Kumpulan Car Holder Dengan Berbagai Macam Model dan Fungsi
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 59 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 585
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/333438
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Hrs 11 Mins 28 Secs

    Kumpulan Car Holder Dengan Berbagai Macam Model dan Fungsi


    Kumpulan Car Holder

    Universal Gadget Winshield Holder
    Blackberry Iphone dan Gadget lain pasang di Kaca Mobil
    Harga Rp. 60.000 belum termasuk ongkir



    Spoiler for Mounting Blackberry, IPhone dan Universal Phone di kaca Mobil: Show


    Universal car holder untuk gadget anda lebar 5-8.3 cm

    Pemasangannya sangat mudah, cukup menempelkannya di kaca dan memutar tombol yang tersedia agar pegangan pada kaca lebih erat.

    Gadgetdapat dipasang dengan menarik gagang mounting agar sesuai dengan ukuran handset/gadget.

    Bisa juga dipasang di dashboard, kit untuk dashboard termasuk paket







    BORKED



    CAPDASE Car Power Mount
    Car Holder include Charger
    Harga Rp. 180.000 belum termasuk ongkir



    Spoiler for Car Power Mount: Show

    RacerMount 2.1
    - 2 in 1 car charger and holder
    - Cigarette lighter adapter with dual USB port
    - Charges 2 devices at the same time through USB connection (5V DC)
    - Able to connect additional adapter through lighter socket connection (12V DC)
    - Cushioned expandable holder with exclusive secure locking mechanism
    - Rotatable swivel holder allows to hold or turn your device around at any angle
    - Flexible long neck can be twisted and bended to position the holder at easy to reach positions
    - LED battery level indicator
    - Input: 12VDC, Output: 5V / 2A, Lighter output: 12VDC
    - Original Capdase
    - Luxury Packing, High Quality Material







    BORKED




    CAPDASE Car Winshield Mount
    Harga Rp. 115.000 belum termasuk ongkir



    Spoiler for CAPDASE Car Winshield Mount: Show

    - Securely mount your mobile device on your car while you drive
    - Cushioned expandable holder with exclusive secure locking mechanism
    - 360 °adjustable rotating joint for optimal viewing angles
    - Extra strength suction lock
    - Flexible bending neck
    - Original Capdase
    - Luxury Packing, High Quality Material





    BORKED



    CAPDASE Car Air Vent Mount
    Harga Rp. 125.000 belum termasuk ongkir



    Spoiler for CAPDASE Car Air Vent Mount: Show

    - Securely mount your mobile device on your car while you drive
    - Fits most car air vents, with a strong spring-loaded arm and adjustable support legs for a secure grip
    - Cushioned expandable holder with exclusive secure locking mechanism
    - Adjustable swivel ball-head design for optimal viewing angles
    - Car holder pasang di ventilasi AC mobil agar lebih dekat ke driver sekalian mendinginkan suhu gadget anda
    - Original Capdase
    - Luxury Packing, High Quality Material





    BORKED



    CAPDASE Bike Mount Holder
    Harga Rp. 140.000 belum termasuk ongkir



    Spoiler for CAPDASE Bike Mount Holder: Show

    - For handlebar diameter 21-32 mm
    - Secure handlebar locking mechanism
    - Cushioned expandable holder with exclusive secure locking mechanism
    - Quick release button for fast access
    - 360 °adjustable rotating joint for optimal viewing angles
    - Original Capdase
    - Luxury Packing, High Quality Material
    - Strong socket
    - Bisa di sepeda dan di motor







    BORKED



    Sticky Pad
    Alas dashboard agar barang tidak jatuh dari dashboard
    Ready Stock, Harga Rp.25.000 belum termasuk ongkir



    Spoiler for Sticky Pad: Show

    Fungsi untuk sebagai alas penyimpanan barang barang di dashboard sehingga tidak jatuh seperti Handphone, koin, kacamata, Tab, iPad dan gadget lain
    Warna tersedia : hitam dan abu abu
    Ukuran 14.5 x 9.3 x 0.28 cm
    Bahan karet gel sticky, bisa di cuci
    Warna Tersedia Hitam dan Abu Abu





