Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating RGO Casino

Pemberitahuan: Sistem Jual Beli Barang Otomotif Mobil yang baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/595332

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 59
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/339672
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    SUNTER , JAKUT
    Posts
    227
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 33 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Smile PECINTA STROBO , SIRENE DAN LIGHTBAR

    BUAT PARA PECINTA SIRENE , LIGHTBAR DAN STROBO ...DISINI TMPTNYA UNTUK DISKUSI TENTANG LIGHTBAR , SIRENE DAN STROBO....

  2. #2
    Kopral Satu
    Location
    yogyakarta
    Posts
    86
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 18 Hrs 38 Mins 3 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ane pake ministrobo led dashboard colok lighter. sofar puas terang bgt

  3. #3
    Honoured Member
    Location
    X RULES
    Posts
    3,935
    Power
    65 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 58 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    share jg ah..

    ane punya Pajero Sport..
    kebetulan mau coba gaya patwal minimalis..
    pake nya :

    - Xingdun Blitz SQ 8 biru di grill
    - Blitz LTH 118 putih di fog lamp
    - Senken LED 116 di dashboard depan
    - Federal Signal LED 102 H4 di belakang
    - Landun 100w standar PJR

    udah deh..
    udah enak alhamdulillah
    "when my problems got bigger and life gets harder, my ride moves faster"

  4. #4
    Sersan Dua
    Location
    SUNTER , JAKUT
    Posts
    227
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 33 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Ajibb....who's next??gmn kalo kita buat kontes unmarked police car yah?

    Klo bisa pake gambar gan makin top,hheee

  5. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,278
    Power
    126 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 12 Hrs 1 Min 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rex7 View Post
    share jg ah..

    ane punya Pajero Sport..
    kebetulan mau coba gaya patwal minimalis..
    pake nya :

    - Xingdun Blitz SQ 8 biru di grill
    - Blitz LTH 118 putih di fog lamp
    - Senken LED 116 di dashboard depan
    - Federal Signal LED 102 H4 di belakang
    - Landun 100w standar PJR

    udah deh..
    udah enak alhamdulillah
    si kuroboo pamer....

    ini kan thread diskusi, jadi ayo kita diskusi, misal sirene rakitan itu bagus gak? atau kencengnya bs menyamai ga sih sama sirene2 bermerk? atau kalau toa nya pakai yang bermerk trus krn modulnya ketinggalan, jadi diganti modul aftermarket krn pertimbangan harga lebih murah, nah kenceng suaranya bs sama atau menurun?




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  6. #6
    Sersan Dua
    Location
    SUNTER , JAKUT
    Posts
    227
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 33 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    hehehee....siapdan

    jadi kalo modul china masuk ke speaker whelen....kira2 kalah ga modulnya yah?

  7. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,278
    Power
    126 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 12 Hrs 1 Min 54 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rima View Post
    hehehee....siapdan

    jadi kalo modul china masuk ke speaker whelen....kira2 kalah ga modulnya yah?
    nah itu dia yang ane pertanyakan, sapa tau ada yang uda pernah coba, kekurangannya dimana, secara kalo diliat cuma 2 kabel plus min aja kan.
    atau kalau modul bermerk dikasih speaker toa yang merk toa (yg katanya cuma 10watt tp suara segede 100watt) atau ya dikasih toa dari sirene non merk yang klaim nya 100watt.

    mana nih si munokerobo..?? wakakakkkk
    toa lo buat eksperimen donk za hehe




    "BIASAKAN YANG BENAR, JANGAN BENARKAN YANG BIASA"

    untuk informasi represented member dan pemasangan iklan silahkan menghubungi 0855-786-0855

  8. #8
    Sersan Satu
    Location
    GRACIA Audio , Ruko Pasar Modern Paramount, Blok E, No.11, Gading Serpong
    Posts
    353
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 9 Hrs 57 Mins 55 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    mobil sederhana gw juga pake ini, cuma kurang paham sih apa isinya, waktu itu dipasangin sih, depan (di dalam grill) dan belakang

  9. #9
    Sersan Dua
    Location
    SUNTER , JAKUT
    Posts
    227
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 33 Mins 45 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Heheheee....ayo siapa yang mau volunteer???,yang pasti 100 watt stau saya yg usa gan , hhee ( polemik sirene )

  10. #10
    Honoured Member
    Location
    X RULES
    Posts
    3,935
    Power
    65 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 58 Mins
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rima View Post
    Ajibb....who's next??gmn kalo kita buat kontes unmarked police car yah?

    Klo bisa pake gambar gan makin top,hheee
    wah mantap tuh..
    kontes berdasarkan foto aja?


    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    si kuroboo pamer....

    ini kan thread diskusi, jadi ayo kita diskusi, misal sirene rakitan itu bagus gak? atau kencengnya bs menyamai ga sih sama sirene2 bermerk? atau kalau toa nya pakai yang bermerk trus krn modulnya ketinggalan, jadi diganti modul aftermarket krn pertimbangan harga lebih murah, nah kenceng suaranya bs sama atau menurun?
    Quote Originally Posted by rima View Post
    hehehee....siapdan

    jadi kalo modul china masuk ke speaker whelen....kira2 kalah ga modulnya yah?
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    nah itu dia yang ane pertanyakan, sapa tau ada yang uda pernah coba, kekurangannya dimana, secara kalo diliat cuma 2 kabel plus min aja kan.
    atau kalau modul bermerk dikasih speaker toa yang merk toa (yg katanya cuma 10watt tp suara segede 100watt) atau ya dikasih toa dari sirene non merk yang klaim nya 100watt.

    mana nih si munokerobo..?? wakakakkkk
    toa lo buat eksperimen donk za hehe
    hahahahaha..

    jujur dulu pernah pake toa sirine rakitan..
    cuma 900rb tapi suara mirip Whelen ataupun mirip sirine 250watt..
    dulu beli sama orang dari Senen..
    gak tau skrg masih ada apa gak..
    tp tuh sirine gak tahan lama..
    sering dipake eh suaranya makin pecah..
    berumur cuma 3 bln
    "when my problems got bigger and life gets harder, my ride moves faster"

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PUSAT PERLENGKAPAN STANDART PAMWAL ; LIGHTBAR , STROBO ,DAN SIRENE (MOBIL,HD,MOTOR)
    By rima in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 160
    Last Post: 23rd July 2015, 23:02
  2. PENYEDIA PERLENGKAPAN PATWAL ; LIGHTBAR , SIRENE DAN STROBO
    By rima in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 42
    Last Post: 16th November 2013, 11:43
  3. CENTRAL PENUALAN AKSESORIS WARNING LIGHT ; LIGHTBAR , SIRENE , DAN STROBO
    By rima in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 12th October 2013, 13:41
  4. PUSAT SIRENE , LIGHTBAR DAN STROBO STANDART POLRI , TNI DAN FBI
    By rima in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 49
    Last Post: 9th October 2012, 00:13
Back to top
Modcom Fest 2015