[ Craziest ] Semi Bucket Seat "caraoke" / "carokoe"
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 62
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/341486
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    3th Id of Avio Bram
    Posts
    610
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 53 Mins 48 Secs

    [ Craziest ] Semi Bucket Seat "caraoke" / "carokoe"

    Inilah replika dari Recaro, "caraoke" (karaoke) / "carokoe" (bahasa jawa "sama kamu")





    MAIN JUGA KEMARI, KLIK TULISAN INI...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    LivinaXgang - Fast & Fun - Gabut Squad #EveryDayIsGabutDay
    Posts
    3,095
    Power
    120 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 22 Hrs 27 Mins 40 Secs
    Reserved......... hahahahahahaha

    Ketawa ampe Gw Bram

  4. #3
    Online Editor Dept
    Location
    rawamangun - jakarta raya - fast n fun
    Posts
    2,515
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 2 Mths 3 Wks 3 Days 13 Hrs 45 Mins 49 Secs
    wuanjengggggggg...... hahahahahahha beneran dia

  5. #4
    Mayor
    Location
    East J-Town
    Posts
    3,153
    Power
    56 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 4 Days 10 Hrs 19 Mins 24 Secs
    HAHAHAHAHANJING!!!!!!! MANUSIA INI GA ADA MATINYEEEE sakit perut gue njiiingggg brammmmm~

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    kalo dibuat jalan ke jalan raya lebih craziest lagi nih....




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    kaki merapi
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 9 Mins 12 Secs
    Ħ̀̀́ά̀̀́ǟ̀̀́ħ̀̀́̀ά̀̀́ǟ̀̀=dħ̀̀́̀ά̀̀́̀ǟ̀̀́ħ̀̀́̀ά̀̀́ǟ ̀̀=̀̀́̀̀= ......jangan lupa set beltnya dipasang om....

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    3th Id of Avio Bram
    Posts
    610
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 53 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    kalo dibuat jalan ke jalan raya lebih craziest lagi nih....
    niatnya mau kayak gitu om, tapi males banget jalannya macet depan bengkel...

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by B208CJA View Post
    niatnya mau kayak gitu om, tapi males banget jalannya macet depan bengkel...
    ya ude, buat dipake balapan di asaf aja nanti jumat malem ye hehe




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    3th Id of Avio Bram
    Posts
    610
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 53 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    ya ude, buat dipake balapan di asaf aja nanti jumat malem ye hehe
    tapi om ads aja ya yang ngejokiin...

    sssttt.. jangan di tulis2 ah di modcom tentang tarik2an di asaf, ada anjing pengintai...

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by B208CJA View Post
    tapi om ads aja ya yang ngejokiin...

    sssttt.. jangan di tulis2 ah di modcom tentang tarik2an di asaf, ada anjing pengintai...
    gpp tar kalo ada yg stop liat ane jg minggir, coz ane siapin dijet buat tus wakakakk




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

 

 
Page 1 of 7 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Dijual Reclining Bucket Seat "MOMO"
    By Danet in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 10th December 2009, 11:35
  2. FS: TOYOTA MR2 ...two doors....merah-(new PIC)
    By ngisup in forum Merk Lainnya
    Replies: 59
    Last Post: 5th March 2009, 18:03
Back to top