Seputar Ban dan Velg nya.. (trims)
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/33350
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    jak- bar
    Posts
    603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Seputar Ban dan Velg nya.. (trims)

    trima kasih.. :smt001 :smt001

  2. clickbet88.com
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 6 Hrs 16 Mins 19 Secs
    5 tahun sih udah rada2 hati2 bro. Cuman kalo emang masi mo dipake lagi, diperhatiin aja pecah2 gak bannya, n kalo mo mo dipake jalan pelan2 aja dulu n liat lagi jgn sampe gara2 loe ngirit jadinya berabe.
    Kalo nyimpennya ditidurin yah jangan di berdiri in.

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    jak- bar
    Posts
    603
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by art086
    5 tahun sih udah rada2 hati2 bro. Cuman kalo emang masi mo dipake lagi, diperhatiin aja pecah2 gak bannya, n kalo mo mo dipake jalan pelan2 aja dulu n liat lagi jgn sampe gara2 loe ngirit jadinya berabe.
    Kalo nyimpennya ditidurin yah jangan di berdiri in.

    soalnya sayang ukuran 19" klo 16" gpp deh.. iya gw tidurin kok..

    tapi ada yg pegalaman pake ky gw ngk yah??
    takut jg sih....

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 5 Days 6 Hrs 16 Mins 19 Secs
    Jujur aja gue masih pake ban standar Genio gue yang bikinan 2001 walaupun cuman 14 inch doank, cuma ya itu beberapa hari sekali gue liatin apa ada yang retak ato pecah2 gitu dan satu yang penting...jangan dipake ngebut karena bahayanya kalo sampe pecah.

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,577
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mustinya dirawat juga Bro, sebelum disimpan dicuci bersih dulu, lalu dikasih semir, biar gak kering. trus di simpan di tempat yang terhindar dari sinar matahari, dengan suhu ruang. Semoga masih bisa digunakan ya. di cek ada retak-2 gitu gak. kalau ada yg retak, sebaiknya diganti. Bahaya Bro.

 

 
MBtech GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. HELP Modcomers seputar velg
    By Diaazz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 5th October 2012, 18:12
  2. [ask] seputar velg kaleng
    By alsyaid in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 19
    Last Post: 12th June 2010, 01:11
  3. Seputar velg tw
    By benwih in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 28th March 2009, 10:40
  4. Seputar Velg Taiwan
    By benwih in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 27th March 2009, 19:14
  5. Mohon Pencerahan Seputar Velg Celong
    By dejan400 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 11
    Last Post: 13th December 2008, 13:21
Back to top