:: TIPS n TRIK n ISENG UPDATE EVERY PAGE ::

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 15 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 146
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34257
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,806
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 39 Mins 28 Secs

    :: TIPS n TRIK n ISENG UPDATE EVERY PAGE ::

    Moga2 Gak salah tempat Hanya ingin Berbagi

    Ga Enaknya Jd Cowo
    Singkatan KO = Kata Orang

    ------------------------------------------------------------------

    1. Cowok angkat barang berat
    KO : Udah biasa, biarin aja nggak usah dibantuin

    Cewek angkat barang berat
    KO : Kesian banget, bantuin yuk..emang pacarnya ke mana ?

    ------------------------------------------------------------------

    2. Cowok pake baju cewek
    KO : Idih mbak..mo ke mana ? suwit..suwit.. (bencong maksudnya)

    Cewek pake baju cowok
    KO : Cool..boleh juga..eksentrik

    ------------------------------------------------------------------

    3. Cowok nganterin ceweknya orang
    KO : Kamu siapa ? jedag..jedug (digebukin ama cowoknya yg cewek)

    Cewek dianterin ama cowok orang lain
    KO : Tetep aja yg digebugin yg cowok ama cowoknya yg cewek, bingungkan..he..he..

    ------------------------------------------------------------------

    4. Cowok suka shopping
    KO : Amit-amit kayak cewek aja..

    Cewek suka shopping
    KO : Udah biasa maklumlah cewek

    ------------------------------------------------------------------




    5. Cowok muter-muter di mall
    KO : Muter-muter terus, nggak beli-beli...kayak setrikaan nggak panas

    Cewek muter-muter di mall
    KO : Maklumlah belon ada yg cocok untuk dibeli..

    ------------------------------------------------------------------

    6. Cowok ditraktir cewek
    KO : Pelit banget sih..dasar cowok nggak modal

    Cewek ditraktir cowok
    KO : Emang seharusnya gitu

    ------------------------------------------------------------------

    7. Cowok cengeng ngeliat sinetron
    KO : Dasar cengeng, gitu aja nangis...gengsi doongg !!

    Cewek cengeng ngeliat sinetron
    KO : Bener2 berperasaan halus..dia pasti terharu..

    ------------------------------------------------------------------

    8. Cowok nggak kerja
    KO : Nggak punya malu

    Cewek nggak kerja
    KO : Lebih mementingkan keluarga

    ------------------------------------------------------------------

    9. Cowok suka marah-marah
    KO : Kasar banget dia, moga aja ntar suamiku nggak gitu

    Cewek suka marah-marah
    KO : Pasti dia lagi datang bulan

    ------------------------------------------------------------------

    10. Cowok menangis & ketawa dalam satu
    waktu
    KO : Gila

    Cewek menangis & ketawa dalam satu waktu
    KO : Begitulah cewek

    ------------------------------------------------------------------

    11. Cowok idiot
    KO : Malu-maluin

    Cewek idiot
    KO : Dia kan cantik

    ------------------------------------------------------------------

    12. Cowok ngabisin duit istrinya
    KO : Pasti buat selingkuh

    Cewek ngabisin duit suaminya
    KO : Itulah tugas cewek
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,806
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 39 Mins 28 Secs
    TIPS MENCARI PACAR


    Jika ada yg nyari pasangan belum dapet, ada bbrp tips yg bisa di coba
    1. rajin fitnes biar body nya tambah ok
    2. rajin hair spa mungkin aja bisa lebih keren dari F4
    3.mandi teratur << katanya mo jadi figur metro sexual

    Eh,,, belum dapet juga ??
    4. ikut kursus kepribadian biar pinter ngegombal ,,eh ngerayu

    eeeeh,, belum dapet juga ?!?
    5. beli cermin,,taruh dikamar, pakai tiap hari, coba periksa gambar orang
    ato monye*t di sana. kalau bukan orang ..ya itu masalah nya
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,806
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 39 Mins 28 Secs
    Cowok Ganteng 'n Jelek di mata Cewek

    Cuma buat intermezzo aja jangan dianggap serius ya...

