Post: 13th February 2012, 08:40
  4. YARIS CUPU ARAH ELEGANT...!!!
    By Masahide in forum Toyota
    Replies: 66
    Last Post: 8th September 2009, 01:13
Back to top