WTS: Rep.Work emotion 17"[SOLD]
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 86
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/32970
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs

    WTS: Rep.Work emotion 17"[SOLD]

    jual replika work emotion CR 17x7.5 [SOLD] thx....
    velg only !!
    warna dark bronze.cm difoto agak kotor aj.
    kondisi velg banyak gesrot di bibir beberapa velg.. di palangnya ga ada.. tinggal dirapihin n direpaint aja beres.
    bekas dpke di yaris..
    price: 2.4jt nego....!!!![SOLD]
    barang ada di bandung.. [SOLD]

    minat? hub/sms 081321199889 [no pm or post klo srius thx][SOLD]

    nih pic nya..malem2 jd ga begitu jelas..
    [SOLD]





    [SOLD]

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    up malem...
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    duh maal jg ya ..

    cacatnya parah ?
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link
     

  5. #4
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by rOeLez
    duh maal jg ya ..

    cacatnya parah ?
    cacat gara2 gesrot aja bro.. tp di bibirnya doang.. huehue
    kan nego bro... nego2 aja..hehe
    minat bro?
     

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1658235
    Posts
    10,728
    Power
    102 
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 55 Secs
    coba PM tanpa ban bisa ?
    Need good quality leather seat for your car ?
    Visit this Link
     

  7. #6
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by rOeLez
    coba PM tanpa ban bisa ?
    cek pm deh bro..
     

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    351
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 18 Hrs 36 Mins 37 Secs
    kira2 berat seberapa yah bro?
    kalo velg replica gini ini lumayan kuat ngga kalo kena lobang??

    iyah amper lupa sekalian nanya, ini dapetnya 4 ato 5 velg dan ban?
     

  9. #8
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    Quote Originally Posted by burner
    kira2 berat seberapa yah bro?
    kalo velg replica gini ini lumayan kuat ngga kalo kena lobang??

    iyah amper lupa sekalian nanya, ini dapetnya 4 ato 5 velg dan ban?
    duh kurang tau tuh bro.. standar berat velg replika 17 aja umumnya.. hehe
    ini dapet 4velg plus 4ban.. 4jt negooo aja... ^^
    thanks..
    klo minat sms aja 081321199889
     

  10. #9
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    naek
     

  11. #10
    Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    47,828
    Power
    153 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 15 Hrs 58 Mins 14 Secs
    up
     

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 144
    Last Post: 1st May 2013, 10:30
  2. FS: [SOLD!] Rep. work Emotion XD9 bronze 15"
    By "VeeDee" in forum Ragam Ukuran
    Replies: 50
    Last Post: 21st March 2010, 14:04
  3. Replies: 12
    Last Post: 15th May 2009, 18:35
  4. -SOLD- "VELG REPLIKA WORK EMOTION CR KAI BRONZE 15"
    By BE1888AD in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 161
    Last Post: 15th March 2009, 23:11
  5. For Sale : Work Emotion XD9 17" (SOLD)
    By lcs77 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 43
    Last Post: 26th August 2008, 16:17
Back to top