    BORKED


  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Hrs 11 Mins 28 Secs

    Tata Cara Pembelian dan Workshop Kami di Jakarta Selatan



    Call/SMS : andiu 087788773434

    Email: andiu05@yahoo.com




    Cara Order, Pembayaran, Pengiriman dan Penerimaan Barang
    1. Order SMS/PM Cantumkan
    - Nama
    - Kota/Kabupaten & Kecamatan
    - Kode Barang
    - Jumlah Barang

    2. Haga Total adalah harga barang + ongkos kirim yang akan kami SMS setelah menerima SMS di point no. 1

    3. Pembayaran Via Bank Mandiri atau Bank BCA
    akan di infokan melalui SMS setelah terjadi kesepakatan harga total

    4. Pengiriman Via JNE
    Pengiriman barang setiap hari kerja jam 7 malam
    Hari Sabtu dan Minggu pengiriman jam 3 sore
    Tanggal merah tidak ada pengiriman
    No Resi Pengiriman akan di SMS selambat lambatnya Jam 10 malam


    5. Kondisi Penerimaan Barang
    Status penerimaan barang dapat di cek online di www.jne.co.id
    Jika barang yang diterima cacat/rusak/tidak berfungsi akibat pengiriman maka kami akan mengirmkan gantinya
    Ragu? Gunakan Jasa Rekber



    Bukti Pengiriman :









    Terima Pemasangan Di Workshop Kami


    Spoiler for Video 1: Show


    BORKED



    Spoiler for Video 2: Show


    BORKED



    Spoiler for Hasil Pemasangan: Show

    Spoiler for Penampakan Workshop: Show
















    Spoiler for Hasil pemasangan DRL + F1 Brakelamp: Show

    :selamat Hasil Pemasangan Di Tempat Kami :selamat




    Custom Instalasi F-1 Brake Lamp With Switch
    Pemasangan F-1 Brake Lamp Normally Hanya Di Pararel Dengan Lampu Rem. Tapi Saat Ini Kami Mencoba Sesuatu Yang Beda ; F-1 Brake Lamp Disertakan Dengan Box Switch. F-1 Brake Bisa Tetap Menyala Walaupun Rem Tidak Diinjak...Berikut Hasil Nya :2thumbup:2thumbup:2thumbup


    Shine On !!!


    Posisi Switch Box




    Custom Instalasi DRL-02 Audi (Implementasi At Mazda2)

    Pemasangan DRL Normally Di Pararel Dengan Lampu Senja. Lagi2 Kami Mencoba Sesuatu Yang Beda...DRL Berfungsi Saat Mesin Hidup..Dan Mati Pada Saat Mesin Dimatikan...Sehingga DRL Bisa Berfungsi Pada Saat Daytime Seperti Yang Berlaku Pada Mbl Audi Dan Mercy Saat Ini...Berikut Hasilnya :2thumbup:2thumbup:2thumbup




    Sedikit Penampakan Di Tempat Kami[/COLOR][/B][/SIZE][/FONT]





    Spoiler for Hasil pemasangan DRL: Show




    Spoiler for Hasil pemasangan F1 Brakelamp: Show





    Spoiler for Hasil pemasangan F1 Brakelamp: Show




    Spoiler for Hasil pemasangan cam type B/Kotak: Show






    Spoiler for Hasil pemasangan F1 Brakelamp: Show





    Spoiler for Hasil pemasangan DRL Mercy: Show








    Spoiler for Hasil pemasangan cam type B/Kotak: Show








    Spoiler for Kumpulan Hasil Pemasangan / Katalog 1: Show










    Spoiler for Video Brakelamp F1 Flash-Toyota Vios: Show

    BORKED



    Spoiler for Kumpulan Hasil Pemasangan / Katalog 2: Show










    Spoiler for Video Brakelamp F1 Flash-Toyota Yaris: Show

    BORKED





    Spoiler for Kumpulan Hasil Pemasangan / Katalog 3: Show












    Spoiler for Kumpulan Hasil Pemasangan / Katalog 4: Show









    Spoiler for GO GO STROBOOO!!!: Show

    BORKED








    Thanks testinya om momod :shakehand2
    Quote Originally Posted by adbradwell View Post
    Sori baru kasih testi.

