(ask) perwatan mesin.
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/33020
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    (ask) perwatan mesin.

    mau tanya nih. Mobil gw bmw 318i thn 2004.
    Yg gw rasain skrg tarikannya lebih lelet dr sebelumnya. Trus bensinnya juga rada boros.
    Rencananya mau ditune up di bmw resminya, selain tune up kira2 mesti diapain lg yah supaya mesinnya fresh kyk dulu lg. Ada yg bilang carbon cleaner yah? Apa bisa dilakukan di bengel resmi?


    Thanks bgt yah jwbannya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    upp..

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    cinere
    Posts
    1,120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 14 Hrs 30 Mins 45 Secs
    Tune up std biasanya ganti oli,filter2 (oli mesin,udara,bensin) trus bersih2 intake. Coba pas ganti oli mesin juga di flush (jgn lupa ganti filter oli).
    Gearbox dan gardan jangan lupa di ganti juga olinya klo matic mending sekalian kuras oli maticnya. Carbon clean juga bagus soalnya mesin dah 4 th-an, injector clean juga bagusm. trus bersihin tanki bensin bisa dengan cara turun or klo males ( biaya mahal) bisa pake cairan konsentrat yang di campur BBMnya gwe rekomen redline complete fuel system bisa dicati di Ace hardware or toko2 oli . itu dari gwe mudah2an yang laen ada yang bisa bantu nambahin. oh yah selain bengkel resmi bengkel sponsor modotcom juga pada bisa tuch tune-up bmw 2004 type apaan neh ehehe

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    156
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    wahhh, membantu sekali bos jawabannya. Btw, carbon cleaner itu di bengkel resmi bmwnya bisa gak?

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 5 Hrs 20 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by srikandhi
    wahhh, membantu sekali bos jawabannya. Btw, carbon cleaner itu di bengkel resmi bmwnya bisa gak?
    Telpon aja bro bengkel resminya tanya bisa carbon clean gak. Kalo ga bisa banyak kok bengkel yang bisa

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,093
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    12 Hrs 38 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by srikandhi
    wahhh, membantu sekali bos jawabannya. Btw, carbon cleaner itu di bengkel resmi bmwnya bisa gak?
    mestinya ada bro........
    [url=http://www.postimage.org/image.php?v=Pq1eZEI0][img]

 

 
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTS]JUAL MESIN B16A Komplit mesin+ecu+wiring+gearbox sisa pasang
    By solonsolon in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 9th November 2013, 01:37
  2. Replies: 0
    Last Post: 6th August 2011, 23:12
  3. Replies: 140
    Last Post: 6th October 2010, 07:50
  4. Cari cover mesin bwat mesin 1NZFE alias vios ato yaris
    By Davl08 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 23rd June 2009, 16:34
Back to top