jual BMW Z3 '01warna merah 45jt!!! (now with pics)
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 30 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 292
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34324
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs

    jual BMW Z3 '01warna merah 45jt!!! (now with pics)

    BPKB ama faktur lengkap
    warna merah
    taon 2001
    kondisi ancur ama mesin2nya,yg utuh joknya.
    cocok utk jd mobil concept ato jd mobil modif..
    platnya B 89 AW
    harga 45jt

    nih poto mobilnya
    1

    2

    3

    4

    5

    6

    7

    8

    9

    10

    11

    12

    13

    14

    15


  2. Jaya Bet
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    jakarta
    Posts
    446
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    foto boss
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    310
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 39 Mins 14 Secs
    ini yg bekas alda dulu kecelakaan?
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    691
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 6 Mins 16 Secs
    kayaknya iya deh...
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    akuu takk biasaaaaaaa....bila tak ada kau di samping kuu,,,,
    wekekekekke...
     

  7. #6
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    bner boss...ex alda..
    tar gw potoin...
    gw simpen di depo gw...hehe..
     

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    bandung
    Posts
    817
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 36 Mins 50 Secs

    a

    parah banget gwa dah liat !! tapi kalo mo jadiin mobil kontest seeep lah
     

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    kursinya doank yg utuh ama konsul yg dkt rem tangan masi ada..hehe
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Bogor - Kota Angkot
    Posts
    2,812
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 20 Mins 55 Secs
    ngeri ah...
    hihihihih
     

  11. #10
    Mayor
    Posts
    3,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 45 Secs
    kan kaga mati boss



    nih bukti dari potongan beritanya
    Perjalanan hidup artis ini sepat pula lolos dari maut akibat kecelakaan sedan BMW B 89 AW milik Iwan Sastra Wijaya, Produser Musik Blackboard, di Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, pada 18 Juni 2006, dini hari pukul 03:00. Lolos dari maut karena kecalakaan, tak berarti lolos pula dari maut lewat narkoba.[bbs/pskt/hep]
    http://www.rileks.com/dsp_cetak.php?artid=14122006102951
     

 

 
Page 1 of 30 12345 ... LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 41
    Last Post: 23rd March 2012, 02:48
  2. Replies: 37
    Last Post: 30th January 2011, 18:42
  3. Replies: 125
    Last Post: 30th August 2010, 21:38
  4. Replies: 18
    Last Post: 8th March 2010, 11:20
  5. Replies: 22
    Last Post: 27th June 2008, 17:58
Back to top