    Thx bgt udah mau dateng kerumah pasangin camera mundurnya sob Nanti X-powernya gw pasang pas ke bengkel. Bingung juga gw yg mana saluran bensinnya tadi hahahahaaaha
    Eh ngomong2 besok2 gw ketempat loe ya mau stiker carbon, plastik cover bening sama lis yang warna

    *kopi yang tadi kita omongin nanti dianter kerumah testernya sama temen gw. Ntar gw bawain skalian pas ke tempat loe


    RECOMMENDED SELLER
    by
    ADBRADWELL

    MANTABSSSS!!!! Thank You Yah Bro :shakehand2

     

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Hrs 11 Mins 28 Secs
    Kami bertanggung jawab kualitas dan kondisi barang sampai bisa digunakan

    Spoiler for Yah, Kami bertanggung jawab kualitas dan kondisi barang sampai bisa digunakan: Show

    Quote Originally Posted by Anak_bumi View Post
    Gan..ane yg di Sekayu..yg paketnya nyasar ke surabaya:ngakak:ngakak berhubung paketnya belum ane

    ambil di JNE, belum bisa ngasih testi, tapi yg mau mesen barang dr agan Andiu gk usah khawatir pasti nyampe.. ane aja yg

    paketnya salah terkirim, langsung di bantuin balikin paketnya ke tujuan tempat ane...seller yg lain gk mau tau, mesti ane yg

    repot (pengalaman pribadi:marah).

    pokoknya agan yg satu ini :recsel:recsel:recsel

    Sekalian numpang nanya, volt meter itu harus dicopot dari lighter atau tidak kalau sedang tidak dipakai alias mesin tidak

    nyala, ane khawatir aki nya tekor.

    sekalian bantu :rate5:rate5




    Quote Originally Posted by razoraudio View Post
    Gan, volt meternya mantap banget gannnn..... mau pesen lagi... tambah 2 buah.... tinggal mau minta disc lagi aja... hehhehhe.... memang ada 1 yg bermasalah, tapi agan andi dengan sigap langsung mau ganti baru..... memang pelayanan yg paling MANTEEEEEEPPPPP:addfriends

    selama belanja di kaskus, baru kali ini dapet seller yg macam begini.... ga ada tandingannya dehhhh....
    VERY RECOMENDED SELLER:cendolb:cendolb:cendolb




    Quote Originally Posted by sultanofengland View Post
    Barang udah nyampe di lampung utara hari senen kemaren gan.
    And... working perfectly!!

    sekedar testi, agan andi menurut saya bener bener TRUSTED SELLER FJB.
    Pelayanannya prima. proses pemesanan si agan bener2 fast response. proses pengirimannya pun ga kalah cepet. dan kebetulan kemaren remot yg ane pesen agak error, langsung ngasi tau gan andi, dan gak sampe 2 menit langsung direspon, gak pake ngeles2 langsung dikirim yg baru. MANTAP gan!! :2thumbup
    mudah2an makin sukses lapaknya...
    Sori baru sempet ngabarin dan ngasi testi :addfriends





    Quote Originally Posted by taromelix View Post
    Beberapa kali ane melakukan pemesanan barang via kaskus, baru kali ini ane menemukan seller dengan pelayanan sangat baik, super cepat, and flexible. "Sangat baik" karena kalau ane tanya2 via SMS pasti dibalas, "super cepat" karena pesan hari ini langsung kirim hari ini pula, and "flexible" karena pas kemaren ane beli remote stir, entah knapa tuh kagak fungsi. And ketika ane bilang pengin tukar dengan item lain (ane minta ganti dengan car holder + car charger), seller yang satu ini gampang banget acc-nya. Bahkan ane belum kasih tahu no resi pengiriman barang retur, si agan udah kasih tahu duluan bahwa barang pengganti telah dikirim..Bener-bener percaya banget ya sama ane, padahal ane di Batam..And karena ada kelebihan pembayaran akibat tukar item, sisanya trus ditransfer ke rekening ane..Hebat banget..

