WTS : Celica 75JT
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 50
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/33779
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS : Celica 75JT

    cuma bantu masang iklan aja seperti di gambar spec pasti kurang tau.
    yg gue tau sepanjang mata memandang... orsinil!





  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,905
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 5 Hrs 45 Mins 51 Secs
    mantab bos, kalo gak salah RA61/63 nih
    surat2nya gimana?kalo liat lay out bengkelnya gw rasa2nya kenal nih
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    cileduk city
    Posts
    4,291
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 5 Mins 10 Secs
    ih mahal ya..waktu itu bengkel gw jg pnh jual cellica ky gini tapi yang Hatchback cm 23jt om..
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    North`Jakarta..
    Posts
    4,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 5 Hrs 57 Mins 46 Secs
    bntu up...
     

  6. #5
    Administrator
    Posts
    4,793
    Power
    31 
    M-Store Point
    1
    Online
    8 Mths 4 Wks 12 Hrs 37 Mins 16 Secs
    satu lancer model evo 4
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    bandung
    Posts
    647
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 15 Mins 32 Secs
    bener mahal nih orang yang jual...
     

  8. #7
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    4,032
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by arie_kickass
    ih mahal ya..waktu itu bengkel gw jg pnh jual cellica ky gini tapi yang Hatchback cm 23jt om..
    nice comment... contoh orang yang suka menjatuhkan... ga berbudaya


    thx
    justin_dad
     

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 4 Hrs 52 Mins 19 Secs
    Quote Originally Posted by nobuhiko
    Quote Originally Posted by arie_kickass
    ih mahal ya..waktu itu bengkel gw jg pnh jual cellica ky gini tapi yang Hatchback cm 23jt om..
    nice comment... contoh orang yang suka menjatuhkan... ga berbudaya


    thx
    justin_dad
    betul itu.... :smt005
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    TEBET!!!!!!
    Posts
    2,072
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 17 Mins 3 Secs
    keren nih masih rwd gak kayak sekarang banci kaleng fwd
    udh bantuin up aja
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jkt~Bj~Gz...
    Posts
    1,352
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mantab Boz,,,^^
     

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Convert EVO III GSR 75jt
    By modifikasimobil in forum Mitsubishi
    Replies: 0
    Last Post: 22nd September 2012, 23:08
  2. Wts Hi End Sound Monitor cdt-450, hrg 6,75jt
    By ric_signature in forum Head Unit & Processor
    Replies: 32
    Last Post: 13th February 2011, 14:36
  3. (WTS)STARLET GT'95 --75jt---
    By BEI in forum Toyota
    Replies: 40
    Last Post: 9th January 2011, 15:41
  4. BMW 730iL E38 thn '95 75jt aja
    By anTon in forum BMW
    Replies: 11
    Last Post: 17th November 2010, 20:04
  5. (WTB) mobil kisaran 65-75jt
    By dony_leboy in forum Merk Lainnya
    Replies: 32
    Last Post: 9th June 2010, 13:21
Back to top