jual velg..15 inchi..15 inchi (SOLD n TERIMA KASIH)
Scuto Laminating Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/34024
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta barat
    Posts
    5,668
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 4 Hrs 46 Mins 31 Secs

    jual velg..15 inchi..15 inchi (SOLD n TERIMA KASIH)

    maw jual velg ne....merek final speed tipe favor IX kl ga salah...lupa tipenya...ukuran 15 inchi, pcd 4 x 100 offset +35 +43 (cucok bwt jazz n pcd sejenisnya) warna bronze lengkap sama dus dusnya semua ada...tutup pentil...dopnya ada semua n kondisi sangat sempurna...(95%) ga ada grepes sama sekali...ga perna peyang...ga perna repaint karena jarang dipake ne velg...(lebih enak langsung liat kondisi velgnya aja ok)

    alasan maw dijual karena mobil maw distandarin da pusing sama jalan jakarta yg bolong2 n amburadull......

    maw dijual murah aja nie...2,2 jt nego....(jgn parah2 yaa negonya... )jika berminat telp aja lgsg (0819-325-64-201) krn jarang ol...THX U






  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    jogja - bandung - jakarta
    Posts
    1,610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 38 Mins 44 Secs
    made in mana ya bos?
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bantu up bos...
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    sama ban gak?

    Thanks
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953
     

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    890
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Secs
    velg only kayanya deh
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Cibubur
    Posts
    615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 59 Mins 3 Secs
    iya made in mana?
    the one & only
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,497
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 23 Hrs 47 Mins 57 Secs
    sama nanyanya buatan mana yah kang??
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta barat
    Posts
    5,668
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 4 Hrs 46 Mins 31 Secs
    made in taiwan boss...tp g perna liat di majalah jepang ada juga nie velg...bisa dibilang msk ke jepang juga

    yg dijual velg aja...

    terima kasih

    W204 - 09eXcite
    Instagram @wrapstudioindonesia
    CAR WRAPPING SPECIALIST
     

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta barat
    Posts
    5,668
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 4 Hrs 46 Mins 31 Secs
    up up up

    W204 - 09eXcite
    Instagram @wrapstudioindonesia
    CAR WRAPPING SPECIALIST
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta barat
    Posts
    5,668
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 4 Hrs 46 Mins 31 Secs
    oia lokasi di jak bar

    terima kasih

    W204 - 09eXcite
    Instagram @wrapstudioindonesia
    CAR WRAPPING SPECIALIST
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual velg 20 inchi murah berkualitas
    By fieckeys in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 2nd March 2011, 11:15
  2. Replies: 5
    Last Post: 12th May 2010, 14:53
Back to top