ASK - Terapi Mabok Perjalanan-Darat-Laut-Udara

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/33723
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs

    ASK - Terapi Mabok Perjalanan-Darat-Laut-Udara

    Guys...loe pada ada yg suka mabok perjalanan gk ? mabok perjalanan darat,laut,udara...
    gw yg termasuk mabok laut n udara neh..kalo mbl seh kalo mbl pribadi gk masalah tp klo angkutan umum kadang mabok jg... :smt003

    gw pgn bgt bisa kayak org2 yg gk gampang mabok perjalanan...
    gw cita2 pgn kerja di kapal pesiar..tp kendala gw mabok laut jd gk berani gw..hiks!
    ada gk yaa terapi nyaaa ???
    dimana ???
    atau share donk...tips2 nya biar gk mabok perjalanan!! :smt006

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Secs
    biasanya sih dicekokin makan dl (biar ga perut kosong) sama antimo bro..tp gw ga pernah nyoba sih...soalnya blm pernah mabuk laut atau udara atau darat...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  4. #3
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by Yellow_River
    biasanya sih dicekokin makan dl (biar ga perut kosong) sama antimo bro..tp gw ga pernah nyoba sih...soalnya blm pernah mabuk laut atau udara atau darat...
    maksud gw yg permanent bro...jadi gk mabok perjalanan lg gitu! :smt003
    kalo di pesiar emang disediain pil kayak antimo gt..tp masa iya tiap ari minum itu bisa2 lambung jebol :smt003

    share donk yg lain :smt006

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,084
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Hrs 18 Mins 45 Secs
    gw sih mabok klo naek kapal laut, palagi ombaknya gede... cb aja minum obat2 anti mabok trus klo ga selera makan paksain ajah jgn sampe kosong tp kira2 jg nti muntah lg hehe

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 20 Secs
    Makan ama Cukup Tidur sebelum jalan, Dijamin enak perjalanan

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    wah, lo mabok laut gi?

    gimana ya? palingan kalo lo udah tiap hari jadi kebal kali ya? hehe
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 54 Secs
    hipnotis aja
    think 1st before u post something

  9. #8
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    tidur..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    makan...klo sebelum perjalanan, minum tolak angin dulu..hoho..

  11. #10
    Mayor
    Location
    uncle sam
    Posts
    4,563
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 41 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi
    wah, lo mabok laut gi?

    gimana ya? palingan kalo lo udah tiap hari jadi kebal kali ya? hehe
    iya to mabok laut gw.. :smt003

    emang seh kata tmn2 gw yg dah kerja di kapal pesiar..2 minggu pertama pasti gk akan bisa full kerja karena pada mabok..tp kesana nya terbiasa!
    binguung neh pgn nekad kerja di cruise ship..tp males bayangin maboknya :smt003
    pgn ikut terapi yg bisa ngilangin sugesti mabok perjalanan neh..tp gk akan ada yg bisa langsung yaa..perlu waktu,kelamaan dahh :smt003

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. solusi bagi yang doyan pulang dalam kondisi Mabok....
    By PejantanTangguh in forum Automotive
    Replies: 6
    Last Post: 29th July 2011, 14:34
  2. Pria mabok Bercinta dengan Mobil
    By da broken machine in forum Automotive
    Replies: 33
    Last Post: 15th May 2009, 07:31
  3. kopi darat modcomers
    By dhanasuper in forum Automotive
    Replies: 4
    Last Post: 29th April 2009, 00:29
  4. Yang Doyan Mabok SINI.....I-Doser - narkotik digital :p
    By charade_ijo in forum Automotive
    Replies: 37
    Last Post: 23rd April 2009, 03:05
Back to top