Cari auto meter 5" phantom...etc
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/332
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    muzamil
    Guest

    Cari auto meter 5" phantom...etc

    Mo tanya soal aouto meter. yang 5" pake shiftlight, phantom ato lumar dimana saya bisa dapat ya?......pengenya sih mo pasang yang baru...thanks

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Tangerang
    Posts
    1,326
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Hrs 36 Mins 18 Secs

    Re: Cari auto meter 5" phantom...etc

    Quote Originally Posted by muzamil
    Mo tanya soal aouto meter. yang 5" pake shiftlight, phantom ato lumar dimana saya bisa dapat ya?......pengenya sih mo pasang yang baru...thanks
    di PMK mang gak ada? coba cari sana. bnyk bngt tuh

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    MDesign Motorsport
    telp. 5868424 - 08551035119 - Ari

  5. #4
    muzamil
    Guest
    kalo yang lumar ato phantom..5" komplit sama shift light berapa'an ya...waah saya di semarang nih..pengen-nya bisa tau tempatnya jadi kalo mo beli pas ke jakarta bisa langsung ke toko-nya...

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    tuh ada nomer mdesign..

  7. #6
    muzamil
    Guest
    thanks,
    i'll calling
    cheers

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    sep sep bos..

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    gmana bro?dah ditelpon?harganya gmana?brapa?

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    6,847
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mins 49 Secs
    emangnya lo berminat juga bos perkasa?

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Digital Laboratory
    Posts
    6,740
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Mins 10 Secs
    liat harganya dulu ndre..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTA>Pasang Pivot/Auto meter
    By civic777 in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 2nd September 2008, 09:17
  2. WTB>tacho meter merek pivot ato auto meter seri apa aja
    By bethefastest89v in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 15th July 2008, 07:49
  3. WTB>auto meter monster(oil temp,oil pres,wter pres)
    By delapanSembilanV in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 9th March 2008, 11:05
  4. WTB>auto meter monster(water press,oil temp,oil press)
    By delapanSembilanV in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 9th March 2008, 10:38
  5. WTB oil pressure auto meter
    By bendot.. in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 6th January 2007, 08:05
Back to top