    Kalo cowok ganteng pendiam
    cewek2 bilang: woow, cool banget...
    kalo cowok jelek pendiam
    cewek2 bilang: ih kuper banget...

    kalo cowok ganteng jomblo
    cewek2 bilang: pasti dia perfeksionis
    kalo cowok jelek jomblo
    cewek2 bilang: sudah jelas...kagak laku...

    kalo cowok ganteng berbuat jahat
    cewek2 bilang: nobody's perfect
    kalo cowok jelek berbuat jahat
    cewek2 bilang: pantes...tampangnya kriminal

    kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman
    cewek2 bilang: wuih jantan...kayak di filem2
    kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman
    cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia...

    kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
    cewek2 bilang: klop...serasi banget...
    kalo cowok jelek dapet cewek cantik
    cewek2 bilang: pasti main dukun...
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,806
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 39 Mins 28 Secs
    kalo cowok ganteng diputusin cewek
    cewek2 bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...
    kalo cowok jelek diputusin cewek
    cewek2 bilang:...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah)...kaciaaan deh lo.....

    kalo cowok ganteng ngaku indo
    cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih...
    kalo cowok jelek ngaku indo
    cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

    kalo cowok ganteng penyayang binatang
    cewek2 bilang: perasaannya halus...penuh cinta kasih
    kalo cowok jelek penyayang binatang
    cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi...

    kalo cowok ganteng bawa BMW
    cewek2 bilang: matching...keren luar dalem
    kalo cowok jelek bawa BMW
    cewek2 bilang: mas, majikannya mana?...

    kalo cowok ganteng males difoto
    cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
    kalo cowok jelek males difoto
    cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya

    kalo cowok ganteng naek motor gede
    cewek2 bilang: wah kayak lorenzo lamas...bikin lemas...
    kalo cowok jelek naek motor gede
    cewek2 bilang: awas!! mandragade lewat...
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,806
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 39 Mins 28 Secs
    kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
    cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
    kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
    cewek2 bilang: naluri pembantu, emang gitu...

    kalo cowok ganteng bersedih hati
    cewek2 bilang: let me be your shoulder to cry on
    kalo cowok2 jelek bersedih hati
    cewek2 bilang: cengeng amat!!...laki-laki bukan sih?

    Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
    langsung ngaca sambil senyum2 kecil, lalu berkata
    "life is beautifull"

    kalo cowok jelek baca e-mail ini,
    Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya
    "HIDUP INI KEJAAAAMMM....!!!"
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,806
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 39 Mins 28 Secs
    Tips untuk anda yang merasa jelek:

    THE BEAUTY IS UNDER THE SKIN
    (jadi cakep kalo udah ganti kulit)
    Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda
    merasa sisi luar anda udah ancur
    gak ketolong lagi...

    LIKE FATHER LIKE SON
    (suka bapaknya, suka juga sama anaknya)
    jangan salahkan diri anda kalau anda jelek,
    salahkanlah orangtua anda,
    karena jelek itu keturunan...

    THE TRUTH IS OUT THERE
    (yang bener boleh keluar)
    kalo orang lain menilai anda jelek, jangan skeptis,
    penilaian manusia tidak selalu benar...

    ONT JUDGE THE BOOK BY ITS COVER
    (jangan menghukum buku karena dia
    meninggalkan koper)
    Jangan putus asa, tidak semua orang menilai
    manusia dari fisiknya...

    THE RIGHT MEN IN THE WRONG PLACE
    (orang di sebelah kanan, salah tempat...)
    cakep jelek itu lingkungan, misalnya anda di sini
    jelek, tetapi di afrika sana anda bisa paling ganteng.....

