stream 1.7 v tec minta opini
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3336
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    syncmaster
    Guest

    stream 1.7 v tec minta opini

    halo2 mau numpang tanya nih, gue tadi ke satu bengkel di kelapa gading, gue mo naikin hp dikit untuk harian, ya trus gue tanya2 and ngobrol2 dia blg suruh gue ganti air filter aja, trus gue blg kalo gue lsg mo ke chip nya aja, tapi dia blg katanya gue nanti jadi ga 'ngerasain' nah gue ga ngerti tuh, dia blg ngerasain tu, ngerasain ini kurang ato ga, kalo ga biswa tambahin lagi, na maksud gue, apa dia cm mo bikin gue bolak balik naekin di situ terus ato? oke deh thank u opini nya

  2. #2
    Banned
    Location
    SF-JKT
    Posts
    6,718
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    21 Hrs 56 Mins 28 Secs
    kalo cuman mau maen2 yg di luar mesin si cukup air filter, busi, header(dpn-blkng), cam gear adjustable.. orang bilang si tambah ground wire ngaruh tp menurut gw si ga ya.. tapi kalo mau pake si pake aja xcs, filter+intake pipe+cam gear kalo mau pasti bagus pake aja merk aem, headernya dc.. uda deh..

 

 
NGK Busi Datsun 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. kasus pak ogah (share ajah + minta opini)
    By LordSovereign in forum Automotive
    Replies: 34
    Last Post: 31st July 2009, 17:09
  2. minta ide modif eksterior new stream
    By Upfront Boyzz in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 55
    Last Post: 2nd December 2008, 08:23
  3. minta ide modif interior stream dunkzzz...
    By Upfront Boyzz in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 22nd November 2008, 09:02
  4. Minta opini nya dong
    By Oshiru in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 20
    Last Post: 11th October 2008, 22:20
  5. minta opini!!
    By fabulous acoustic in forum Diskusi Speaker
    Replies: 105
    Last Post: 14th May 2008, 11:23
Back to top