Cartens
CRC Indonesia
TimeAttack Mistershine CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/339472
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte Raya
    Posts
    150
    Power
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    WTS: Block mesin bawah honda B16 & B16A+piston set B16B

    di jual blok mesin bawah honda dengan keterangan sebagai berkut :

    1. block bawah Honda B16A
    kondisi :
    perlu ganti ring piston, bisa pake punya mitsubishi dengan yang cc 1600cc.
    harganya kisaran 500 ribuan, kalo beli 1 set paling an 1 jutaan udah sama
    pistonnya juga.
    Foto :menyusul
    Harga : 2jt

    2. block bawah honda B16A +piston set B16B
    kondisi :
    Bloknya pake B16A tapi piston set pake B16B.
    Siap pakai,siap ngacir.......
    posisi mesin masih nempel di bawahnya head. dan masih terpasang di
    mobil saya dipake harian
    jual 1 set short block B16A+piston set B16B, jual 1 set shortblock, begitu shortblock di copot ya segitunya di jual, jadi jangan tanya lagi dapetnya apa aja. saya rasa udah cukup jelas.
    Foto :
    Spoiler for ShortBlock B16B: Show


    foto terbaru :

    Spoiler for ShortBlock B16B: Show

    FYI : short block sudah di copot dari mesin mobil jadi bisa lsg di liat

    tersedia juga header 4-1 buat B16 buatan ORD
    Spoiler for Header B16 ORD: Show


    price ask me for any information

    beli harga borongan 4.5 jt saja.
    siapa tau butuh buat di peretelin.

    FYI: mesin udah di copot dari mobil yak, jadi bisa liat kapanpun, lokasi mesin ada di bengkel di cipinang.janjian aja buat ketemuan.

    MOHON BUAT YANG SERIUS AJA.
    MOHON KERJASAMANYA, KALO SEKEDAR TANYA SESUATU YANG SUDAH DIJELASIN DIATAS, MENDING GA USAH SMS. GA BAKALAN DIBALES. TOLONG HARGAI KESIBUKAN TS DAN PULSA TS JUGA BUAT BALES SATU SATU, :'(
    CP: 081298540777

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    210
    Power
    Online
    1 Wk 4 Days 18 Hrs 4 Mins 1 Sec
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bedanya apa seh block B16a dan B16b bosss??

    thanks

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte Raya
    Posts
    150
    Power
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by tunerfreak View Post
    Bedanya apa seh block B16a dan B16b bosss??

    thanks
    bedanya B16B itu type R dari B16A bro.baik komposisi bahan dan tenaganya berbeda.

    ----------

    up................

    ----------

    up................

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte Raya
    Posts
    150
    Power
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    up................

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte Raya
    Posts
    150
    Power
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    upppppppppppppppppppp.......

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte Raya
    Posts
    150
    Power
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    selamat malam brother

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte Raya
    Posts
    150
    Power
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    up............

    ----------

    selamat malam....

  9. #8
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte Raya
    Posts
    150
    Power
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    selamat siang

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte Raya
    Posts
    150
    Power
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    selamat malam brother.......

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte Raya
    Posts
    150
    Power
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    yuk yang butuh mesin....

  12. #11
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte Raya
    Posts
    150
    Power
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    silahkan broh broh diliat mesinnya...

  13. #12
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte Raya
    Posts
    150
    Power
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    siapa yg butuh short block. silahkan di beli.

  14. #13
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte Raya
    Posts
    150
    Power
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    selamat berbuka puasa,sebentar lagi,hhehehehe

  15. #14
    Kopral Dua
    Location
    Tam's Q-Motorsport
    Posts
    36
    Power
    Online
    21 Hrs 24 Mins 17 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bro mau tanya dulu boleh yaaa,kalo mesin standard jazz L15A bisa di masukin block bawah itu ga ya?thank you bro

  16. #15
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarte Raya
    Posts
    150
    Power
    Online
    1 Day 5 Hrs 22 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by rhcore View Post
    Bro mau tanya dulu boleh yaaa,kalo mesin standard jazz L15A bisa di masukin block bawah itu ga ya?thank you bro
    sorry bro baru bales. ga bisa bro, blok ini cuman bisa di pake di mesin B series juga. thx udah mampir.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Scuto Laminating Jstyle Rim Rims Center

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sale short block honda mesin ZC
    By nurdin in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 25th November 2011, 02:27
  2. WTB Block bawah HONDA CRV R20 lengkap
    By Fujin in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 3rd July 2010, 09:22
  3. WTB : block mesin feroza
    By look4AE86 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 2nd October 2009, 23:46
  4. WTB Block Mesin BMW 530i M60 V8 th 94
    By mija in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 7th August 2009, 18:41
  5. WTB ZC block ke bawah
    By faizaledrus in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 24th April 2009, 18:31
Back to top
Silikon Motorsport