nanya sub yg powernya kecil
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/338
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    irwan96
    Guest

    nanya sub yg powernya kecil

    subwoofer yang powernya kecil apa ya?
    budget sekitar 1-1.5jt
    soalnya power gw cuma 200W (4ohm)

    kalo xtant yg dual voice coil bagus ngga buat SQ?
    ada yang mo jual xtant dvc 12"? gw lagi cari nih

    thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    829
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 17 Hrs 7 Mins 46 Secs
    200watt rms?
    ini monoblock?

    kalo kecil pake jl audio.....

  4. #3
    irwan96
    Guest
    ya 200rms
    kayanya class a/b (gw rencana pake rocket)

    jl yg tipe apa?

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    jlw3v2

  6. #5
    audionet
    Guest
    mmats p2 10"
    kalo diangkat pake 200watt rms murni sih masih kuat

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    1,659
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 11 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by audionet
    mmats p2 10"
    kalo diangkat pake 200watt rms murni sih masih kuat
    gue pernah nyoba bos, masih kerasa ga bertenaga. kemaren gue pake itu, tapi berhubung power gue cuma kecil, gue ganti sub.
    kalo ga salah butuh 500w rms

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,581
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 11 Secs
    JL W3v2 untuk harga segitu ok.

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    Batam & Jakarta
    Posts
    15,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 43 Secs
    BRAXTON

  10. #9
    Sersan Dua
    Location
    Center Jakarta
    Posts
    258
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 10 Mins 57 Secs
    pake xtant A series aja kalo mau pake rocket pasti bagus tuh.harga hanya 1 jtan untuk yg 10". pake satu aja cukup.
    HU : Alpine 9853
    Amp : Integra NT7600 + O2
    Fr : Fabulous Acoustic FA2
    Sub : AmericanPro 12" Sealed
    RCA Cable : Cardas Croslink
    Speaker Cable : Cardas Croslink
    Damp Astromat

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    jak city
    Posts
    1,568
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    DLS W612 :wink:

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nanya Power yg Sizenya kecil
    By christna in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 15
    Last Post: 29th October 2008, 16:27
  2. [nanya] sub yg bass nya bulet 10" / 12" ???
    By tse in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 54
    Last Post: 24th June 2008, 22:08
  3. Replies: 226
    Last Post: 7th December 2007, 00:54
  4. nanya dong ::) sub yg 6' yg powernya gede
    By black_magic in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 3
    Last Post: 11th November 2007, 10:18
  5. nanya sub 12" 1,5-2 jt yg nendang
    By coepoe in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 4
    Last Post: 7th June 2007, 19:16
Back to top