    So, ane berani bilang bahwa agan menjadi salah satu "the best seller"selama ane ngikutin FJB kaskus..Moga-moga laris manis jualannya..





    Quote Originally Posted by cebeer View Post
    :army: Alhamdulillah barang uda sampai gan :army:

    ane kasi jempol buat agan..klebihan transfer duit sebanyak 2 ribu mau di slipin di paketnya..ane kaget masi ada yg jual secara online dgn jujur gini :2thumbup :2thumbup
    kmaren sore ane transfer trus jam 10 pagi besoknya uda sampai :2thumbup:2thumbup

    jadi agan2 yg mau jajan di agan ANDIU..org nya baik bgt :maho :maho..trus kerjanya cepet pula lg..
    pokoknya :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel



    Quote Originally Posted by robinhoo158 View Post
    wooowww top banget bro andiu
    barangnya kirim malam n esok sore nyampe..
    top banget RECOMMENDED SELLER IN THE WORLD
    Ini nih bukti penampakannya :



    Remote stir ke hu pioneer




    stop lamp LED>>> terang abisss



    LED Mercy Runtime

    Sukses ya bro andiu makin laris dagangannya...
    hehehehehe



    Quote Originally Posted by pledooi ! View Post
    Gan.. barang sudah sampai.. Ayo buyer2 jangan ragu beli sama agan ini.. kemarin karna salah pengiriman, stiker ane jadi terlipat-lipat. begitu ane komplain eeh langsung diganti baru.. thanks gan, servicenya memuaskan! :recsel

    Quote Originally Posted by tn32mn View Post
    sssssttttt gan barang udah diterima kemaren sama bonusnya juga:iloveindonesiavery recommended seller nih agan en baek bangetzzzz:ilovekaskus



    Quote Originally Posted by fsw.sob View Post
    gan barang sudah sampai dengan selamat nih :

    Spoiler for kuteks: Show


    agan emang :recsel:recsel deh.. sukses buat lapaknya ya gan


    mau barcen ga :p




    Quote Originally Posted by Mik3y View Post
    Alo bro andi, mao konfirmasi remot pengganti nya dah sampe yah...
    kl yg ini mantap banget semua tombol berfungsi dengan baik walaupun rekam perintahnya agak susah, tapi setelah berfungsi tuh mantap banget ga peduli agak jauh dari Head unit.....:thumbup

    :recsel:recsel:recsel





    Quote Originally Posted by p4t1k4w4 View Post
    perhatian... perhatian... ane mau testi nih...

    bukan seller biasa nih... LUAR BIASA... agan ANDIU ane nobat gan sebagai best of seller sepanjang masa...

    sebagai SELLER yg ramah terhadap lingkungan Hidup...

    :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
    :recsel:recsel:recsel:recsel




    Quote Originally Posted by Difi7 View Post
    malem gan... :ilovekaskuss
    mau sedikit berbagi cerita nih tentang pengalaman ane transaksi ma agan andiu (:recsel abis.. ) singkat cerita, setelah

    malemnya sms_an deal harga bt 2 buah stiker. siang harinya ane mluncur ke ATM, berhubung ada gangguan jaringan transfernya

    gagal trus ampe 5x ane nyoba bru yg trakhir bs sukses. :cd
    beres ngasih kbr trus plg dah :ngacir2. eh malemnya agan andiu nlp nanya apa ane transfer 3x, terang aja ane bingung :bingung

    emang ane nyoba ampe 5 kali cm baru yg trakhir yg sukses sementara 4 lg gagal smua.. :cd

    akhirnya ane sepakat ma agan andiu bt nge_cek ke Bank masing2 bt kepastian, paginya setelah ane cek ternyata bru bs dipastiin

    lewat print di buku si agan.. takut gangu ane sms si agan, eh gak lama si agan balik nlp bt nanya perkembangannya ( :2thumbup

