Cartens
CRC Indonesia
Scuto Laminating Graha Indosound Venture Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 17
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/334176
  • Share on facebook
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    7
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    ASK : Mobil Double Cabin Terbaik

    Permisi para suhu mohon pencerahannya, sy rencana mau ganti mobil double cabin, yang bagus apa yah?

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Kapten
    Location
    Cinere
    Posts
    2,841
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kalau suka nih Navara, tapi pengalaman pakai dilapangan kok Ranger itu badak banget ya. Pernah pake triton tapi gak asik, mending Ranger kalau saya (subjective ya).... No offence

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    7
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Navara yah?? sy liat All New Ranger keliatan ok juga

  5. #4
    Kapten
    Location
    Cinere
    Posts
    2,841
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by D74TI View Post
    Navara yah?? sy liat All New Ranger keliatan ok juga
    Hehehehehe.. Iya bro, kalau bicara suka, saya sukanya Navara, tapi belum pernah saya pakai Navara dilapangan. Yang pernah it Triton dan Ranger, dan Taft (tapi kan taft bukan pilihan tho karena ngga D-Cab). Hi-Lux dan D-Max saya belum pernah pakai.
    Kalau compare antara Triton dan Ranger, sejauh ini sih si Ranger kok lebih badak...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Oil City Balikpapan
    Posts
    1,756
    Power
    33 
    Giro Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 23 Mins 31 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Kl d kaltim sini sih saya liat andalan dobel kabin buat lokasi tu rangger ama triton. Tp untuk medan yg bener2 ganas org lbh pede pake rangger. Triton sih standard lah buat ukuran dobel kabin. Pernah nyobain tritonnya kastemer kapan hari yaaaa biasa ajalah. Kl hilux kebanyakan dipake buat gaya ama nongkrong doang ga buat yg berat2. Nah bro cari dobel kabin buat apa? Kl mo masuk lokasi sih jangan ragu ama rangger tp kl cm buat gaya sih saya rasa navara ama hilux layak dilirik. IMHO.

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,469
    Power
    54 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 13 Hrs 10 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo soal badaknya sih kayanya ranger deh..tapi kalo mao di pake di perkotaan sih navara paling mantep bentuknya..tinggal di poles dikit jadi keren tuh

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    7
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by blinxatan View Post
    Kl d kaltim sini sih saya liat andalan dobel kabin buat lokasi tu rangger ama triton. Tp untuk medan yg bener2 ganas org lbh pede pake rangger. Triton sih standard lah buat ukuran dobel kabin. Pernah nyobain tritonnya kastemer kapan hari yaaaa biasa ajalah. Kl hilux kebanyakan dipake buat gaya ama nongkrong doang ga buat yg berat2. Nah bro cari dobel kabin buat apa? Kl mo masuk lokasi sih jangan ragu ama rangger tp kl cm buat gaya sih saya rasa navara ama hilux layak dilirik. IMHO.

    kalo saya untuk keperluan sehari2 juga, kadang untuk lihat lokasi juga, ya kurang lebih begitu bro

    ----------

    Quote Originally Posted by LeoTommy View Post
    kalo soal badaknya sih kayanya ranger deh..tapi kalo mao di pake di perkotaan sih navara paling mantep bentuknya..tinggal di poles dikit jadi keren tuh
    iya bener sekali bro, kebanyakan sy liat di jalanan ini pakai navara lalu modif yah, atau hilux karena mgkn banyak sedia aksesorisnya

  9. #8
    Kapten
    Location
    Cinere
    Posts
    2,841
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by D74TI View Post
    kalo saya untuk keperluan sehari2 juga, kadang untuk lihat lokasi juga, ya kurang lebih begitu bro

    ----------



    iya bener sekali bro, kebanyakan sy liat di jalanan ini pakai navara lalu modif yah, atau hilux karena mgkn banyak sedia aksesorisnya
    Hehehehe.. iya Navara keliatannya lebih jadi mobil kota ketimbang lapangan.. wkwkwkwkw

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    584
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 21 Hrs 28 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    setuju sama bro2 yg lain, kl sering dikota2 aja navara aja, tampangnya paling oke (mnurut gw) tp kl badag ya ranger sdh terbukti paling banyak di pake di area pertambangan...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,469
    Power
    54 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 13 Hrs 10 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by D74TI View Post
    kalo saya untuk keperluan sehari2 juga, kadang untuk lihat lokasi juga, ya kurang lebih begitu bro

    ----------



    iya bener sekali bro, kebanyakan sy liat di jalanan ini pakai navara lalu modif yah, atau hilux karena mgkn banyak sedia aksesorisnya
    iya..tampang standarnya aja udah keren tuh si navara..mantep deh pokoknya

  12. #11
    Sersan Mayor
    Location
    Berau
    Posts
    959
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 15 Hrs 55 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ranger : infonya cuman sering kena di bagian AC dan commonrailnya rada peka dgn solar busuk..

    Hilux : keren, commonrailnya lumayan badak untuk solar busuk (walaupun bisa tewas juga klo keseringan dapat yg parah, punya teman ada yg dah ganti injektor full 4 biji gr2 kena campuran mitan) dan sering kalah di kaki2 depan karena spek nya gak sesuai untuk pake ban besar soalnya paling banyak opname gr2 kaki depan rusak..

