WTA: Offset Velg
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/33230
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    www.stationgadget.com
    Posts
    5,151
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 5 Mins 19 Secs

    WTA: Offset Velg

    Bro, g mau nanya kalo offset velg itu apa sih? dan liatnya dimana? hehehe minta penjelasan ya untuk teman mu yg newbie dan gak tau apa apa ini...
    Ateng Tukang Kayu alias Tengkyu

    :smt017 :smt017 :smt017 :smt017 :smt017

    :smt020 :smt020 :smt020 ooterzzz

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 20 Hrs 22 Mins 10 Secs
    Hehehe kan ada tulisan nya bro.
    ET 38, ET 40 de el el. Dibalik velgnya biasanya ada.
    Gampangnya gini aja bro, offset kecil +25, +20 velg loe nongol keluar. Offset gede +38, +40, +42 velg loe banyakan ke dalemnya.

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    bos ts numpang ikut tanya yaa....
    kira2 velg uk 17x8-9 et.35 dengan ban 225/45-255/40 masuk ga ke mbl gw?
    mbl gw mazda familia..hehehe.thx

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 20 Hrs 22 Mins 10 Secs
    Buset lebar bener bos mo pake 8 inch depan 9 inch belakang? Gue rasa sih kalo per loe keras ga kena, tapi dengan tebel gitu rada2 nya kena fender tuh bos. Mungkin tunggu masukan dari bos2 yang laen juga ya

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by art086
    Buset lebar bener bos mo pake 8 inch depan 9 inch belakang? Gue rasa sih kalo per loe keras ga kena, tapi dengan tebel gitu rada2 nya kena fender tuh bos. Mungkin tunggu masukan dari bos2 yang laen juga ya
    ban nya ketebelan ya bos? :smt017 apa velg nya kelebaran?heheheh...
    oke2 bos ths ya masukan nya.. :smt006

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 20 Hrs 22 Mins 10 Secs
    Soalnya gini bos:
    8 inch gue rasa itu udah mepet abis karena lebar di tambah offset loe jadi ga bisa berbuat banyak, mo ambil offset gede mentok dalem, offset segitu mentok luar. Apalagi 9 inch. Kalo lebih bagus keknya 7 inch depan 8 inch belakang mungkin lebih aman. Sekali lagi ini cuman opini gue ya tunggu mungkin ada bos2 Mazda yang bisa kasi masukan

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    oohh gtu ya bos....oke2 deh klo gtu..tunggu opini yg lain jg deh...
    btw mbl impian nya samaan bos ama gw...ngimpi doang..ga kebeli soalnya...hehehe

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 13th February 2012, 18:01
  2. Replies: 37
    Last Post: 10th September 2011, 17:16
  3. Replies: 5
    Last Post: 17th September 2010, 15:17
  4. SALE: VELG VELG OFFSET RENDAH :) :)
    By andri in forum Ragam Ukuran
    Replies: 50
    Last Post: 29th March 2010, 03:18
  5. velg R 18 Pcd 4 x 114,3.offset min + 40.
    By debrazzo in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 14th November 2009, 01:43
Back to top