Cartens
CRC Indonesia
Qmax Mistershine Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 15 of 59
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/339672
  • Share on facebook
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    SUNTER , JAKUT
    Posts
    212
    Power
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 57 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Smile PECINTA STROBO , SIRENE DAN LIGHTBAR

    BUAT PARA PECINTA SIRENE , LIGHTBAR DAN STROBO ...DISINI TMPTNYA UNTUK DISKUSI TENTANG LIGHTBAR , SIRENE DAN STROBO....

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    yogyakarta
    Posts
    86
    Power
    Online
    2 Wks 7 Hrs 34 Mins 18 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ane pake ministrobo led dashboard colok lighter. sofar puas terang bgt

  4. #3
    Honoured Member
    Location
    Indonesia & Aussie
    Posts
    3,936
    Power
    65 
    Online
    1 Wk 9 Hrs 48 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    share jg ah..

    ane punya Pajero Sport..
    kebetulan mau coba gaya patwal minimalis..
    pake nya :

    - Xingdun Blitz SQ 8 biru di grill
    - Blitz LTH 118 putih di fog lamp
    - Senken LED 116 di dashboard depan
    - Federal Signal LED 102 H4 di belakang
    - Landun 100w standar PJR

    udah deh..
    udah enak alhamdulillah
    "when my problems got bigger and life gets harder, my ride moves faster" - http://sherrezaawan.com

  5. #4
    Sersan Dua
    Location
    SUNTER , JAKUT
    Posts
    212
    Power
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 57 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ajibb....who's next??gmn kalo kita buat kontes unmarked police car yah?

    Klo bisa pake gambar gan makin top,hheee

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,229
    Power
    124 
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 42 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rex7 View Post
    share jg ah..

    ane punya Pajero Sport..
    kebetulan mau coba gaya patwal minimalis..
    pake nya :

    - Xingdun Blitz SQ 8 biru di grill
    - Blitz LTH 118 putih di fog lamp
    - Senken LED 116 di dashboard depan
    - Federal Signal LED 102 H4 di belakang
    - Landun 100w standar PJR

    udah deh..
    udah enak alhamdulillah
    si kuroboo pamer....

    ini kan thread diskusi, jadi ayo kita diskusi, misal sirene rakitan itu bagus gak? atau kencengnya bs menyamai ga sih sama sirene2 bermerk? atau kalau toa nya pakai yang bermerk trus krn modulnya ketinggalan, jadi diganti modul aftermarket krn pertimbangan harga lebih murah, nah kenceng suaranya bs sama atau menurun?




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    SUNTER , JAKUT
    Posts
    212
    Power
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 57 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hehehee....siapdan

    jadi kalo modul china masuk ke speaker whelen....kira2 kalah ga modulnya yah?

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,229
    Power
    124 
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 42 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rima View Post
    hehehee....siapdan

    jadi kalo modul china masuk ke speaker whelen....kira2 kalah ga modulnya yah?
    nah itu dia yang ane pertanyakan, sapa tau ada yang uda pernah coba, kekurangannya dimana, secara kalo diliat cuma 2 kabel plus min aja kan.
    atau kalau modul bermerk dikasih speaker toa yang merk toa (yg katanya cuma 10watt tp suara segede 100watt) atau ya dikasih toa dari sirene non merk yang klaim nya 100watt.

    mana nih si munokerobo..?? wakakakkkk
    toa lo buat eksperimen donk za hehe




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    GRACIA Audio , Ruko Pasar Modern Paramount, Blok E, No.11, Gading Serpong
    Posts
    353
    Power
    Online
    3 Days 9 Hrs 57 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mobil sederhana gw juga pake ini, cuma kurang paham sih apa isinya, waktu itu dipasangin sih, depan (di dalam grill) dan belakang

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    SUNTER , JAKUT
    Posts
    212
    Power
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 57 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Heheheee....ayo siapa yang mau volunteer???,yang pasti 100 watt stau saya yg usa gan , hhee ( polemik sirene )

  11. #10
    Honoured Member
    Location
    Indonesia & Aussie
    Posts
    3,936
    Power
    65 
    Online
    1 Wk 9 Hrs 48 Mins 26 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rima View Post
    Ajibb....who's next??gmn kalo kita buat kontes unmarked police car yah?

    Klo bisa pake gambar gan makin top,hheee
    wah mantap tuh..
    kontes berdasarkan foto aja?