    :recsel ) setelah ane jelasin si agan dengan kesibukannya mau bt ngeluangin waktunya bt nge_print buku tabungan sekaligus minta

    rek ane bt transfer balik sapa tau bener ke transfer 3x... makasih banyak ya gan :2thumbup, maaf ane dah ngerepotin.. :sorry

    :malu

    kesimpulannya agan andiu orgnya baek, ramah n bertanggung jawab bener2

    :recsel :rate5 :recsel :rate5 :recsel :rate5 :recsel :rate5 :recsel

    stikernya jg dah nyampe... :iloveindonesia

    packingnya mantap, rapih n gak bakalan kelipet tuh stiker... :2thumbup

    Thx ya gan... :shakehand2


    Quote Originally Posted by Admnistrators View Post
    Halo Gan, ane yang pesen sabtu kemarin winshieldnya, barang sudah sampai pagi ini :addfriends
    Kualitasnya bagus, menempel dengan erat dan pas, padahal pakai gps nuvi 1460 yang ukuranya besar dan berat. Cocok banget dah

    response cepat, sms langsung dibales,
    Seller proffesional, trusted dan reccomended
    :recsel


    Quote Originally Posted by seiyu View Post
    Gan,
    Universal Gadget Winshield Holder dah nyampe & dah nempel di mobil ane .. T.O.P gan brg nya .. bahan bagus & kokoh di kaca/dashboard .. ane suka ..
    :recsel
    cek kulkas gan .. barcen mode yah hehe


    Quote Originally Posted by iz4l2003 View Post
    setelah bbrp kali coba, keliatan hasilnya mas bro :thumbup:

    ane sengaja nunggu hasil dulu baru nulis testi, adalah benar menghilang baret2nya khususnya baret putih tifis, mantab :shakehand
    semoga sukses slalu :rose:
    testi from ragunan


    Quote Originally Posted by Sazungki View Post
    gan... spidol ajaibnya sudah sampe di di rumah ane dengan selamat... kmrn barangnya langsung ane coba gan..
    ajib bener ngilangin baret2 halusnya...

    thks ya gan...
    ane cm mau bilang kalau agan satu ini
    :recsel :recsel
    bagi cendolnya satu boleh ya gan.. hehe..
    tama - bintaro


    Quote Originally Posted by dumdumweenanto View Post
    gan, ane yg beli fix it pro ke cengkareng kemarin.. mau numpang testi yah.
    utk agan - agan sekalian, jgn ragu deh sm agan yg 1 ini..secara overall memuaskan banget, kirim hr ini besok sampai.. dan barang dagangannya memang sesuai yg dijanjikan.. thanks ya gan.
    saya dgn ini menyatakan anda sebagai : :recsel:recsel:recsel:recsel


    Quote Originally Posted by MalvinJJ View Post
    Akhirnya barangnya sampai juga walaupun transfer hari Sabtu barang baru sampai hari rabu.

    1. kolom buat penerima di tulis pengirim paket balik lagi deh ke Andi
    2. Barang di kirim Jam 5.30 sore padahal kantor sudah ditulis P.D.XXXXXX, maksudnya biar di kirim jam kerja.
    3. Akhirnya sampai juga PAKET nya.

    Pokok nya jangan takut transaksi sama bos ini. Orangnya bertanggung Jawab,

    semoga sukses dagangannya bos.
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Hrs 11 Mins 28 Secs
    Barang Kami Murah

    Spoiler for Barang Kami Murah: Show

    Quote Originally Posted by po3po3ts View Post
    woi...gan...gimana sich cara jualannya..!!!
    Masa' barang pesen sekarang, besoknya udah nyampe...!!!
    Kalo gini caranya....ane jadi reseller agan aja...!!!

    buat agan2 yang laen, hati2 ama agan yang satu ini...soalnya :
    - harga termurah
    - pengiriman cepat
    - pelayayan memuaskan


    pokoke " recommended seller ".....