    LOVE IS BLIND
    (pacarilah orang buta)
    cinta tidak memandang cakep atau jelek...gak percaya?

    tanyakan hal ini sama orang jelek...

    kalau anda membaca tips ini sampai selesai,
    berarti...
    anda memang merasa jelek...

    kalau anda sendiri merasa jelek, apalagi orang lain
    yang melihat anda...

    Memang cakep itu relatif...tapi kalau jelek itu
    mutlak!!! huahahaha......
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,806
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 39 Mins 28 Secs
    4 Sifat Wanita di lihat dari CD (celana dalam) yg di pakai :


    1. Memakai CD menutupi pusar, sifat = Lugu

    2. Memakai CD di bawah pusar, sifat = Nakal

    3. Memakai CD yang Brenda, sifat = keIbuan

    4. Tidak Memakai CD, sifat = Pengertian

    Termasuk mana pacar wanita anda ?
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,806
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 39 Mins 28 Secs
    Pria memang susah untuk dibuat bahagia:

    Masalah-masalah yang timbul pada Pria

    Jika kamu memperlakukannya dengan baik, dia pikir kamu jatuh cinta kepadanya.
    Jika tidak, kamu akan dibilang sombong.

    Jika kamu berpakaian bagus, dia pikir kamu sedang mencoba untuk menggodanya.
    Jika tidak dia bilang kamu kampungan.

    Jika kamu berdebat dengannya, dia bilang kamu keras kepala.
    Jika kamu tetap diam, dia bilang kamu nggak punya otak.

    Jika kamu lebih pintar dari pada dia, dia akan kehilangan muka.
    Jika dia yang lebih pintar, dia hebat.

    Jika kamu tidak cinta padanya, dia akan mencoba mendapatkanmu.
    Jika kamu mencintainya, dia akan mencoba untuk meninggalkanmu.

    Jika kamu beritahu dia masalah mu, dia bilang kamu menyusahkan.
    Jika tidak, dia bilang kamu tidak mempercayai mereka.

    Jika kamu cerewet pada dia, kamu seperti seorang pengasuh baginya.
    jika dia yang cerewet pada kamu, itu karena dia perhatian.

    Jika kamu langgar janji kamu, kamu tidak bisa dipercaya.
    Jika dia yang ingkari janjinya, dia melakukannya karena terpaksa.

    Jika kamu merokok, kamu adalah cewek liar.
    Jika dia yang merokok, dia adalah seorang gentleman

    Jika kamu berhasil dalam ujian mu, itu karena kamu lagi beruntung. Jika dia yang berhasil, itu karena dia sangat cerdas.

    Jika kamu menyakitinya, kamu sangat kejam.
    Jika dia yang menyakitimu, itu karena kamu terlalu sensitif dan terlalu sulit untuk dibuat bahagia...!!!!!

    Laki-laki memang Buaya, makanya gw ga mau jatuh cinta sama laki-laki, mending sama c'we
    aja deh
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,806
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 39 Mins 28 Secs
    Perbedaan Cowok & Cewek ambil duid di ATM

    Kalau cowok ambil duid di ATM

    1. Parkir mobil
    2. Matikan Mesin
    3. Masuk ke ATM
    4. Masukkan kartu
    5. Masukkan nomer PIN
    6. Ambil uang nya
    7. Nyalakan Mesin
    8. Pergi dengan mobilnya


    Kalau cewek ambil duid di ATM

    1. Parkir mobil
    2. Betulin makeup
    3. Matikan mesin
    4. Periksa makeup
    5. Masuk ke ATM
    6. Sibuk cari kartunya
    7. Masukkan kartu
    8. Tekan cancel
    9. Sibuk lagi cari catatan PIN
    10. Masukkan kartu
    11. Ambil uangnya
    12. Balik ke mobil
    13. Periksa makeup
    14. Start mobil
    15. Matikan lagi
    16. Balik lagi ke mesin ATM
    17. Ambil kartu ATM nya
    18. Balik ke mobil
    19. Periksa makeup
    20. Start mobil
    21. Periksa makeup
    22. Nyetir mobil ? km
    23. Lepas rem tangan
    24. Nyetir lagi ..

