Ban apa yah di trek basah
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3412
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs

    Ban apa yah di trek basah

    boz,
    mo nanya, gw dah musti ganti ban depan 2 biji, ada saran pake ban apa yang traction-nya oke apalagi sekarang musim ujan.. ukurannya wajib 205 R17 yah.. trims

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    mobil apa dolo bos...kalo sedan mah cari yg gak berisik ajah

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    atoh kalo gak cari yg bisa semua medan..hehehe

  5. #4
    Kolonel
    Location
    bekasi-Harapan jaya yg ga pnah jaya..
    Posts
    9,224
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 40 Mins 26 Secs
    Bli Yokohama ADVAN neova AD07 ajah...Ntu ban asli!enak bgs,Buat traction jg bgs bgt,Jauh dibanding RE711,Ato kl ngga bli POTENZA S-03...
    FIRNA PROTECHNIK
    Jl. Tanjung Duren Barat 4no 1
    021-5689991
    Jakarta Barat
    email : san_firpro@yahoo.com
    GO FAST N BE SAFE

    RACING itu KEJAM...

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,270
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 46 Mins 11 Secs
    nankang juga bagus kan?

  7. #6
    satyr
    Guest
    hmmmm :roll: :roll:

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    diSkoTiK (di sisi kota saeutik)
    Posts
    1,868
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Gue pake Neova AD07 buat trek basah tarikan boil jd kurang. Kalo soal pengereman sih mantep mau basah or kering.

    Untuk trek basah, loe bisa pake Toyo T1R.

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by unu3x
    Gue pake Neova AD07 buat trek basah tarikan boil jd kurang. Kalo soal pengereman sih mantep mau basah or kering.

    Untuk trek basah, loe bisa pake Toyo T1R.
    tks... toyo bukannya lebih berisik yah ?
    harga neova brp sebiji unt 205/40 r17 ?

 

 
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AKI KERING ATO BASAH????
    By mink99 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 53
    Last Post: 26th June 2016, 13:50
  2. Ban apa yah di trek basah
    By Ngebutzz in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 14th May 2013, 07:03
  3. mau tanya aki basah
    By kian in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 26th April 2008, 07:47
  4. basah kenapa ya??
    By juneau in forum Diskusi Interior
    Replies: 21
    Last Post: 21st April 2006, 18:31
  5. Aki kering ?? Aki basah ??
    By Dims_nurjamS in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 28th August 2005, 01:20
Back to top