    hehehe...ane yang dari bekasi gan.... Yang di villa..hehee



    Quote Originally Posted by thecisiung View Post
    Yang ke bandung sudah sampai bro. Mantap servis nya. Harga terjangkau, barang berkualitas. Mannnnnttttaaappppp..... Thanks bro. Sukses yah.:iloveindonesia:ilovekaskus:recsel:recsel:recs el:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:shakehand2:s hakehand2:shakehand2:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2t humbup:2thumbup



    Quote Originally Posted by timothyrubino View Post
    gan, ni yang dulu beli waktu lebaran
    mantep gan, yang laen,

    pada beli di agan ini deh barangnya!!!

    Top abis, ga pake tipu-tipu, barang dan harga=worth it!!

    Mantap, thanks gan :recsel

    Mobil ane jadi enak banget tarikan nya+irit:2thumbup



    Quote Originally Posted by tommy225 View Post
    Sesuai janji ane gan mau ngasih Testi :


    waktu itu Transaksi pertama blom kelar" karena pengen COD gak ada waktu yang pas.


    Trus Si Bos ini nyaranin dikirim aje by JNE
    ternyata bener 1 hari langsung nyampe malah pas order barang dikirim duluan sebelum ane transfer... BUsee....t nih si BOS baek banget.

    Sesudah pesenan sampe DRL01 langsung ane tes pake baTere kotak terang benderang padahal tu batere 9volt. ampe Bos ane tertarik n minta diorderin

    Sesi Kedua langsung ane orderin lagi buat Bos Ane dan terkirim juga dengan selamat.


    Barang AJIBB...............

    Dari lapak" laen ini yang Paling MURAHHHH....
    dengan ini ane kasih gelar :

    :recsel:shakehand2:recsel

    RECOMENDED SELLER





    Quote Originally Posted by rappenwolf View Post
    cat kuteks toyota + fix it pro udh nyampe sby gan..
    thx a lot ya..
    pelayanan ramah,fast response meskipun lewat pm,pengiriman jg cpt..
    packing rapi dan harga jg sgt kompetitif..
    very very recommended seller
    :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel


    Quote Originally Posted by enoorw View Post
    gan ... paket sudah mendarat dg selamat... emang mantap urusan dg agan Andi ini.. cepat dan mudah... harga bersahabat lah...

    :recsel:recsel:recsel


    Quote Originally Posted by benjamin123 View Post
    lapor sob barang dah sampai, harga murah tapi fitur lumayan lengkap jadi bisa monitor sekalian kondisi accu nih...ouw meski layar black 'n white tapi ada background nya jadi siang bolong pun keliatan nih manstab dah salut buat ts kemaren sore pesen besok siang nya dah sampe, saya nobatkan RECOMENDED SELLER deh :toast

    Quote Originally Posted by tn32mn View Post
    gan sudah ditransfer yah hehehee jangan lupa bonusnya yg biru yah........sekalian bantu sundullllllllllllllllllllllllllllll:ilovekaskus
    barang oke ngak perlu ditawar lg la yawwwww
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Hrs 11 Mins 28 Secs
    Pengiriman Kami cepat

    Spoiler for Pengiriman Kami cepat: Show


    Quote Originally Posted by Office Boy View Post
    Defenitely Very Fast Response!!!!

    ane pesen tengah malem, pagi dapet konfirmasi, ane bayar, sore barang di kirim (ke tangerang), besok siangnya barang dah sampe di rumah... total jam dari bayar sampe barang di tangan, gak sampe 24 Jam Gan!!!!!


    VERY RECOMMENDED SELLER!!!!

    tq Gan! :shakehand2





    Quote Originally Posted by yunitokofashion View Post
    LAPOOORRR GAN.....!!!!!!


    MANGSTAB TENAN ......
    RABU TRANSFER, KAMIS DAH SAMPE DI BEKASI .....

    MAKASIE BANYAK GAN


    DENGAN INI SAYA NOBATKAN AGAN SEBAGAI .......


