Original Emblem 318i
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34310
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 38 Secs

    Original Emblem 318i

    Sobat Modkom,

    Ada yang mo jual emblem 318i nggak ya? Trus kalo bisa kasih saran pasang sebaiknya apa di bengkel resmi atow bengkel biasa?

    Thanks,

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Bandung Geulis
    Posts
    4,147
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 13 Hrs 27 Mins 48 Secs

    Re: Original Emblem 318i

    Quote Originally Posted by ONYX7313
    Sobat Modkom,

    Ada yang mo jual emblem 318i nggak ya? Trus kalo bisa kasih saran pasang sebaiknya apa di bengkel resmi atow bengkel biasa?

    Thanks,
    mobilnya BMW yg body apa bro? E21; E30 ; E36 ; E46; E90 ?
    soalnya beda tulisanya? justru emblem 318i yang paling susah dicari...di banding 320i atau 323i..
    masang gitu sih gampang banget..pasang sendiri aja lah..khan tinggal nempel??
     

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 38 Secs
    E36 bro... Ada nggak ya?
     

  5. #4
    Kolonel
    Location
    D706JA
    Posts
    7,837
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    43 Mins 21 Secs
    hmm.... cari2 ke bengkel gitu ada keknya...

    kayak anugrah ato buana sakti ato coba cari di DTMF
    [DISCOUNT 2jt]
    http://www.modifikasi.com/forum/view...er=asc&start=0
    #####
    Cla 946+L1+Peerless+Promos+Custom Pasif
    ~ by ELEMENTS ~
     

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    52 Mins 38 Secs
    Oke deh bro, ntar coba cari lagi...
    Anyway thanks for the replies
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,710
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 49 Mins 4 Secs
    Di Anugrah Motor Kemayoran banyak bro..
     

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Emblem-emblem rare HKS Original Japan, Modulo, TRD Sportivo
    By 16Corp in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 14th February 2011, 15:38
  2. Replies: 3
    Last Post: 28th September 2010, 10:04
  3. Original Honda JDM Red Emblem, Type R Cover Key, Steering Emblem
    By BEKA'' in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 41
    Last Post: 23rd March 2009, 16:46
Back to top