    Ohhhhh... 24 lawan 8
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    « [M.O.C]® JOGJA » ALTIC_123 ┌П┐(◣_◢)┌П┐
    Posts
    24,806
    Power
    126 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 8 Hrs 39 Mins 28 Secs
    13 TIPS AMAN NAIK TAKSI

    Sekarang ini kembali marak kejahatan di taxi.
    Berikut ini adalah 13 cara/tips khususnya agar aman naik taxi bagi Wanita.

    1. Saat menyetop periksa jumlah roda saat anda nyetop taxi, pastikan jumlahnya ada 4, kalo cuma 3 berarti anda naik bajaj.

    2. periksa juga jumlah kursinya, kalau jumlahnya banyak, berarti anda naik Metromini...

    3. Sebutkan tujuan anda dengan benar untuk menghindari supir taxi membawa anda ke rumahnya.

    4. Jangan malu untuk bertanya karena malu bertanya sesat di jalan, tapi jangan terlalu banyak bertanya karena besar kemaluan susah berjalan.

    5. Perhatikan selalu argo meter, pastikan tulisannya 'argometer', jangan sampe tulisannya argo bromo atau argo gede (karena kesalahan ini amat fatal & membuat anda makin jauh dari tujuan).

    6. Sama pak supir jangan terlalu galak nanti diusir, jangan pula terlalu baik nanti ditaksir.

    7. Yakinkan diri Anda bahwa Anda sudah duduk didalam taxi itu sebelum taxinya jalan, karena kalau tidak, jangan-jangan Anda masih duduk di halte bus, dan belum terbawa oleh taxi itu.

    8. Jangan lompat ke luar taxi selagi taxi itu berlari kencang. Itu akan sangat membahayakan orang lain.

    9. Jangan pernah tertidur di dalam perjalanan dengan taxi, untuk menghindari supir taxi menagih tarif taxi plus tarif sewa kamar.

    10. Kalau Anda laki2 dan supir taxinya bertanya siapa nama Anda, jangan pernah mengaku bahwa nama Anda Ibrahim, nanti Anda dikira Tommy soeharto. Apalagi kalau anda perempuan, jangan mengaku bernama Ibrahim nanti di kira berbohong.

    11. Jangan naik taxi yang ada tulisannya "Tarif Lama". Anda bisa ditagih terus-menerus dalam setahun atau dua tahun ke depan sehabis naik taxi itu.

    12. Kalau Anda bosan dengan kerutinan kerja dari hari ke hari!, sebelum turun taxi, tempeleng dulu supirnya, dan anda akan menemukan pengalaman baru yang dapat membawa Anda keluar dari rutinitas.

    13. Merokok dalam taxi ber-AC sebaiknya dihindari, kalau tidak dapat dihindari sebaiknya jangan menyundut supir taxi dengan rokok untuk menghindari ketidaknyamanan berkendaraan.
    Click it, Fill it, Love it
    « [JOGJA] Regionalle Lounge »« Gathering Info »*UPDATED*

    [M.O.C]® JOGJA - ModCom-Jogja - ALTIC_123 - TRD48

 

 
Page 1 of 15 12345 ... LastLast
NGK Busi Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. CEPER.... * TIPS AND TRIK * ....
    By n03kiku in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5857
    Last Post: 12th November 2017, 23:43
  2. Replies: 592
    Last Post: 28th February 2014, 18:52
  3. .: Tips n Trik PDKT :. [Boyz] :: Update pg.1 ::
    By I.St Totenkopf in forum Automotive
    Replies: 123
    Last Post: 17th April 2011, 17:17
  4. Tips Irit BBM dan Perjalanan Michan
    By mariko_v8 in forum Tips & Artikel Mesin Mobil
    Replies: 310
    Last Post: 1st February 2009, 15:48
Back to top