Ada yg bisa bantuin perpanjang STNK ngga?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 20
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/33742
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    460
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 32 Secs

    Ada yg bisa bantuin perpanjang STNK ngga?

    Beberapa bulan lalu gua beli mobil dari ni orang, dan bulan ini tgl 24 udah musti perpanjang.


    Ada cara ngga buat perpanjang STNK tanpa KTP pemilik pertama? Soalnya pemilik kedua belom ganti nama dia sendiri dan ngga bisa dihubungi soalnya dia lagi diluar kota.
    Dulu dia janjinya mau bantuin pinjem KTP pemilik pertama buat perpanjang, tapi ya ternyata pas dia diluar kota dan ngga bisa dihubungi.


    Mohon bantuannya dong.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    yah kaya gini mah jatuh2nya lo balik nama mas

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    460
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 32 Secs
    yah, ya kalo musti ganti nama ya gimana lagi.

    tapi ganti nama tanpa KTP pemilik asli emang bisa?
    gimana gimana juga butuh KTP pemilik kan?

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    118
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kaga ah......
    kata sapa?
    banyak calo yg bs bantu loh

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    460
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    42 Mins 32 Secs
    tapi musti ganti nama ya walau pake calo?

    ada yg tau ga calo nya?

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Giuseppe Meazza
    Posts
    1,932
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 5 Mins 40 Secs
    Bisa bro lo cari aja ditempat yg bisa ngurusin perpanjangan STNK, setau gw sich klo ga ada KTP pemiliknya sich namanya cabut berkas, coz gw jga pernah ngurusin balik nama tanpa ada KTP pemilik prtamanya.
    Gw knal tuch orang yg biasa ngurusin dkt rmh gw.

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 29 Mins 34 Secs
    bisa kok bos... tembak KTP istilahnya... jadi biarpun tanpa KTP pemilik lama tetep bisa perpanjang...biaya tembak KTP nya sih sekitar 500 ampe 1 juta....

  9. #8
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by sleepyeyes
    bisa kok bos... tembak KTP istilahnya... jadi biarpun tanpa KTP pemilik lama tetep bisa perpanjang...biaya tembak KTP nya sih sekitar 500 ampe 1 juta....
    bukannya kalo balik nama gk perlu KTP pemilik atas nama stnk nyaa ??

    kalo perpanjang iyaa butuh ktp pemilik atas nama yg di stnk...

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    636
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 13 Hrs 8 Mins 27 Secs
    ...for your refference, call ke MEGAH BIRO JASA.

    Apa juga bisa dikerjakan.

    Langganan gw udah lama.

    Telp : 55966399 / 68863366 / 55966400;

    dengan Toni or Pak Richard.

    Biasa showroom2 juga ngurus sama mereka..

    Hopefully it will help..

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jak.SeL Sate-Sate-Sate
    Posts
    1,471
    Power
    35 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 6 Hrs 5 Mins
    numpang ikutan.
    gw juga neh harus perpanjang tp ga ada ktp pemilik 1.
    kalau balik nama byasa kena berapa ya?

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Tekiro Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ~Cara perpanjang stnk mobil~
    By santai in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 16th July 2010, 11:21
  2. WTA: denda terlambat perpanjang stnk
    By teddym in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 1st April 2009, 11:46
  3. Replies: 0
    Last Post: 24th November 2008, 15:50
  4. Perpanjang STNK dan atau Baliknama
    By cieloman in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 12th March 2008, 23:56
Back to top