cara ngusir cicak di interior mobil
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/3328
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs

    cara ngusir cicak di interior mobil

    maaf,sebelumnya kalo topiknya rada2 aneh.. cuman 2 hari yang lalu, pas gw lagi bersihin mobil di garasi gw, tiba2 ada cicak jatoh, trus masuk ke interior mobil gwe... mau gw tangkep cuman masuk ke belakang dashboard..

    nah setiap pagi gw mau pake mobil, selalu ada kotoran cicak di dashboard mobil, entah 3-4 biji...

    kesel banget gwe.. skarang udah gw kasih jebakan seperti karton ada lemnya gitu, sama nasi, cuman blom ketangkep.. kalo ada saran atau masukannya biar bisa cepet ditangkep tolong dong bro..

  2. SbcAgent
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 52 Mins 4 Secs
    wah salah lo broo, cicak mana makan nasii, lo siapin lem tikus umpannya nyamuk, kan cicak makannya nyamuk *ya kan?*, buruan lo tangkep brur, nanti mati dia busuk baunya uuueegh banget

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta 14240
    Posts
    1,612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 59 Secs
    taro kucing aja, kucing kan makan cicak

  5. #4
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    hihihi... salah ya.. yaudah ntar gw tangkepin nyamuk deh, cuman dya suka nyamuk mati gak ya?? emang baunya kalo mati di dalem gak enak ya bro..? waduh.. gawat nih..

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,537
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 52 Mins 4 Secs
    ga enak bangeet, apalagi klo udah busuk, bentuknya udah ga jelas tu cicak, udah gitu ada cairan2 yg baunya melebihi cicak mati itu sendiri, damn, soalnya dulu cicak mati di komputer gw, baunya HOROR banget

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta-seoul
    Posts
    12,435
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 14 Hrs 11 Mins 57 Secs
    bakar..bakar..hehehe...semprotin baygon aje... tapi abis itu jgn lgsg lo pake mobilnya..bisa2 elo yg mati..hehehe
    think 1st before u post something

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    ,, baRudaK baNdunXs ,,
    Posts
    6,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    pake pengharum ruangan....

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Sebelah tetangga
    Posts
    8,836
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 46 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by Victor Pribadi
    taro kucing aja, kucing kan makan cicak

    :lol: :lol: :lol:

    baru tau gue kucing makan cicak !!!!

    piara arwana aja bos, taruh di dashboard !!

  10. #9
    satyr
    Guest
    jangan. trondolin aja kayak si agus. kenceng dan cicaknya keliatan kan?

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    ,, baRudaK baNdunXs ,,
    Posts
    6,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya om jon,gw baru tau kucing makan cicak noh,,ada juga tikus kale tuh..haha

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 15
    Last Post: 20th June 2013, 23:16
  2. Replies: 11
    Last Post: 17th April 2012, 11:18
  3. [WTA] Cara ngilangin jamur di interior
    By bjgrama in forum Diskusi Interior
    Replies: 13
    Last Post: 27th February 2011, 16:11
  4. WTA Help cara ngusir tikus di kap mesin
    By sheva7 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 27
    Last Post: 21st June 2010, 10:32
Back to top