need help velg peang benererinnya dimana????
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 15
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34213
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 7 Hrs 5 Mins 17 Secs

    need help velg peang benererinnya dimana????

    ada yang tahuu dimana betulinnya
    kna lubang jabaly nih velg gw
    :smt010 :smt010 :smt010 :smt010 :smt010
    yang bagus betulinnya dimana??
    buat velg asli soalnya
    huhuhhuhuuh

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 7 Hrs 5 Mins 17 Secs
    alo ada yang tau?????????????

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Di sponsor kyknya ada yg bisa bos , autoline kalo ga salah

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 7 Hrs 5 Mins 17 Secs
    bs yah disana???

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Dicek aja bro, kyknya ada threadnya jg disana

  7. #6
    Mayor
    Location
    bekasi
    Posts
    3,075
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 7 Hrs 32 Mins 23 Secs
    autoline bisa,,,di daerah mana ni si boz ??

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Kelapa Gading
    Posts
    8,101
    Power
    42 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 7 Hrs 5 Mins 17 Secs
    autoline di daerah jalan panjang
    gw tau en sering lewatin juga




    ok2
    thx buat bantuanya yah

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    autoline bro di daerah kdoya,klo ga slh seberang2an sama rev d..

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Dki jakarta - Kelapa Gading
    Posts
    7,889
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 47 Secs
    autostyle di sunter jg bs koq...

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Berlin, Germany
    Posts
    486
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo benerin velg gompal2 dimana boss? gw mo cat ulang velg gw nih tapi kayaknya perlu di rapihin dulu deh.. banyak gompal2 ngga jelas nih gara2 ganti ban di pinggir jalan.. jadi somplak2 tuh bibir velgnya..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ciri2 velg peang
    By jdmlover in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 23
    Last Post: 18th August 2013, 10:38
  2. WTS : VELG BUUDYCLUB P1 WARNA METAL GUN ( JARANG ) NO REPAINT,NO PEANG !!
    By antoniusandrewJDM in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 5th February 2011, 08:30
  3. Replies: 31
    Last Post: 3rd December 2010, 22:33
  4. Velg Peang Ban Kempes
    By obaybdg in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 17
    Last Post: 5th January 2007, 09:43
  5. efek velg peang
    By taufan in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 25th September 2006, 07:53
Back to top