SALES ARMADA AUTO TARA BRENGSEK
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 21 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 204
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34178
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 26 Secs

    SALES ARMADA AUTO TARA BRENGSEK

    Malam semua...

    Gw mau menceritakan kejadian yang gw alami baru2 ini. Gw ga ada tujuan lain kecuali ingin menceritakan kekesalan saya.

    Awal bulan April ini saya berencana mengambil Daihatsu Granmax dari Armada Auto Tara di Sawah Besar (www.autotara.com). Saya kenal Salesnya ketika dia lagi pameran di salah satu Apartemen di Kemayoran. Namanya Hendy Wirawan.

    Okay, kejadiannya begini. Ketika tanggal 8 dia datang ke rumah bertemu ortu saya, dia memaksa tanda jadi Rp 1,5 juta. Akhirnya ortu setuju terus dibayarlah itu (cash). Lalu malamnya pas saya pulang saya lihat SPK, tertulis harganya Rp 87.500.000, dimana di brosur tertulis Rp 86.500.000. Langsung saya telpon sang Sales menanyakan ini. Tapi jawabannya? "Gampanglah lah pak, nanti bisa dirubah lagi", "Kalo beda sejuta gitu paling cicilannya beda noban saban", dll lagi jawabannya yang bikin saya kesal.

    Lalu saya terus kejar supaya ini SPK diganti. Akhirnya setelah berantem melalui telepon (oiya Sales brengsek ini ga pernah nelpon saya, selalu saya yang menelepon dia..), akhirnya dia datang ke kantor saya. Setelah sebelumnya saya telepon berkali2 ke kantornya (nomor flexi), dan berkali2 pula dia matiin ketika saya sedang berbicara, dijawab dengan sangat tidak sopan (memaki saya untuk jangan telpon dia lagi), lalu puncaknya ketika ada seseorang yang mengaku Manajernya bernama Fendi berkata "Bapak ini maunya apa!!! Mau dikembaliin uangnya ya kita kembaliin!!!!!" (kenapa saya pake tanda seru? karna dia teriak dan dia membanting telepon).

    Saya telpon balik lagi, "Bisa dengan Fendi?"
    Autotara : "Fendi sudah tidak kerja di sini lagi...."
    Saya : "Hah??? baru semenit lalu dia ngomong sama saya melalui telpon ini..."
    Autotara : "Tapi dia tidk disini lagi..."
    Saya : "Ya udah, Hendy ada?..."

    Lalu saya bilang ya udah datang ke kantor dan kita batalkan pembelian.
    Akhirnya dia datang 2 jam kemudian. Kira2 ini percakapannya:

    saya : "Bisa jelasin kenapa harga beda?"
    hendy : "iya harga naik per tanggal 10"
    saya : "saya beli tanggal 8 kamu kasih harga tanggal sepuluh? ini benar menurut kamu?"
    hendy : "benar dong pak..."

    Akhirnya saya mengalah karna memang itu mobil butuh cepat. Saya bilang supaya dia urusin cepat. Dia pulang, pembelian tidak jadi dibatalkan.

    Lalu, Kamis tgl 17 dia janji akan datng orang survey, ternyata tidak datang, saya telpon jumat siang dia bilang "iya hari ini pasti datang", saya tungguin sampe malam ga datang juga, sabtu sampe malam tidak ada kabar. Kesabaran saya habis.... Saya telpon dia, kali ini saya sudah sangat bulat membatalkan pembelian, toh bukan hanya dia delaer Daihatsu).
    Lalu dia bilang apa? "Oh gampang Pak, ya batalin aja deh"... :smt013 :smt013

    dan saya tanya "anda sales macam apa? janji dari kamis sampe sabtu tidak ditepati dan tidak kabarin saya?"
    hendy "saya akan kabarin bapak hari senin... jangan telpon saya sekarang, ini sudah malam (jam 9)"
    saya : "menurut anda itu benar janji tidak ditepati 3 hari dan baru kabarin saya hari Senin?
    hendy : "BENAR DONG PAK..."

    Kesimpulan saya "Ini orang GILA". Saya ga mau berdebat lagi dan saya sudah suruh dia datang ke kantor saya hari senin 21, bawa uang Rp 1,5 juta, saya kembalikan SPK, dan selesai.

    Okay kita lihat saja apakah dia akan datang besok.

    Thanks and sori kalo agak panjang..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    wah...sabar yah sob...moga duitnya balik...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 26 Secs
    Gw akan paksa dia balikin 100% lah.

    Apa coba salah gw... Gw hanya mau beli mobil kok dipersulit. Aneh sekali......

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    terus terang gw ga pernah denger tuh perusahaan yg lu ajak transaksi...kalo dari ceritalu..jelas2 lu dirugikan sob...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 26 Secs
    gitu ya? emang Auto Tara ini perusahaan kecil ya? ada testi tentang auto tara?

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Serpong, Tangerang
    Posts
    1,701
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 37 Mins 38 Secs
    wah.. kacau ni org.. koq mala ga niat jualan gt seh ??

    kurang ajar bgt lg.. nyebelin bgt.. mirip ama dl g mo bli mtr niy..

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,086
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 19 Hrs 23 Mins 43 Secs
    wah, brengsek banget sales kaya gitu. kalo gw sih udah hilang sabar, gitu harga beda, langsung gw cancel, ga ada tunda tunda...

    duitnya harus balik 100%, kalo gak, pasang tulisan ini di REDAKKSI YTH kompas..

    good luck bro..
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 26 Secs
    thanks for your support guys..

    kita liat aja besok senin dia akan datang ato ga....

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    soal gede kecilnya ga tau deh bro...yg pasti gw blm pernah denger...hehehehe...kalo emang ga ada itikad baek buat selesain lu bawa ke polisi or koran aja bro...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    wih kalo besok masi nyolot masukin kompas bos....

 

 
Page 1 of 21 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. NEXT & NEWS STOCK SALES : RHYS AUTO GALLERY 2012
    By ginsubaru in forum Merk Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd July 2012, 13:11
  2. Dicari Sales Supervisor & Sales Executive untuk KIA Mobil
    By rekrut in forum Lowongan Kerja Otomotif
    Replies: 8
    Last Post: 12th June 2012, 08:40
  3. Replies: 2
    Last Post: 5th February 2012, 16:26
  4. ~PADEL AUTO & MANUAL FOR SALES~
    By yeoppy in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 23rd April 2010, 18:44
  5. Replies: 7
    Last Post: 22nd June 2009, 09:14
Back to top