Guys.. ada yang tau ngga tempat yg jual camber kit buat accord 98-02? Kalo bisa di Melbourne atau Jakarta...
Mobil gw.. bener2 kebangetan.. tiap 15,000 km ngabisin cuman bagian yg bener2 ujung bener dari ban (dari 4 alur, yg kemakan abis cuman 1/2 an).. buat menghemat dikit.. sering gw flip.. cuman tetep aje.. capek keluar duit buat beli ban neh..

Ato.. ada yg tau buat nyetel camber nya mobil ini? yang bikin sakit ati cuman ban depan kok, soal nya kena beban mesin sih ya.. tapi .. setau gw.. accord ga bisa di adjust camber nya.. kudu pake camber kit..

mohon info dan pendapat dari suhu2... thanks beratz...

PS : Gw tau kalo nyeperin mobil --> konsekuensi --> camber negatif --> makan ban, gw cuman mo tau alternatif laen neh...