\\Kursi Pijat buat di Mobil//

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/33790
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    835
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 26 Secs

    \\Kursi Pijat buat di Mobil//

    Pagi semua,

    Berhubung jalanan di Jakarta kan macet berat tuh tiap hari, gw termasuk orang yang paling ga tahan dan kesal kalo lagi macet.

    Nah yang lucunya waktu itu gw liat ada yang jual kursi pijat buat di mobil (bukan ganti jok ya, cuma alatnya seukuran jok dan ditaro di jok aja gitu). Pangen sih, cuma gw ga tau itu ada garansi dllnya ga.. Harga 800k. Dia pake daya dari pemantik api. Bingung nih beli ga ya... secara enak juga kalo lagi macet2 ada yang mijitin... :smt003

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    gw pernah nyobain tuh bos di pameran..
    enak juga tuh, tapi kalo buat gw sih harganya kemahalan, daripada beli gituan mending beli yang lain, hehehehe..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    waduh..gw lum prnh liat nih brgnya..mesti nyoba dulu..hehe.

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    kalo dikasih sih ga nolak deh, hehehehehe
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bintaro
    Posts
    1,344
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 41 Mins 25 Secs
    Gw dulu pernah pake yg sekalian merangkap sarung jok lae, enak sih pas macet2/ pegel2

  7. #6
    Kolonel
    Location
    D706JA
    Posts
    7,837
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    43 Mins 21 Secs
    wow.. beneran nich??? enak juga yah....

    tapiii.....

    mayan mahal jugaaaaaaaa
    [DISCOUNT 2jt]
    http://www.modifikasi.com/forum/view...er=asc&start=0
    #####
    Cla 946+L1+Peerless+Promos+Custom Pasif
    ~ by ELEMENTS ~

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jkt~Bj~Gz...
    Posts
    1,352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Hehehee,,,
    Nikmat bner deh di pijitin.^^

  9. #8
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 20 Mins 12 Secs
    enak neh..

  10. #9
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,500
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 10 Hrs 15 Mins 50 Secs
    ada gambarna Sob?? ganti jok gitu ato tambahan aja yah??

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    ditambahin aja..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KURSI PIJAT MOBIL (Sambil Pijat Sambil Nunggu Macet) ...
    By riddick_minerva in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 15th April 2011, 20:28
Back to top