Sharing Kejadian Aneh Saat Berkendara
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Results 1 to 5 of 5
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/330863
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Bali - Surabaya
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 13 Mins 45 Secs

    Talking Sharing Kejadian Aneh Saat Berkendara

    Selamat malam agan-agan semua.
    Cuma mau minta sharing pengalaman agan-agan selama berkendara atau berpergian yang ada kaitannya dengan dunia mistis. ehehehhehe

    Sekedar thread iseng gan sekalian nambah wawasan lah.

    Salam

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Satu
    Location
    Bali - Surabaya
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 13 Mins 45 Secs
    ane share pertama deh ya gan


    Ane orang asli Bali yang bisa di bilang masih mempercayai adanya dunia lain di sekitar kita. Ini kejadian ane alamin kemarin gan. Kemarin sekitar jam 9 malem ane nganter bokap ane ke tukang urut (beberapa hari lalu jempol kakinya keseleo) di deket rumah ane, ane nganter bokap bawa mobil karena belia gak bisa injak pedal kopling mobil. berhubung rumah tukang urut agak masuk ke dalem, otomatis di sepanjang jalan ane jarang nemuin rumah. nah, kejadiannya bermula pas ane lewat di depan rumah warga yang kebetulan sepi, di deket tu rumah ada semacam pura keluarga (FYI: pura merupakan tempat sembahyang bagi kami yang beragama Hindi ). anehnya pas lewat ane denger semacam suara genta di pura tersebut (genta itu semacam lonceng yg digunakan pendeta untuk melantunkan mantra saat upacara keagamaan). awalnya bokap ane bercanda bilangin ane buat liat ke pura (keliatan jelas dari jalan), ane bingung gak liat ad siapa siapa, ane bilang sm bokap kl sepi, tp dy senyum aja. singkat cerita balik dari tempat tukang urut, ane lewat di sana lagi. tp anehnya suara gentanya udah ilang atau gak terdengar lg.

    yang bikin ane merinding, sampe rumah bokap ane bilang waktu ada suara genta dia liat ada sosok pake baju putih yg jenggotnya panjang lg duduk di pura sambil pegang genta. untung ane gak liat wkt nengok ke pura tadi.

    mungkin gak serem ya gan ane cuma mau sharing aja.
    hehehe

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,473
    Power
    54 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 3 Hrs 13 Mins 46 Secs
    nih om udah ada tritnya..

    http://modifika.si/168812

    malah banyak banget tuh pengalamannya..di jadiin satu aja om biar bacanya seru

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Bali - Surabaya
    Posts
    56
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 13 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by LeoTommy View Post
    nih om udah ada tritnya..

    http://modifika.si/168812

    malah banyak banget tuh pengalamannya..di jadiin satu aja om biar bacanya seru
    makasih om segera meluncur kesana

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Ruang Praktek DENSUM PUSAT
    Posts
    7,473
    Power
    54 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 4 Days 3 Hrs 13 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by Bang.Ojink View Post
    makasih om segera meluncur kesana
    sama2 om..

 

 
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 110
    Last Post: 20th August 2014, 10:10
  2. Bunyi Duk pada midbass saat amplifier Focal Solid 4 saat dimatikan
    By ferli in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 9th June 2013, 14:16
  3. Kecelakaan saat berkendara
    By HB.Car.Computer in forum Automotive
    Replies: 797
    Last Post: 10th August 2011, 23:49
  4. SHARING kejadian buruk kawan MOMO ORIGINAL BUKAN??
    By yongboyz in forum Suara Konsumen
    Replies: 9
    Last Post: 2nd May 2011, 14:54
  5. Replies: 194
    Last Post: 19th October 2010, 08:52
Back to top