Kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 48
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/33517
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    driver's seat
    Posts
    851
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Mins 6 Secs

    Kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

    Sory klo repost :smt003

    Kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

    Anda tahu kenapa Indonesia tidak menjadi negara maju?

    Karena rakyat Indonesia sejak dini sudah didoktrin dengan lagu2 yang tidak bermutu & mengandung banyak kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi.

    Mari kita buktikan :

    Lagu pertama:
    "Balonku ada 5... rupa-rupa warnanya... merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru ...
    meletus balon hijau , dorrrr!!!"
    Perhatikan warna-warna kelima balon tsb, kenapa tiba2 muncul warna hijau?
    Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5 ! -

    Lagu kedua:

    "Aku seorang kapiten... mempunyai pedang panjang...

    kalo berjalan prok..prok.. prok... aku seorang kapiten!"

    Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait
    kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi) Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : "mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang).. kalo berjalan prok..prok.. prok.." nah, itu baru klop!
    jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi :
    "mempunyai pedang panjang... kalo berjalan ndul..gondal. .gandul.. atau srek.. srek.. srek.." itu baru sesuai dgn kondisi pedang panjangnya!

    Lagu ketiga:

    "Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku.." Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur.
    Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru. Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!

    Lagu keempat:

    "Naik-naik ke puncak gunung.. tinggi.. tinggi sekali..kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon
    cemara..2X"

    Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi! Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yg tajam mendaki lalu jadi bingung dan gak tau mau berbuat apa, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja, gak maju2!

    Lagu kelima:

    "Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung .. Sby.. bolehlah naik dengan naik percuma..ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama"
    Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah
    dewasa maunya gratis melulu.
    Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta-Malang dan Jakarta-Surabaya!


    Lagu keenam:
    "Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul2 sepanjang hari dg tak
    jemu2..mengangguk2 sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li.."
    Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak2 akan realita yg
    sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit !
    kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang (catatan: acara lagu anak2 dgn presenter agnes monica waktu dia masih kecil adalah tra la la tri li li!), bukan burung!

    Lagu ketujuh

    "Pok am¨¦ am¨¦.. belalang kupu2.. siang makan nasi, kalo malam minum
    susu.."
    Ini jelas lagu dewasa dan tidak konsumsi anak2!
    Karena yg disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak
    kecil.
    Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya
    minum susu!

    Lagu kedelapan

    "Nina bobo nina bobo oh nina bobo... kalau tidak bobo digigit nyamuk"
    Menurut psikolog: jadi sekian tahun anak2 indonesia diajak tidur dgn lagu yg penuh nada mengancam. Dan justru waktu tidur kita sering digigit nyamuk

    Lagu kesembilan:

    "Bintang kecil dilangit yg biru..."

    Ini menunjuk pada sesuatu yang tidak pada kenyataan dan membingungkan
    Bintang khan adanya malem, lah kalo malem kok warna langitnya biru?

    Lagu Kesepuluh:

    "Ibu kita Kartini...harum namanya"

    Mana yang benar... tidak pernah memperoleh penjelasan Ibu kita itu namanya Kartini atau Harum?

    Lagu kesebelas:

    "Pada hari minggu kuturut ayah ke kota ...naik delman istimewa kududuk di muka"

    Apakah memang anak harus duduk di depan? seperti kita lihat mereka yang menggunakan sepeda motor sekarang ini.... anak selalu di depan


    Lagu keduabelas

    "Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun kita..."
    kalo mau nanam jagung, ngapain dalam-dalam emang mo bikin sumur? mungkin yang inilah yang membuat kita-kita ini semua sekarang menjadi orang yang tidak bisa berpikir jernih

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Driver Seat
    Posts
    2,070
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 16 Hrs 3 Mins 27 Secs
    hauahuhauhauhua

    *ngakak..

    asli kocak banget yang terakhir..
    N.E.V.E.R. regret anything that once made you S.M.I.L.E.

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    hahahaha..kocak..

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    simple rs
    Posts
    11,913
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 23 Mins 7 Secs
    bener juga sih...
    bnr d kasi tau kaya gini jg
    hahaa

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs
    Woooord...! :smt005

  7. #6

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    hahahah...

  9. #8
    Kolonel
    Location
    mod.com
    Posts
    8,528
    Power
    57 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 9 Mins 19 Secs
    wakakakak keren boz!

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    kocak abis

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,185
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    lagu balonku ada 5 tuh yg bner hijau kuning kelabu merah muda dan biru..haha.

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ini Masalahnya Kenapa Dodge Viper Tidak Masuk Ke Indonesia
    By 200CN in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 74
    Last Post: 16th July 2014, 07:31
  2. Replies: 19
    Last Post: 12th August 2012, 10:10
  3. Honda City tidak mau maju kalau dingin
    By joe_2611 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 7th August 2009, 23:18
  4. [Hanya di Indonesia] Superhero Maju Jadi Caleg
    By da broken machine in forum Automotive
    Replies: 29
    Last Post: 13th April 2009, 07:38
Back to top