Kaki-Kaki buat Xenia & avanza
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/33370
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Kaki-Kaki buat Xenia & avanza

    [size=6]DIJUAL!!

    Shock depan Bilstein & Belakang Kayaba Ultra.
    Per depan & Belakang M-40.

    Harga yang ditawarkan masih nego...

    Berminat Hubungi : Jery (021)-93667563


    Foto keadaan shock & Per


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bintaro City
    Posts
    2,468
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 3 Hrs 11 Mins 22 Secs
    minta brapa boss??
    pendek nya segimana?
    KERDUZz WHEELS
    INSTAGRAM : Kerduzz_wheels
    082112345300 (Whatsapp - Line)
    Pin:2B14F1DE
     

  4. #3
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    harga?n pendeknya segimana?
     

  5. #4
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs
    harganya brp bos ? 20 bs masuk ga k avanza pk shock ente ? ataw tetep harus d naekin jg mangkok bawah nya ?
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 10 Hrs 9 Mins 39 Secs
    harganya berapa bos...
     

  7. #6
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by BomZky
    minta brapa boss??
    pendek nya segimana?
    Minta nya 1,5 Jt..
    Waktu itu gw pake pelk 18", udah di set sampe pelk 19".
    Depan gw waktu itu celup setengah, kalo belakang rata ban pake pelk 18"
     

  8. #7
    Prajurit
    Location
    Jakarta
    Posts
    18
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by mbambang
    harganya brp bos ? 20 bs masuk ga k avanza pk shock ente ? ataw tetep harus d naekin jg mangkok bawah nya ?
    Gw belum penah nyoba pake 20", tapi pas pake 19" estatus masih ada jarak c.. soal harga masih nego.
     

  9. #8
    Kopral Satu
    Location
    padang
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nett pliss..
     

  10. #9
    Mayor
    Location
    priok - g.gelis - slipi - kerawang
    Posts
    4,965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 6 Mins 43 Secs
    jd kpn bs blkinnya jer ?
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Location
    padang
    Posts
    76
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalau beli sokbrekernya aj bisa..??

    minta harga nett nya dounk..
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 28th July 2012, 14:52
  2. Mau tanya seputar kaki-kaki Toyota Avanza dong..
    By iamnot666 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 24th February 2011, 20:40
  3. Replies: 2
    Last Post: 25th September 2009, 22:47
  4. kaki kaki avanza/xenia
    By henry simon in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 12
    Last Post: 30th July 2008, 17:00
  5. DiJual Kaki - Kaki xenia or avanza
    By Bandicoot_jerry in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 8th June 2008, 02:32
Back to top