for SaLe: ENKEI RPF 01 17" silver (TERJUAL)
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 83
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/33587
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    tepat di belakang loe........
    Posts
    2,276
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 53 Secs

    for SaLe: ENKEI RPF 01 17" silver (TERJUAL)

    alo2 teman2 MODCOM'ers

    seluruh jagad raya...

    sesuai judul, mau jual niy...

    velg enkei yang katanya

    seeeh...ueenteng...

    warna silver muuuuluuuss....

    spek:

    - ring 17x7"

    - pcd 4x100

    - offset 43


    Plus ban YOKOHAMA R1 205/40/17 >

    ke'empat2 bannya masih bintil (96%)


    nih gambarnya....



    gambar bannya...



    for info n price n bagi yg serioussss buyer..

    bisa call or sms di 990 540 77 (fadly)
    ......Cuan is everything......

  2. Jayapoker
  3. #2
    Kapten
    Location
    tepat di belakang loe........
    Posts
    2,276
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 53 Secs
    for info n price n bagi yg serioussss buyer..

    bisa call or sms di 990 540 77 (fadly)
    ......Cuan is everything......
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    tepat di belakang loe........
    Posts
    2,276
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 27 Mins 53 Secs
    JDM ga sih?????

    RARE ga sih????

    KEREN ga sih???

    bingung nih....newbie nih.....hehehheheheheehe...
    ......Cuan is everything......
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,777
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 3 Hrs 58 Mins 42 Secs
    Berape Duwit...!!!
    0812-182-862-05
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    brp duit?PM dong..
     

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Komplek Ruko Gading Kirana Utara Blok G 10 No. 37 Kelapa Gading Permai 021.4587.6330
    Posts
    9,160
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    49 Mins 33 Secs
    sadiz om .... bantu up ..
    AUTOFEVER
    Kompleks Ruko Gading Kirana Utara Blok G10 No. 37
    Kelapa Gading Permai - Jakarta Utara
    Phone: 021.4587.6330 - autofever.finalstage@yahoo.com
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,129
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 7 Hrs 46 Mins 47 Secs
    kayaknya bannya 205/40/17 bos?
     

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    gokilll nih velg nya..harga nya jg apalagi..sadiizz...bantu up aja deh bos...hehehe
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 20 Hrs 41 Mins 13 Secs
    keren2 nih velg2nya klo jualan...
    think 1st before u post something
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    PempekMangYas.com
    Posts
    679
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wihh barang bagus nih, bantu up ya bos..
     

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 6
    Last Post: 29th June 2010, 20:15
  2. Replies: 17
    Last Post: 4th February 2010, 11:54
  3. Replies: 29
    Last Post: 6th December 2009, 23:40
  4. Replies: 69
    Last Post: 4th March 2009, 13:48
  5. Jual Hyundai"Atoz"GLS'01/02..M/T.Silver(TerJual)
    By jessi in forum Merk Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 22nd April 2008, 16:00
Back to top