Ban apa yah di trek basah
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3411
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs

    Ban apa yah di trek basah

    boz,
    mo nanya, gw dah musti ganti ban depan 2 biji, ada saran pake ban apa yang traction-nya oke apalagi sekarang musim ujan.. ukurannya wajib 205 R17 yah.. trims

  2. Delapan Satu
  3. #2
    satyr
    Guest
    falken FK451, Toyo T1R,T1S , BS Potenza RE711, dll

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    bos, potenza ga ada ring 17 kan ??

  5. #4
    satyr
    Guest
    import jepang :lol:

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 31 Mins 13 Secs
    Berapaan tuh sebijinya?
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 52 Mins 4 Secs
    14 aja mahal.. 17 import pula, tp klo ada keren pasti

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 31 Mins 13 Secs
    kalo gitu mending impor cewe jepang sekalian yah... biar lebih asik di trek "basah" :mrgreen:

    Toyo yg satyr bilang kayaknya mantep tuh buat libas genangan air...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  9. #8
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Gunther
    kalo gitu mending impor cewe jepang sekalian yah... biar lebih asik di trek "basah" :mrgreen:

    Toyo yg satyr bilang kayaknya mantep tuh buat libas genangan air...
    yang import jepun kayak gini yang gue mau hahaha :lol:
    btw, pengalaman gue toyo agak berisik yah??

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Black Owl
    Posts
    5,390
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 9 Hrs 31 Mins 13 Secs
    Gue pernah pake toyo proxes gak terlalu berisik sih... tapi gue gak pernah bandingin sama pirelli, michelin atau ban laennya...
    Drifting is just too easy... too easy...
    Nothing to be proud of...

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    348
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 15 Mins 52 Secs
    Goodyear Aquatred

 

 
MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. AKI KERING ATO BASAH????
    By mink99 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 53
    Last Post: 26th June 2016, 13:50
  2. mau tanya aki basah
    By kian in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 3
    Last Post: 26th April 2008, 07:47
  3. basah kenapa ya??
    By juneau in forum Diskusi Interior
    Replies: 21
    Last Post: 21st April 2006, 18:31
  4. Ban apa yah di trek basah
    By Ngebutzz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 7
    Last Post: 7th February 2006, 07:27
  5. Aki kering ?? Aki basah ??
    By Dims_nurjamS in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 28th August 2005, 01:20
Back to top