Wta:lug nut FD1
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: Wta:lug nut FD1
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/33845
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    266
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Wta:lug nut FD1

    halo modcomers saya newbie mau tanya cari lug nut ber merk dimana sih, trus ada yg tau ga ukuran fd1,?saya kurang paham ni,thanks for the help

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 14 Hrs 42 Mins 42 Secs
    Yang gue tau Stamford Tyres jual bro mahal ato murah gue ga tau, loe kudu beli yang isinya 20 n ukurannya kalo ga salah 1.5

  4. #3
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    266
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah thanks bro tapi tempat belinya dimana ya?

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 14 Hrs 42 Mins 42 Secs
    Stamford Tyres ada beberapa bro, yang gue pernah liat di Kelapa Gading

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 14 Hrs 42 Mins 42 Secs
    Nah ini ada salah satu sponsor sini yang jual bro, boleh cek nih:
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=86097
    Sekalian bantuin promosi

  7. #6
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    266
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wah thank you,tapi warna merahnya ga ada,,bro boleh deh kalo ada yang mau jual seken hehe,,oya nyari gambar2 fd1 yang mantap kayak bos punya di web apa ya?thanks

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,276
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 4 Wks 14 Hrs 42 Mins 42 Secs
    Wew ini aja malu bro, cuman bisa ngidam doank liat FD, dah jangan liatin gambarnya aja bro, get to the real thing hehehe

  9. #8
    Sersan Dua
    Location
    jakarta
    Posts
    266
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    okay bro thanks a lot ya

 

 
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top