fiat 131 mirafiori coba keluar kandang - Page 3
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 3 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Results 21 to 30 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/340761
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #21
    Kopral Kepala
    Posts
    126
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 49 Mins 32 Secs
    keren gan..
    babe ane dulu juga punya mobil yang nyaris persis seperti ini.
    hanya saja tahun 1977... punya agan kayaknya tahun 78 ya.
    bemper mobil babe ane besi..belum shock bumper kayak ini..
    bravo gan..masih mulus..dan asli dalemannya
    jadi kepengen punya mobil kayak gini lagi...

    salam,

  2. #22
    Sersan Dua
    Posts
    263
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 2 Days 10 Hrs 57 Mins 33 Secs
    cakeub ..

  3. #23
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya - malang
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 6 Hrs 40 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by irawan SB View Post
    kayaknya mobilnya bener2 bagus deh... sayang jauh di malang, kalo deket jakarta pasti ane samperin en ngobrol2 hehehe....
    makasihhh , sori nih baru dibales hampir sebulan kemudian, jarang ditengok, penngemar fiat jg om? mau dong bagi2 info

    Quote Originally Posted by moduloz View Post
    Salah satu type Fiat favorit. Bagus bgt pak mobilnya. Tambah foto exterior dong
    hehe makasih om, ini masih tangan 1 dr alm eyang sih, makanya nomernya ttep R-pubalingga, pdahal mobilnya di sby sini

    Quote Originally Posted by m_adjie View Post
    wihh mantap omm fiat nya fiat kesukaan ane nih setelah uno
    makasih gann
    Quote Originally Posted by ariasss View Post
    keren gan..
    babe ane dulu juga punya mobil yang nyaris persis seperti ini.
    hanya saja tahun 1977... punya agan kayaknya tahun 78 ya.
    bemper mobil babe ane besi..belum shock bumper kayak ini..
    bravo gan..masih mulus..dan asli dalemannya
    jadi kepengen punya mobil kayak gini lagi...

    salam,
    salam juga gan sesama pengguna fiat mira nih, hehhe, ini kalo di stnk taun 79 gan, kalo 77 kayaknya bempernya sama sih, CMIIW deh, ane juga baru2 ini pegang ini fiat. empuk tapi sayang mesinya khas mobil tua, gampang panas nih

    Quote Originally Posted by oLdGoLf'78 View Post
    cakeub ..
    makasih gaaan

    - - - - - - - - - -

    berhubung ane di Surabaya, mau tanya sekalian sama yang mampir kesini. Ada g ya klubnya fiat buat di Indonesia ato di Surabaya deh, sepertinya merawat mobil lawas butuh rekan seperjuangan. ada yang tau agan agan sekalian ?

  4. #24
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    306
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 15 Hrs 50 Mins 49 Secs
    Rapih oom Fiatnya...

  5. #25
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya - malang
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 6 Hrs 40 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Dailymilk80 View Post
    Rapih oom Fiatnya...
    heheh trims , ini warisan makanya masi mulus gini, btw fotonya lucu juga itu b 600nya

  6. #26
    Kapten
    Location
    pekanbaru
    Posts
    2,419
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 14 Hrs 8 Mins 44 Secs

  7. #27
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya - malang
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 6 Hrs 40 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by civicers View Post
    hhe makasih Om ditepukin

  8. #28
    Sersan Dua
    Location
    Jkt Selatan
    Posts
    227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 13 Hrs 12 Mins 33 Secs
    kereen fiatnya ..
    itu plat R Banyumas yah..

  9. #29
    Letnan Dua
    Location
    somewhere over the rainbow
    Posts
    1,180
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 17 Hrs 52 Mins 1 Sec
    Tambahin fotonya dong bro. Rapi bgt fiatnya bro.

    - - - - - - - - - -

    Tambahin fotonya dong bro. Rapi bgt fiatnya bro.

  10. #30
    Kopral Kepala
    Location
    surabaya - malang
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 6 Hrs 40 Mins 10 Secs
    [QUOTE=Dr.Evil;2056758345]Tambahin fotonya dong bro. Rapi bgt fiatnya bro.

    hehe sekarnag lagi g rapi oom, lagi kumat akinya g mau nyala



    Quote Originally Posted by fighter View Post
    kereen fiatnya ..
    itu plat R Banyumas yah..
    makasih oom iya ini dari kakek ane plat R-purbalingga masih tgn 1 bnernya, tapi namanya aja gonta ganti

 

 
Page 3 of 6 FirstFirst 123456 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. FIAT MIRAFIORI 131s
    By bigtyson in forum Fiat
    Replies: 6
    Last Post: 25th November 2012, 11:00
  2. FIAT MIRAFIORI TH 77 HARGA 7.5JT
    By okley in forum Fiat
    Replies: 18
    Last Post: 5th October 2010, 12:39
  3. fiat 131 Mirafiori
    By Wongdevi in forum Fiat
    Replies: 9
    Last Post: 9th September 2010, 10:29
  4. FS: Fiat 131 Mirafiori
    By Wongdevi in forum Fiat
    Replies: 13
    Last Post: 28th April 2010, 21:48
  5. FS : FIAT MIRAFIORI
    By rpamung in forum Fiat
    Replies: 37
    Last Post: 9th February 2010, 08:34
Back to top