    " RECOMMENDED SELLER "

    :recsel:recsel:recsel

    :iloveindonesia :shakehand2 :2thumbup





    Quote Originally Posted by Djuanpoltak View Post
    RECOMMENDED SELLER Sangat2x Dianjurkan.........



    sellernya DIJAMIN bukan Ninja
    ...
    Terima transfer langsung ilang ama belanjaannya...Hahahahah
    ga perlu Rekber dah dijamin nurut gw...



    pelayanan Seller respon Cepat..... Baik hati, tidak sombong, Rajin menabung dan Very Very Nice personlah....hehehehh...
    ..Produk MANTAF, Kualitas MANTAF, asli ga bohong...mutu produknya nurut gw mantaf Om, mas bro...dijamin 99%....Kaga bakal buat loe....

    Hasil Transaksi sukses berat dengan Results BUYER SATISFIED.... bener - bener...PUAS TERPUASKAN....
    Satu hal lagi..gw kasih testi bukannya disogok TS ma IJO IJO tapi krn emng itu nyatanya.......TAPI klo mo disogok IJO IJO diTERIMA DENGAN HATI SENANG heheheh





    Quote Originally Posted by bangdaru View Post
    Buat agan andiu emang rekomen deh...ga salah mesen barang sama doi...sms lgs balas transfer lgs dikirim...pagi2 melek mata tau2 uda sampe :shakehand2... pokoknya agan satu ini memang :2thumbup :2thumbup :2thumbup
    yang uda pasti :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel :recsel





    Quote Originally Posted by v123 View Post
    bro ane yg dari kalibata niy.. barangnya dah sampe yah.. sorry baru kabarin sekarang..

    PESEN SEKARANG BESOK SAMPE!! klo pengalaman ane sih, transaksi kaga sampe 5 menit!! cuma 2-3x smsan soalnya agan yg satu ini fast response..

    SUKSES BUAT LAPAKNYA GAN..cendol bikin ngiler tuh punya agan^^p

    RECOMMENDED SELLER!!

    :recsel:recsel:recsel:recsel


    Quote Originally Posted by PSU2003 View Post
    Barang sudah smp dengan utuh gan..
    Proses order cuma 1/2 hari... Proses Delivery 1/2 hari juga... MANTAFFFF
    :selamat :2thumbup

    Pokoke VERY RECOMMENDED SELLER
    :recsel:recsel:recsel:recsel
    :cendolbig:cendolbig:cendolbig:cendolbig:cendolbig
    Dah meluncur ke TKP..
    :ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus:ilovekaskus




    Quote Originally Posted by m1n62xz View Post
    Kamis sore jam 5an saya transfer uangnya...
    jam 6an dpt Resi pengiriman TIKI JNE...
    Jumat siang jam 12 an barang nyampe.

    Packing rapi....:thumbup
    Kondisi barang ... :thumbup
    Waktu yang dijanjikan :thumbup :thumbup
    ....
    Dan yang tepenting, Penjual ramah, sabar melayani, dan menganggap pembeli adalah seorng sahabat ( tidak sombong walaupun sedang sibuk b ).


    Penilaian ane.... yah pastilah...

    RECOMENDED SELLER..Bangeetz:malus:recsel

    Keep up the good work..... Thanks




    Quote Originally Posted by VEBOY View Post
    Bos barang sudah nyame ke jakbar dengan selamat, penjualnya recomend banget deh transfer jam 5 sore jam 7 malam sudah dapet no resi besoknya siang sudah sampe , tadinya sampe bingung emang tiki buka yah sampe malem . pokonya

    :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel:recsel



    Quote Originally Posted by nobenka View Post
    :shakehand2:shakehand2:shakehand2
    sory gan baru Ngasih Testi nih....
    TO THE POINT :
    1. PELAYANAN RAMAH
    2. PENGIRIMAN SUPER CEPAT
    3. PACKING RAPIH
    4. JGN RAGU RAGU BELI DI AGAN ANDIU INI !!!

