[ASK about Brake] Disc Rotor Brembo
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3413
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    Kampus BAnduNg - Rumah JaKarta
    Posts
    878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 47 Mins 21 Secs

    [ASK about Brake] Disc Rotor Brembo

    Bos, mau nanya, klo mo beli Disc Rotor (front) Brembo Asli yang Ventilated, buat Lancer CK4 (1998), dimana ya? harganya berapa ya kira2?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    173
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    brembo max

    kalo g saranin sih beli brembo max aja yang ada alurnya.. soalnya kalo brembo yang dipasaran tuh dibolongin sama tukang bubut kalo yang di pmk..

    g ada jual yang crossdrilled korea punya mayan bagus harga 1jt perset kalo mau yang ventilated kaya asli cuma 500rb/ set jamin bagus deh tapi g ga bisa pasang sih cuma jual barang aja..

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Kampus BAnduNg - Rumah JaKarta
    Posts
    878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 47 Mins 21 Secs
    brembo max hargany abrp? bs dptnya dmn bos?

    kalo crossdrilled bedanya ma yg ventilated apa bos? mang ga bahaya ya pake brand yg kyk gt?

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Kampus BAnduNg - Rumah JaKarta
    Posts
    878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 47 Mins 21 Secs
    brembo max hargany abrp? bs dptnya dmn bos?

    kalo crossdrilled bedanya ma yg ventilated apa bos? mang ga bahaya ya pake brand yg kyk gt?

  6. #5
    brembo gitu ada yg buat yaris ga sih? bolong2 atau alur? brapa yahhh pm plz

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs
    kalo mau bagus n murah yah piringan ori yg ventilated di drill aja di tukang bubut PMK....gue sendiri juga begitu, disc depan n belakang...harga bubut 4 piringan 500 rb...rapi n bagus....tinggal ganti brake pad yg bagus (endless, hurricane, bendix, dll) n minyak rem DOT4. Kalo kurang ganti braided lines yg bahan lebih kuat.
    Saran aje kalo mau irit biaya....kalo budget lebih, silahkan ganti piringan brembo, endless, project U, dll...tapi kayanya pelek std ga bisa pake... minimal musti 16 ato 17, tergantung merk

  8. #7
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 13 Hrs 5 Mins 44 Secs
    gak dianjurkan rotor asli dibubut....
    hasil akan gampang retak... sebenernya disc brake yg bolong bolong aka cross drilled itu kurang bagus...
    kemungkinan retak karena heat cycle lebih besar dari kondisi standar..
    yang bagus ada slotted... tetapi slotted itu makan kampas rem lebih cepet jauh...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    588
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    56 Mins 45 Secs

    Thumbs up

    gue udah pernah pakai disc cross drill 5 tahun fine2 aja bro...yg pening parts lain juga di upgrade (minyak rem, kampas rem, braided line, otomatis kinerja rem lebih baik)....
    Asalkan ke tukang bubutyg ahli n pengalaman, fine2 aja deh kalo cross drill mah....

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. .::RC MOTORSPORT::.BREMBO- BREMBO MAX Slotted Disc Rotor
    By iDSImania in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 331
    Last Post: 9th February 2014, 16:01
  2. Replies: 80
    Last Post: 9th October 2012, 10:28
  3. DUMMY BRAKE DISC ROTOR - BUAT MODIFIKASI DRUM KE DISC
    By Wangsa in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 16th April 2012, 12:34
  4. Replies: 20
    Last Post: 22nd November 2010, 23:04
Back to top