tanya AKI kering
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3434
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs

    tanya AKI kering

    uhm merek Rockford fosgate competition edition yang 1100 amp bagus nga??pas ga utk di Lancer?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    StreetZzz...
    Guest
    wahy.. ku tak tahu.. tapi kalo gw makenya seh optima yang kuning.. btw harganya brapa tuh yang rockfordnya??

  4. #3
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    1100 ampere ?

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    hooh 1100 ampere...bagus nga tuh?warna aki nya item...harganya wa ga tau tp kt temen seh 5 jt klo baru...

  6. #5
    Mayor
    Location
    Sebelah Bank BRI cabang Kapuk Raya
    Posts
    4,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gak lahhhh, 1100 ampere burst rate....kalo ampre continous nya gak ampe 1100 cuma berapa ratus gitu dan kayanya gak bisa masuk kap mesin deh

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    mknya wa bingung tulisannya 1100 ampere nya tuh kok gede bgt...maklum wa masih coepoe dlm otomotif hahahaha

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 37 Secs
    mau donk 1100 amp

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bogor-Jakar
    Posts
    2,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 12 Hrs 43 Mins 21 Secs
    1100 amp.... musti pake altenator sebesar apa...?
    jgn2 ntar altenator ama mesin masih lebih besar altenatornya...

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    in ur mind
    Posts
    1,343
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 39 Mins 15 Secs
    heehehehehe tuh aki emg mantep sekali toel langsung nyala mesin na,utk dengerin lagu tanpa mesin nyala juga bagus bgt.

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    MDN
    Posts
    54
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    StreetZzz... Posted: Tue Feb 07, 2006 7:15 pm Post subject:

    --------------------------------------------------------------------------------

    wahy.. ku tak tahu.. tapi kalo gw makenya seh optima yang kuning.. btw harganya brapa tuh yang rockfordnya??

    aki optima belinya brapa? yg brapa ampere?? gw pingin ganti seh, btw buat jazz plg banter bisa masuk yg brapa ampere yac?? thanz

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AKI KERING ATO BASAH????
    By mink99 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 53
    Last Post: 26th June 2016, 13:50
  2. FS : Aki Kering XS Power (USA)
    By AB1971KE in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 13th February 2010, 18:23
  3. aki kering
    By master_samsung in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 23rd July 2008, 23:20
  4. aki kering
    By henq in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 6
    Last Post: 16th November 2005, 17:24
Back to top