    :2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup
    Nana Cirebon





    Quote Originally Posted by ekohadiyuwono View Post



    barang sudah saya terima ga sampe 24 jam setelah transfer


    :recsel:recsel:recsel:recsel:recsel





    Quote Originally Posted by rifkikurni0110 View Post
    sorry br ngasih testi, ane, rifki yg ditangerang...
    mungkin dah banyak yg ngasih testi buat agan andi...tapi emang bener agan andi T.O.P B.G.T dah klo mau beli barang ama agan ini...
    jum'at ane pesen, sore dikirim, maghrib kasih resi, sabtu sore barang sampe...

    agan andi memang :recsel :recsel :recsel

    thnx gan :shakehand2





    Quote Originally Posted by be.grace View Post
    bro, mau kasih testi.
    yd sore barang udah nyampe..
    manteb bgt, bungkusan rapi & aman!

    harga? jelas termurah
    ketepatan waktu? cepet bgt, siang transfer, g lama kmudian dpt resi :hammer:

    soo..
    dengan ini ane menyatakan ente sbgai :recsel

    *cek kolor gan, ada ijo2 nyangsang :malu



    Quote Originally Posted by andriptk View Post
    Saya pesan kamis. konsultasi dulu. malam langsung transfer... besok nya barang udah sampe di pontianak. cepet sekali pelayanannya. Thx gan.
    kalo untuk cat kuteks avs xenia sepertinya silver metalik. kalo ada stok Saya mo pesan lagi.
    Recommended Seller untuk agani ini


    Quote Originally Posted by fikty View Post
    inget utang testi sama agan, (ane pemilik no 0856XXXXX011, rawamangun)
    barang td nyampe kelar jumatan....thx banget ya gan.....tepat waktu bener..padahal ane juga mesennya mendadak......hehehe.....
    emang :recsel :2thumbup
    thanks ya gan....:shakehand2




    Quote Originally Posted by ma2n_eph View Post
    wah bos,... barang sudah dateng,, kirim tanggal 14 dateng tanggal 16...
    padahal tempat sy d jawa timur,...
    cepet bgt,...
    very reccomended seller u/ bos andiu....
    orangnya ramah,.. dan servicenya mantab....
    cendol dan foto2 segera menyusul.... :maho





    Quote Originally Posted by jepiza View Post
    agan yang satu ini wajib ditempelin di dadanya ...


    Pelayanan yang ramah+cepat tanggap... sms pun langsung dijawab...
    yg mangstab nya lagi, tanggal 17 pagi ane transfer, langsung deh agan ini ngirim..
    eeee tanggal 18 nya pukul 20.00 wib barang udah sampe..padahal perjalanan JKT-YGY... salut juga buat JNE..
    sukses bos buat lapaknyaa....

     

  7. #6
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Hrs 11 Mins 28 Secs

    We're Fast...And Furious...
    Let's Make Something Different!!:2thumbup


    BORKED

     

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Hrs 11 Mins 28 Secs


    SMS/Call : 087788773434
    Email: andiu05@yahoo.com



    COD di Workshop Kami

    Jalan Pinang Raya Pondok Labu, Fatmawati, Jaksel
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Hrs 11 Mins 28 Secs


    SMS/Call : 087788773434
    Email: andiu05@yahoo.com



    COD di Workshop Kami

    Jalan Pinang Raya Pondok Labu, Fatmawati, Jaksel
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Hrs 11 Mins 28 Secs
    mantapsss...thank you yah mas bro

    Quote Originally Posted by donlandau View Post
    Kmaren mampir ke workshop agan yang satu ini

    remote nya ok banged

    Trus jg beli beberapa barang, simple stuffs but useful

    Good Products..Good Seller


    Tenkyu gan
     

  11. #10
    Kopral Dua
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 3 Hrs 11 Mins 28 Secs


    SMS/Call : 087788773434
    Email: andiu05@yahoo.com



    COD di Workshop Kami

    Jalan Pinang Raya Pondok Labu, Fatmawati, Jaksel
     

 

 
Page 1 of 59 12345 ... LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 276
    Last Post: 8th February 2014, 17:43
Back to top