    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    si kuroboo pamer....

    ini kan thread diskusi, jadi ayo kita diskusi, misal sirene rakitan itu bagus gak? atau kencengnya bs menyamai ga sih sama sirene2 bermerk? atau kalau toa nya pakai yang bermerk trus krn modulnya ketinggalan, jadi diganti modul aftermarket krn pertimbangan harga lebih murah, nah kenceng suaranya bs sama atau menurun?
    Quote Originally Posted by rima View Post
    hehehee....siapdan

    jadi kalo modul china masuk ke speaker whelen....kira2 kalah ga modulnya yah?
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    nah itu dia yang ane pertanyakan, sapa tau ada yang uda pernah coba, kekurangannya dimana, secara kalo diliat cuma 2 kabel plus min aja kan.
    atau kalau modul bermerk dikasih speaker toa yang merk toa (yg katanya cuma 10watt tp suara segede 100watt) atau ya dikasih toa dari sirene non merk yang klaim nya 100watt.

    mana nih si munokerobo..?? wakakakkkk
    toa lo buat eksperimen donk za hehe
    hahahahaha..

    jujur dulu pernah pake toa sirine rakitan..
    cuma 900rb tapi suara mirip Whelen ataupun mirip sirine 250watt..
    dulu beli sama orang dari Senen..
    gak tau skrg masih ada apa gak..
    tp tuh sirine gak tahan lama..
    sering dipake eh suaranya makin pecah..
    berumur cuma 3 bln
    "when my problems got bigger and life gets harder, my ride moves faster" - http://sherrezaawan.com

  12. #11
    Sersan Dua
    Location
    SUNTER , JAKUT
    Posts
    212
    Power
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 57 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    wahhh...wahh...rajanya turun nie...hheeee, piss ahhh

    klo menurut saya mending bagus skalian dan berumur panjang yah...hheeee

  13. #12
    Sersan Kepala
    Location
    Cibubur
    Posts
    584
    Power
    Online
    1 Wk 19 Hrs 58 Mins 43 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rex7 View Post
    share jg ah..

    ane punya Pajero Sport..
    kebetulan mau coba gaya patwal minimalis..
    pake nya :

    - Xingdun Blitz SQ 8 biru di grill
    - Blitz LTH 118 putih di fog lamp
    - Senken LED 116 di dashboard depan
    - Federal Signal LED 102 H4 di belakang
    - Landun 100w standar PJR

    udah deh..
    udah enak alhamdulillah
    Dishare dong om momod gambarnya hehe

  14. #13
    Sersan Dua
    Location
    SUNTER , JAKUT
    Posts
    212
    Power
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 57 Mins 36 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    .....AYOO....AYOO....

  15. #14
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    Online
    3 Hrs 41 Mins 14 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mobil ane suzuki sx4,,

    -dashboard FS viper s2
    -toa senken cjb100bd
    -grill led 10

    mo namba blitz ma lampu belakang neh lom ada dana tapi akakaka

    btw mo tanya toa ane rumah nya di lepas krn ga muat di taro,, itu pengaruh suara jauh ga si??thanks

  16. #15
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,229
    Power
    124 
    Online
    3 Mths 1 Wk 5 Days 1 Hr 42 Mins 32 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by atributs View Post
    mobil ane suzuki sx4,,

    -dashboard FS viper s2
    -toa senken cjb100bd
    -grill led 10

    mo namba blitz ma lampu belakang neh lom ada dana tapi akakaka

    btw mo tanya toa ane rumah nya di lepas krn ga muat di taro,, itu pengaruh suara jauh ga si??thanks
    kalo ga salah sih pengaruh ke fokus atau ga suaranya, ibarat angin dikasih batasan corong, nah kalo ga dikasih corong pembatas kan nyebar kemana2 tuh disekelilingnya, cmiiw...




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
TimeAttack CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PUSAT PERLENGKAPAN STANDART PAMWAL ; LIGHTBAR , STROBO ,DAN SIRENE (MOBIL,HD,MOTOR)
    By rima in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 159
    Last Post: 11th March 2014, 10:17
  2. PENYEDIA PERLENGKAPAN PATWAL ; LIGHTBAR , SIRENE DAN STROBO
    By rima in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 42
    Last Post: 16th November 2013, 11:43
  3. CENTRAL PENUALAN AKSESORIS WARNING LIGHT ; LIGHTBAR , SIRENE , DAN STROBO
    By rima in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 12th October 2013, 13:41
  4. PUSAT SIRENE , LIGHTBAR DAN STROBO STANDART POLRI , TNI DAN FBI
    By rima in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 49
    Last Post: 9th October 2012, 00:13
Back to top
Silikon Motorsport