    Triton : berdasarkan ulasan teman di tambang, triton bermasalah saat melewati jalan licin dan berlumpur, atau tanah liat basah.. gak ada grip nya, dan torsinya susah didapat (liar).. masih lebih mantap saudara tua nya si L200 turbo.. commonrail triton mirip2 hilux..

    Navara : Gak ada yg mau pake disini, perawatan rewel.. kena solar busuk sedikit aja uda ngambek.. bukan tipe d-cab pekerja keras kyknya

    D-Max : hampir sama kyk navara, cuma masih kuat dikit lah..

    info diatas dapat dr teman bengkel yg tiap hari nanganin mobil2 d-cab tambang dan teman yg kerja di tambang..

    semoga membantu yah..

    klo saya pilih ranger..

  13. #12
    Kapten
    Location
    Cinere
    Posts
    2,841
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Saya dilapangan lama pakai Ranger mas bro, dan solar yang dipakai bukan busuk lagi, tapi lebih busuk hehehehehe.. belum ada tuh yang kena commonrail atau masalah akibat solar lebih busuk selama tahunan. Bukan Ranger kali?

    Sayang Ranger tampang buat di kotanya kurang manis...



    Quote Originally Posted by silvervanza View Post
    ranger : infonya cuman sering kena di bagian AC dan commonrailnya rada peka dgn solar busuk..

    Hilux : keren, commonrailnya lumayan badak untuk solar busuk (walaupun bisa tewas juga klo keseringan dapat yg parah, punya teman ada yg dah ganti injektor full 4 biji gr2 kena campuran mitan) dan sering kalah di kaki2 depan karena spek nya gak sesuai untuk pake ban besar soalnya paling banyak opname gr2 kaki depan rusak..

    Triton : berdasarkan ulasan teman di tambang, triton bermasalah saat melewati jalan licin dan berlumpur, atau tanah liat basah.. gak ada grip nya, dan torsinya susah didapat (liar).. masih lebih mantap saudara tua nya si L200 turbo.. commonrail triton mirip2 hilux..

    Navara : Gak ada yg mau pake disini, perawatan rewel.. kena solar busuk sedikit aja uda ngambek.. bukan tipe d-cab pekerja keras kyknya

    D-Max : hampir sama kyk navara, cuma masih kuat dikit lah..

    info diatas dapat dr teman bengkel yg tiap hari nanganin mobil2 d-cab tambang dan teman yg kerja di tambang..

    semoga membantu yah..

    klo saya pilih ranger..

  14. #13
    Letnan Satu
    Location
    Parij Van Java
    Posts
    1,872
    Power
    31 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 16 Hrs 52 Mins 48 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Menurut saya:
    Navara kalau mau kenceng
    Triton lebih nyaman
    Hilux *kurang gimanaaaa gitu rasanya..
    Ranger lebih murah *apalagi x tambang

    d-max, mazda , sama chevrolet DC yang baru belom nyobain

    ----------

    Quote Originally Posted by ariefrh View Post
    Saya dilapangan lama pakai Ranger mas bro, dan solar yang dipakai bukan busuk lagi, tapi lebih busuk hehehehehe.. belum ada tuh yang kena commonrail atau masalah akibat solar lebih busuk selama tahunan. Bukan Ranger kali?

    Sayang Ranger tampang buat di kotanya kurang manis...
    generasi ke dua lumayan kl buat mainan mah dan generasi terakhir bagus kata saya mah, sayang kembaran sama isilop ajah...

  15. #14
    Sersan Mayor
    Location
    Berau
    Posts
    959
    Power
    19 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 5 Days 15 Hrs 55 Mins 34 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by ariefrh View Post
    Saya dilapangan lama pakai Ranger mas bro, dan solar yang dipakai bukan busuk lagi, tapi lebih busuk hehehehehe.. belum ada tuh yang kena commonrail atau masalah akibat solar lebih busuk selama tahunan. Bukan Ranger kali?

    Sayang Ranger tampang buat di kotanya kurang manis...
    bener ranger kok bro.. nah pengertian solar busuk dgn solar lebih busuk ini yg agak repot yah.. klo dr spbu sih ya masih lumayan lah, cuma kadang kotor itu ampun2.. klo solar sini busuk standarnya di dalam lingkungan sekitar tambang itu ada kontaminasi minyak tanah dan air ( klo cium dari bau filter solarnya msh campur2 bau solar + mitan gitu) tapi klo yg lebih busuknya itu sudah tidak tercium aroma solar, lebih kuat bau minyak tanah nya bro.. dan bahkan terkadang pake solar yg sudah kadaluarsa, yg aromanya nyengat busuk gitu katanya.. di tempat bro begitu juga kondisi solarnya?

    sorry yah TS jd oot nih..

  16. #15
    Prajurit
    Location
    bintaro tangsel
    Posts
    24
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    17 Hrs 12 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB MOBIL DOUBLE CABIN 2007 up
    By kelvin in forum Merk Lainnya
    Replies: 5
    Last Post: 1st June 2010, 06:49
  2. JUAL Rollbar dan Tanduk Depan Untuk Mobil Double Cabin ! ! [BDG]
    By alekecil in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 11th March 2010, 07:59
  3. WTB : Peminat serius mobil double cabin
    By lohan85 in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 24th March 2009, 23:27
  4. Tentang mobil yang double cabin .
    By sSeTea in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 27th February 2008, 11:43
Back to top
Tritala